SHINee ♡

SHINee ♡

Sabtu, 07 Agustus 2010

*nostalgia*

mengingat masa lalu hal yang paling menyedihkan dalam hidup gw.
banyak kenangan di masa lalu yang pengen gw ulang lagi.
tapi , waktu tetap takbisa berputar.
huwaa.
semalam, gw nostalgia sama temen-temen gw, dan bahkan sama mantan gw .
rasanya pengen banget balik ke masa itu. dimana gw masih sama 'dia' , gw gila-gilaan sama temen-temen gw dirumah, dan masih banyak kenangan yang sulit gw ungkapin .
huaah. jadi sedih.
come on ophii, u must wake up from your dream. time is never back !

____________________________________________________________________________________


remember the past the saddest thing in my life
many memories in the past that I want to repeat again .
but, time is never back.
huaa.
last night , me, my friends and my exboyfriend reminisce . so sad !
really want it back to those days, where i still with him , have fun with friends, and there are still many difficult memories that I express .
huaah . Im sadness.
come on ophii, u must wake up from your dream. time is never back !

Tidak ada komentar: