SHINee ♡

SHINee ♡

Jumat, 06 Agustus 2010

hyaa. I've got a new blog .

wah rasanya senang sekali bisa nulis blog.
mungkin karena gw hoby banget yang namanya nulis :)
citacita gw emang jadi seorang penulis naskah,tapi nyatanya sampe sekarang gw belom kesampean >.<
ada yang bisa bantu guee gaak?
atau mau kasih ide cerita yang menariik?
gw pengen banget sharing sama orang lain tentang masalah gw.
setiap manusia pasti punya masalah,kaan??
dan masalah itu gak mau gw pendem sendiri. ada yang mau berbagi sama gw ?
comment please :))

___________________________________________________________________________________

whoaa. it was nice to be able to write blogs
maybe because I love writing :)
I dreamed of becoming a writer .
but in fact has not been accomplished until now >,<
anyone can help me ? hehe.
forget it.
I just want to share with someone about my self, my trouble, my life many more .
do you want to share with me ?
please leave a comment :))

2 komentar:

Vinska? mengatakan...

berbagilah cerita padaku chingu.. wakakaka

choKEYlate mengatakan...

kekekeke..curhat ini namanya.
akakakaka~~