SHINee ♡

SHINee ♡

Jumat, 25 Februari 2011

Sm*sh versus SHINee

oke baiklah, sebelumnya sorry kalo gw nge-post hal ini.
gw emang bukan sm*shcrush, tapi gw juga GONDOK lama-lama dengan kelakuan para personilnya. bukan gw gak cinta produk indonesia, tapi.. gimana gw mau cinta sedangkan mereka cuma PLAGIAT? gamau dibilang PLAGIAT tapi kelakuan kyak gitu.
beberapa waktu yang lalu,gw baca disalah satu majalah di Indonesia. Dan itu bikin gw ngerobek-robek itu majalah. mau tau? neh gw kasih tau mereka ngomong apa.


Kata Rafael SM*SH : "beberapa fans bilang kalau aku mirip Onew SHINee karna mataku yang sipit.."



benarkah??PD banget lu! neh gw bandingin lu ama Onew.
okeey kakak Rafael, lo emang cakep..tapi pliss.. jangan sama2in ama Onew -_-

Kata Rangga SM*SH : "Key, dia paling fashionable, rambut udah dimacem-macemin kayak gw.."


hell-ooooo~~
please deh bang! lo mau dimacem2in kyak apa juga gada mirip2nya sama KEY GW !

Kata Reza SM*SH : "Minho, dia suaranya berat kayak aku.."


gini deh yah mas.. mau suara lo seberat LPG 12kg juga gak ada mirip2 nya ama MINHO!
plis deh.. tandingin dlu ngerapp-nya dia. lo bisa nggak? hah?

Kata Bisma SM*SH : "Kayaknya Taemin deh..."


APANYA YANG KAYAKNYA WOI ? GADA MIRIP-MIRIPNYA ! please deh.. ngaku2.. -____-

Kata Ilham SM*SH : "bukan member SHINee sih,tapi banyak yang bilang kalo aku mirip Kyuhyun SUJU.."


WTF ? punya nyali berapa lu ngaku2 mirip Kyu, huh? bujug buneeng.. jauh bener bang.nyadar dong nyadar -_____-

Kata Morgan SM*SH : "dulu waktu potong poni kependekan, banyak yang bilang aku mirip Minho.."


what are u talking about boy? hell-ooo~~ jauh sekali yaa. mau poni anda botak sekalian gada mirip2nya ! -____-

sorry ne sebelumnya kata-kata gw terlalu kasar. tapi please deh.. kalian jgn banding2kan diri kalian dengan SHINee! JAUH BANGET! bagaikan dunia dan akhirat! -____-
okey. ini cuma pendapat gw aja..gw ga tau pendapat dari orang-orang  tentang kalian. gw rasa yang bilang kalian mirip dengan para member SHINee semuanya SAKIT MATA !

151 komentar:

ayu aditi mengatakan...

iyaaa!!
makanya juga aku mangkel setengah hidup gara2 baca berita ini di timeline twitter beberapa hari yg lalu
bahkan, aku tanyain satu2 personel smash via mention yg aku dapetin info akunnya dr anak2 di timeline
dan juga memang gak ada tanggepan entah itu karna malu atau bagaimana

yg jelas aku nanya kyk gini " HELLo @... ga tau ya smash dah ada lama di japan? smashjapan.com apa masih ga ngaku plagiat?"

ya memang frontal
tp gmana lagi
udah terlanjur mangkel ._.V

ayu aditi mengatakan...

dan juga
kemana2 klo di versuskan
smashblast indo bakal jauh sangat dengan jumlah shawol indo
apalagi shawol dunia
ckckckck
._.

lalu
aku sempet ngetrace beberapa akun twitter yg pro dgn smash
bahkan ada yg buat akun antiskpoper
what the ...??? --''

katanya akun itu di bionya
"bla bla bla gue menghormati kpoper, tp gue ga suka ama org yg alay + suka ngebash sana sini" gt klo ga salah
eh ternyata
aku trace timelinenya
dia malah bashing anak kpop yg lg saling intro ttg fandom mereka
emang salah ya ikutan banyak fandom
emang salah ya cinta ama lbh dr satu BB/GB --''
sarap tuh yg punya akun --''

choKEYlate mengatakan...

ahaha. iya setuju banget -3-
emangnya kenapa klo kita punya bnyak fandom? mklum aj kpop jauh lebih baik dibanding smashit itu -3-
aku jg ogah bgt liat mereka.. sok2 ga ngebash,pdhl main belakang.

keren! mengatakan...

ahhahahaha ...
like this bgt dah !!
aku speechless bca'a ..
dan sudah cukuplah ngakaknya ..
jd udah bingung mo ngomong apa /.
pokoknya ini postingan paling keren abad ini lah ! :D

choKEYlate mengatakan...

makasih, makasih.ternyata banyak juga smshcrush didunia :o
awalnya gw biasa2 aja ama ni bb , gataunya makin lama makin ngelunjak

Anonim mengatakan...

baru sukses di kandang sendiri gedenya udah selangit.
Dari lagu, penampilan, sampe dramanya aja plagiat.

ckckckckckck

Anonim mengatakan...

Aku stuju banget!
mendingan mereka tu ngga usah di mirip2in sama anak shinee
jauuuuuh banget bedanya ==" *uda kliatan banget*

dicky fabriando mengatakan...

DROP say !!! Mungkin anak2 sm*sh perlu ke dokter jiwa / psikiater. Gw rasa itu otak mrk terguncang atau gangguan. Mungkin mrk bisa ngomong gt krn itu imajinasi mereka aja. Atau hayal2 babu mrk disiang bolong. DROP mak. Gw rasa mrk jg sakit jiwa. Sedih ya.. Si morgan emang ganteng, tp klo dy bilang mirip si minho, OMG.. Gw rasa dy bnran perlu ke psikiater --"

choKEYlate mengatakan...

iya.seharusnya mereka jadi diri mereka sendiri aja.
dan please buat yg nayangin CCC alias CINTA CACAD CEKALI. tolong di tarik.
itu film PLAGIAT film korea paling tenar 2009. gmna klo dri pihak korea tau? emang mereka bayar royalti kesana buat bkin itu film?? O.o

Anonim mengatakan...

sumpah rasanya gondok bgt tadi pagi pas temenku bilang kalo ilhamnya smash itu ngaku ngaku mirip kyu.
secara aku ga tau ilham yg mana, makanya skrg aku browsing ttg dia.
eh ternyataaaa..
MASYA ALLAH MAAASS, MIRIP DARI MANANYA ?!
aku sbg fans nya kyu merasa dilecehkan.
ga bisa bayangin gimana perasaan kyu kalo dia tau ini...

Anonim mengatakan...

aduh ga mirip bgt
bsa2x blng law mirip shinee
apa perlu q bawain kaca segede jamban sayyaaaang,,,,,,,,,

KeiMotions mengatakan...

OH MY GOD. Ga ada mirip"nya sama SHINee ATAUPUN SUPER JUNIOR KOK! Najis
Mirip onew lah, KEY lah, KYUHYUN lah, MINHO lah, TAEMION lah, eeeuuuw najis deh PDnya setengah mati, cakep aja ga

GA ADA MIRIP"NYA YAAA
eeeuuuuw

sok cakep bgt sih mentang" sekarang lagi terkenal bgt

ilminaf mengatakan...

what??? what??
Rafael mirip onew krna matanya sipit?? hello bnyak di dunia ini yang matanya sipit

Rangga mirip Key?? hahaa Paling takut dibotak'in sebelah

Morgan mirip minho?? hahha bnyak di dunia ini yg poninya pendeka kayak minho oppa

Bisma mirip Taemin?? mirip darimana? dance aja kyak cacing kepanasan...

Eh gak cuman Reza yang punya suara berat... Bapak Gue aja suaranya berat....

Ilham mirip kyuhyun?? suara aja masih bagusan suaranya kakak gue

Let's Open YOUR EYES GUYS... oR YOU'RE BLIND???

choKEYlate mengatakan...

pertanyaan di majalah sih emang SIAPA MEMBER SHINee yang kalian suka. tapi jawabannya malah pada narsis ditambahin KAYAK GUE? hah?
sakit jiwaa~~~~

Ntan mengatakan...

ya ampun.... PD sekalee.....

jujur nih waktu nemu artikel ini ak shock berat.

beneran nyebelin banget :(

Anonim mengatakan...

baca di majalah mn chingu?

choKEYlate mengatakan...

di teen klo ga salah. nyesel aku belinya TTATT
kalo tau ada artikel tentang mereka mah ga usah beli.
tapi makasih juga dah buat itu majalah.. berkat majalah itu, gw semakin tau kalo anggota semes kelakuannya emg menggelikan

Anonim mengatakan...

Raffael tuh bukan mirip Onew SHINee....tp mirip U-know DBSK!!!
trz mnurut w Ilham beda bgd ah ama Kyu oppa.... jgn dsamain sama Kyu oppa donk!! T-T

choKEYlate mengatakan...

gada mirip2nya ama yunho juga TTATT

MinoRu mengatakan...

WKWKWKWKWK....jujur yee,gw ma tmn2 gw ngakak baca ini info.
najis and geli gw...
Rafael,gw akuin ganteng tp tolong yee jangan sama2in kek onew...
Rangga,sadar woi muka lu kek apa sedangkan key kek apa?
jauh sangadh coy
Reza,suara lu berat bukan berarti bisa mirip kek minho cuy.
Bisma,eh jujur yee,cara lu dance sama cara taemin tuh jauh bngt,jadi jangan suka sama2in kek Taemin oppa.
ilham,ngaku mirip kyuhyun?wkwkwk..ngakak gw,muka lu tuh kek tukang becak aja ngaku2 mirip kyuhyun wkwk..
morgan,ganteng tp poni rata bukan berarti sama kek minho,ade gw juga poninya rata,tp gak pernah tuh ngaku2 kek minho wkwk.
Jadi please yee bwt anak2 smash bknnya maw kritik,tp lu orang aja yg gtw diri,bisa tenar aja tuh dah sukur,pake acara ngaku2 mirip SHINEE awkawkawkaw...
tq bngt bwt blog iniya n_n

MinoRu mengatakan...

Smash Vs SHINee??
wkwkwk....sadar diri dikitlah,dah plagiat gitu msh aja ngaku2 mirip kek SHINee.
JAUH BEDA COY !!!

choKEYlate mengatakan...

iya padahal pertanyaan di majalahnya "KALIAN SUKA SIAPA DI SHINEE?" eeh malah pada narsis ditambahin buntut "KAYAK GW"

Anonim mengatakan...

hahahahahahahhhh sadarlah kalian heyyy makhluk2 gentayangaaaannn.... ga ada mirip2 nya amat juga...
kalian sm SHINee n SuJu itu 11-11111111112 ..... jauuuuuuuuuuuuuuhhhh banget... =,=

Anonim mengatakan...

yaelahh yang ngomong tu udah ngaca belom??
najong gilak!!
nyamain diri sendiri dengan BIAS2 gua!!
SHEMES mati aje deh luu semua :@ kesal gilak gua!!!!!!!!!!
fvck buat SHEMES!!!!!!!!!!

Firdy mengatakan...

kenapa mreka pake nyangkut-nyangkutin KYUHYUN seeee ?!!
heee ga mirip woy !!
tu BB sukanya GEDE RASA yaa !!
.\ /.

ga trima ni !
palagi TAEMIN --
anjir mananya yg mirip -o-

Anonim mengatakan...

saraaaaaap semuaaaaa!
mananya yang mirip! kepedean banget!
padahal awalnya gue biasa aja-- eh kok nyebelin banget ini jadinya?!
sampe kapanpun ngga bakalan mirip ya mas-mas, original aja ga bisa apa?!!
-_______-

postingan ini membuat mata saya terbuka lebar- thanks yaa infonya :D

Risma Hariati mengatakan...

Please deh kemarin2 Shiwon disamain sama Morgan,

Awalnya gue suka sama SMASH, tp pas gue lihat dan perhatikan dr konsep video, ampe kesehariannya, males bgt gue lihatnya.

Boleh berkiblat ke Kpop, tapi jangan copas, gak kreatif.

Kalau kreatif pasti banyak yang dukung kok

Harus lebih banyak belajar dan kreatif

Ingat menjadi seorang bintang yang di cetak instan gak akan bertahan lama dan tolong jangan disama2in,

SHINEE & SUJU butuh perjuangan yang lama untuk menjadi sekarang dan mereka KREATIF bukannya COPAS..

Gomawo (esmosi gue)

mfds mengatakan...

ampun. .
Bener tu, pada gak bsa ngerti prtnyaanny smua bb indo ini. .
Malu lah liat kalian.,
curut kog ngaku bintang . .
SHINee sm SuJu itu gak dibntuk secara instan bnyk tahap. . Bnyk airmata supaya mereka bsa kayak sekarang. .
Apalagi Taemin. . Ne oppa chuae, hadeuh danceny cuakep. . Gak ada kecewek2an smua gerakn yg dia buat,. Paling muda paling berbakat 'Taemin Maknae'. .
Disamain sm org yg behel g jelas, bnyk org cakep pakai behel tpi yg satu ini bikin illfeel. .
Jgn sok x jdi org. .
Bikin yg bagus aja dulu, emas tetap emas. .
Klo mw brhasil bikin image sndri. . SHINee menguncang dunia dgn komposisi personil yg gak ada matiny.. kalau bb ni tampang aj terus sampai mampus. .

Emosi!!

SHINee. . SuJu chuae na sarang. .

SHINee . . No hanaman saranghanikka. .

BB SEGERALAH CARI LAPAK BARU. .

emefdees mengatakan...

ampun. .
Bener tu, pada gak bsa ngerti prtnyaanny smua bb indo ini. .
Malu lah liat kalian.,
curut kog ngaku bintang . .
SHINee sm SuJu itu gak dibntuk secara instan bnyk tahap. . Bnyk airmata supaya mereka bsa kayak sekarang. .
Apalagi Taemin. . Ne oppa chuae, hadeuh danceny cuakep. . Gak ada kecewek2an smua gerakn yg dia buat,. Paling muda paling berbakat 'Taemin Maknae'. .
Disamain sm org yg behel g jelas, bnyk org cakep pakai behel tpi yg satu ini bikin illfeel. .
Jgn sok x jdi org. .
Bikin yg bagus aja dulu, emas tetap emas. .
Klo mw brhasil bikin image sndri. . SHINee menguncang dunia dgn komposisi personil yg gak ada matiny.. kalau bb ni tampang aj terus sampai mampus. .

Emosi!!

SHINee. . SuJu chuae na sarang. .

SHINee . . No hanaman saranghanikka. .

BB SEGERALAH CARI LAPAK BARU.

emefdees mengatakan...

ampun. .
Bener tu, pada gak bsa ngerti prtnyaanny smua bb indo ini. .
Malu lah liat kalian.,
curut kog ngaku bintang . .
SHINee sm SuJu itu gak dibntuk secara instan bnyk tahap. . Bnyk airmata supaya mereka bsa kayak sekarang. .
Apalagi Taemin. . Ne oppa chuae, hadeuh danceny cuakep. . Gak ada kecewek2an smua gerakn yg dia buat,. Paling muda paling berbakat 'Taemin Maknae'. .
Disamain sm org yg behel g jelas, bnyk org cakep pakai behel tpi yg satu ini bikin illfeel. .
Jgn sok x jdi org. .
Bikin yg bagus aja dulu, emas tetap emas. .
Klo mw brhasil bikin image sndri. . SHINee menguncang dunia dgn komposisi personil yg gak ada matiny.. kalau bb ni tampang aj terus sampai mampus. .

Emosi!!

SHINee. . SuJu chuae na sarang. .

SHINee . . No hanaman saranghanikka. .

BB SEGERALAH CARI LAPAK BARU.

Ammy mengatakan...

JIAKAKAK... Mereka itu buta? ato katarak? ato gatau diri? ato gatau malu????

chyntia mengatakan...

what the ...???

bner2 ya yg namanya SM*SH tuh plagiatnya g nanggung2..

mulai dari Super Junior, BBF SMASh korea & japan n sekarang shinee jg di plagiatin..

ampun dahhh...

Anonim mengatakan...

DUSTAAAA!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

Vannesa Triple's mengatakan...

smash tmbah lma klwtan bnged sii
>,<

D mengatakan...

dan chingu, q prnah dengar2 dr tmenq klo ktx mreka 2 menjelek2kan SHINee ma Suju. katanya mereka bilang SHINee dan Suju 2 homo.
trz sbelumnya, mreka pernah bilang klo mreka 2 g plagiat tp TERINSPIRASI.
klo q telaah y, misalny kita tw klo Suju ma SHINee 2 homo, masa' mw sih kta mw ngaku klo qt terinspirasi dari boyband homo? gG kan? kyk gda boyband lg. trz klo q pikir2. mreka 2 MUNAFIK bgt. mreka 2 njelek2kin klo para boyband korea homo. tp mereka blg klo mereka mirip ma salah satu boyband (klo mreka blg mreka mirip ma member dr salah 1 bb korea, brarti mreka ngakui kegantengan mreka dong!). MUNAFIK kan?

Anonim mengatakan...

dan chingu, q prnah dengar2 dr tmenq klo ktx mreka 2 menjelek2kan SHINee ma Suju. katanya mereka bilang SHINee dan Suju 2 homo.
trz sbelumnya, mreka pernah bilang klo mreka 2 g plagiat tp TERINSPIRASI.
klo q telaah y, misalny kita tw klo Suju ma SHINee 2 homo, masa' mw sih kta mw ngaku klo qt terinspirasi dari boyband homo? gG kan? kyk gda boyband lg. trz klo q pikir2. mreka 2 MUNAFIK bgt. mreka 2 njelek2kin klo para boyband korea homo. tp mereka blg klo mereka mirip ma salah satu boyband (klo mreka blg mreka mirip ma member dr salah 1 bb korea, brarti mreka ngakui kegantengan mreka dong!). MUNAFIK kan?

Orange Duck mengatakan...

Astaga...
Aku yg fans beratnya SuJu_SHINee kagak terimaa...!!
Sm*sh ga ada mirip2nya ama Oppadeul..
Bahkan giginya pun aja ga sama..
Pkoknya jauh lebih baik, cakep, hebat SuJu_SHINee..!!

Anonim mengatakan...

sumpah ya.. liat bagian si rafael ampe si reza ( itu diki deh kayanya) masih biasa aja.. giliran liat ilham yang ngaku2 DIBILANG MIRIP am KYUHYUN!!!!!!, ga terima dunia akherat... diliat dr sisi mananya coba yang bisa disebut MIRIP... sebagai kyushipper... GA TERIMA!!!!

AYUZHA NURSAVITRI mengatakan...

what the hell banget tuh smash ? ngajak ribut banget sih, ga ada mirip2nye tau gak ?

mau semua personil smash operasi plastik seluruh tubuhnya juga ga bakal mirip sama key, taemin, onew, minho dan kyuhyun tau gak?

sebenernye sih gue ga tertarik sama sekali sama yang namanya boyband indo.

bukan kenapa2 yah ??
soalnye tuh mereka ngetop bukan dengan gaya diri sendiri melainkan ngikutin gaya boyband korea banget alias PLAGIAT BANGET mulai dari gaya penampilan sampe dramanya.

dan maaf kalo ada yang bilang KPOP kaya alay tapi menurut gue itu ga alay dan KPOP malah PERFECT BANGET di mata gue, malahan yang bilang KPOP alay itu orang yang alay. karena BB indo kalo gue liat lebih ga ada bagusnye dibanding BB korea karena mereka plagiat, ya ga sih ?

oia, kalo ga salah smash itu udah ada lama di jepang kan ? dan nama fansnya smashblasT tapi kalo di indo nama fans smash indo itu smashblasH yah? kok plagiat sih nama fansnya? walau cuma beda T sama H, tapi tetep aja intinya plagiat? ngaku kalo plagiat aja kok susah yah ?

sorry buat yang ngerasa smashblash kalo gue terlalu formal, tapi yang gue omongin semua kenyataan kan ??

Dwija mengatakan...

astaghfirulloh aladzim...
pada gak punya mirror kali ya...
hoax...

uchiha arruhu mengatakan...

ya sih gua sih gak dukung SHINee, lagipula sm*sh tuh bukan boyband plagiat, sekarang gua tanyak lo semua orang indo pa bukan he!!
ya kan kenapa kalian harus menjelek jelekkan boyband indo, gak punya otak kalian ya gua sikat juga de lo lo pada, pikir dong pake otak, yg bilang mereka mirip membernya SHINee itu siapa hee!!!
kan bukan mereka, tapi fans dan kebanyakan orang, dasar lo gak punya otak, gua dukung SMASH!!!!!!!!

BLOGGER mengatakan...

siplah..............ternyata bener.....ada 7 keajaiban dunian.........dan diseluruh dunia ini ada 7 anak manusia yg mirip he he he......jgn sirik jd orang!

novi_chan mengatakan...

buat smash jangan melambung tinggi cos ma fansx ngebandingin mereke dengan member shinee n kyuhyun oppa nanti klu jatuh pasti sakit pa lagi tertimpa tangga pula tambah sakit ja.......




n q masih penasaran ma ni bb indo, mereke tu dah ngeluarin album pa single sih...??? sorry gak terlalu ngikutin........kekekekekeke

Lulueoua mengatakan...

Hahahahah, ngakak sumpah si 7 maho cenat cenut sialan itu ngimpi pengen mirip sma Oppadeul SHINee XXXXDDDDD

Yg paling ngakak mah si ilham yg NGAKU mirip Kyuhyun LMAO XD
Muke buluk aja pake segala mirip Kyu

Anonim mengatakan...

wakakakak...
rafael=onew???
jgakakakak *guling" di lantai
yang bener aja, orang katarak juga tau klo mereka GAK MIRIP, diliat dari puncak Everest juga gk bakalan keliatan mirip xD

pede banget tuh, bisma mirip ma Taemin. Dancenya? Mas, kmu klo nge.dance kayak orang kesurupan tau gak?

aduh, pdhal awalnya aku bukan haters, tp begitu baca postingan ini, kayaknya jadi berubah pikiran deh -,-

Prismardana A. mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
Dina BIM mengatakan...

setujuu bgt... mow d.gmanain jgga gaya mereka kagak bakal sekeren shinee..., mikir ga seh mereka pas ngaku.2 mirip ma shinee,.
oh iah iank ngaku.2 mirip ma minho koq 2 iah..??? mank minho wajah.a pasaran pa d.mna.2 ada... :/

peojie mengatakan...

aaiihh..
mw muntah liat pengakuan mreka" itu..
apa lagi se ilham tu...
iihh gk malu dya apa..
msak dya blg mirip sma oppa kyu-ku sehh..
jaoh banget bang,,,
jgan ngarep deh,, mw d'oplas gmna pun gk bkl mirip cint..,

mreka tu pa gk malu..
pkek nma sm*sh..
secara sm*sh tu kn BB'a jepang...
aduuhhh..
dh gk bisa b'kta" lgie ne liat BB indo yg atu ne..
buattt maluuuu...
tp gk tw knpa tmen" skloh aq..
kok bnyk yg suka BB ne..

Lulu mengatakan...

Aduh kok key sm rangga sih beda jauh amat itu mah si rangganya harus operasi plastik 100 kali!!!

Gita Chan mengatakan...

apa?? sumpahan ga sudi banget ada 2 org yg ngaku2 mirip minho oppa -_-
jauh banget lah kalau dibanding, jauh bgt levelnya -_-

ngomong2 salam kenal ya

Kim Chae Hyun (킴 챠 현) mengatakan...

Hehhh... SM*SH...!!!
karena gw ini seorang SHAWOLS and ELF juga makanya gw komen ni postingan..
PASS gw baca blog ini sumpah gw hampir banting Laptop ini tapi untung aja gw ingat ini laptopnya teman sekamar gw...!!!
sumpah sm*sh itu shitt...!!!!
nama aja udah niru apalagi gaya...!!! beda jauh ner ama SHINee..!!!
ohh..boy ngaca donk..tampang suju and shinee itu di ibratkan dengan langit and tampangnya si PLAGIAT SETAN itu bukan lagi di ibratkan dengan bumi melainkan INTI BUMI yg paling dalam...!!

ohh boy sadar donk ngaca
ada ngak kalian punya kaca wahai PLAGIAT SETAN..
kalau ngak ADA sini gw beliin cermin gede...!!!

anjing loe smash..

mw ngajak tanding yah..!!!!
sm*shitt vs SHINee
SHAWOLS and SM*SH CRUSH vs SM*SH blast.

HAYOOO sini kenapa takut hahhh...!!
keparat semua...
sorry yah dance kalian lebih bagus dari dancenya SHINee


MORGAN AND REZA vs Minho = suaranya minho and tampangnya yg cute itu lebih baik daripada tampangnya MORGAN yg mirip kloset itu
BISMA vs Taemin = NGACA NER tampang babyfacenya and dancenya taemin tuh lebih keren daripada tampang elo and behel serta dance loe yg kampungan itu
Ilham vs Kyuhyun = sorry jek suara indah dan tampang kyu itu lebih mempesona dari pada muka loe elo tu seumuran gue and kyu lebih tua 7 tahun dari gw and tampang loe itu udah mirip ajusshi2 liar
KEY vs Rangga = muka rangga katanya baby face.. oh no... muka key lebih babyface daripada elo elo itu mirip sama bencong

buat sm*shitt FUCK U GUYS

Kim Chae Hyun (킴 챠 현) mengatakan...

permisi bisa aku buat link untuk berita inidi blog gw
gw ngak copas gw cuma ngelink doank.. sumpahh ^^v

sebelumnya kamsahamnida.. and kamsahamnida for postinganmu tadi gomawo

Kim Chae Hyun (킴 챠 현) mengatakan...

Hehhh... SM*SH...!!!
karena gw ini seorang SHAWOLS and ELF juga makanya gw tulis ini.

PASS gw baca blog ini sumpah gw hampir banting Laptop ini tapi untung aja gw ingat ini laptopnya teman sekamar gw...!!!
sumpah sm*sh itu shitt...!!!!
nama aja udah niru apalagi gaya...!!! beda jauh ner ama SHINee..!!!
ohh..boy ngaca donk..tampang suju and shinee itu di ibratkan dengan langit and tampangnya si PLAGIAT SETAN itu bukan lagi di ibratkan dengan bumi melainkan INTI BUMI yg paling dalam...!!

ohh boy sadar donk ngaca
ada ngak kalian punya kaca wahai PLAGIAT SETAN..
kalau ngak ADA sini gw beliin cermin gede...!!!

anjing loe smash..

mw ngajak tanding yah..!!!!
sm*shitt vs SHINee
SHAWOLS and SM*SH CRUSH vs SM*SH blast.

HAYOOO sini kenapa takut hahhh...!!
keparat semua...
sorry yah dance kalian lebih jelek shinee mah jauh lebih bagus dancenya


MORGAN AND REZA vs Minho = suaranya minho and tampangnya yg cute itu lebih baik daripada tampangnya MORGAN yg mirip kloset itu
BISMA vs Taemin = NGACA NER tampang babyfacenya and dancenya taemin tuh lebih keren daripada tampang elo and behel serta dance loe yg kampungan itu
Ilham vs Kyuhyun = sorry jek suara indah dan tampang kyu itu lebih mempesona dari pada muka loe elo tu seumuran gue and kyu lebih tua 7 tahun dari gw and tampang loe itu udah mirip ajusshi2 liar
KEY vs Rangga = muka rangga katanya baby face.. oh no... muka key lebih babyface daripada elo elo itu mirip sama bencong

buat sm*shitt FUCK U GUYS

dina_ELF mengatakan...

aaaaah setuju!

muhamad reza anugrah mengatakan...

klo lo smua gag suka sma sm*sh,jgan seenak 'a ngtain donk :'(

muhamad reza anugrah mengatakan...

WOY KLO NGOMONG HATI HATI LAGI JANGAN SEENAKNYA AJA !!

choKEYlate mengatakan...

@muhamad reza anugrah : klo smash berKIBLAT dari BB KOREA, mereka ga usah nyama2in diri mereka sama yang lain dong. JUST BE THEIR SELF. ga bisa kyak gitu?

All About K-Pop mengatakan...

aq setuju bgt sma author...
bkan'y qta2 itu ngejudge, hny sbtas opini..
aq jg prnh bca artikel mreka disalah satu tabloid indonesia..bca'y jg mpe gondok..

shawol di seluruh dunia jga psti tau klo yg lbih kren dri segi apapun psti lbh kren shinee kemana-mana..

ga mau di blang plagiat, tp kok pra member'y ngebanding2n dri'y sma shinee.. ya ampun pliss deh lbh kren jga shinee

Chyliq OnKey mengatakan...

bener bgt nih postingan.....gue ma kakak gue ampe ketawa ngakak bcx....
aq Lockets ngak setuju klo Key di samain ama reza meskipun i2 komentx fans mereka.....
n kykx emng bb indo ni plng banyak antisx, cz byk bb indo lain yg d terima ama anak kpopers,

SHINee n SUJU udh mendunia, nah tuh BB mlh bnyk antisx d kandng sendiri....
kasian...kasian...kasian....
ini mah mending d bc ama reader indo, nah klo beritax keluar negeri???bisa2 Shawol n ELF sedunia bakalan ngamuk.....

hahahahahah.........
mian ngak nahan ketawa....hahahahahah

Anonim mengatakan...

bner mrka ngaku2 kya gtu?
ngaca donk ngaca.. ga pnya cermin ya..
brani bgd nyamain diri mrka sma SHINee n KyuOppa
gmn cra.a boyband korea ngikutin sm*sh..

trus s rangga blg klw key ngikutin dia.. ga slah ngomong tuh org..dia kalii yg ngikutin key..

msih mnding klw mirip.. dr ujung kaki ampe ujung kpala,, dilihat dr dket n dr jauh pun ga ad mirip2nya..0,000001% pun ga ada..

Josephine Natasha mengatakan...

ckckck... si ilham di pandang dari monas pake sedotan juga ga ada mirip2nya sama si Kyu Hyun... T-T

si rafael jg... sini dah, matanya gw bantu colok pake sumpit biar makin sipit, biar katanya makin "mirip" sama onew... T-T

vanyafalmes~ mengatakan...

aigo aigo...*ketuk meja 3x*gag mungkin miriplah!! artis papan atas (SHINee) masa dibandingin sama artis papan triplek(SM*SH)??yah jelas jauhlah!!sok kemiripan banget,,..katanya boyband,,tapi punya duit buat bli kaca ajj gg ada...cih,,:p

Anonim mengatakan...

iiiiihhhhh waaaaaaaaaww!!! kepedean mreka udah pda tingkat dewa kali yah!! wkwkwkkwkwkw.. Boyband sarap tuh! pede gila diplihara!!!

paling gak trima gue soal onew disama2in ke rafael gara2 mta sipitnya???!! what the hell??!! sini gue colokin mata lu biar sipit slamanya!!
fans2 yg mirip2in SHINEE, SUJU, DGN SMASHIT, mata mreka pda katarak kali yak!!!! sumpah!!! emosi jiwa gue bca ni brita!!!!

sbg shawol gue gak trimaaaaaaaaaaa!!!!

smashit sarap!!! bubar aja lo pada!!!

emosi!!

Nadya Putri mengatakan...

Setuju! Apa banget deh smash, udah plagiat, pake ngajak ribut pula! Bakal kalah deh sama SHAWOL Indonesia!!

febby sabrina mengatakan...

idihh gw setuju bgt tuh gak ada yg bisa mirip2in ma shinee and kyu oppa bisa2nya rangga ngaku key(kim kibum di shinee lho bukan suju+bkn kim bum yah padahal yg keluar duluan kan shinee thn 2008 klo mereka 2010 kan yah beda 2thn doank tapi tetep gw gk setuju shinee, super junior tuh dah international tau klo sm*sh banci taman lawang itu apa blm international kanngaca dong klo per lu mereka matanya gw kobok2= tarik biar mirip ka katanya mo begitu mirip A N J I N G LHO S M * S H BANGSAT FUCK JERK PIG DISGUSTING SCOUNDREL ITU SEMUA LHO SM*SHHHHHHHHHHHHHHHHHHHH

Anonim mengatakan...

emang tuh gw setuju bgt gak ada mirip2nya sama sekaleeee bagi gw k-pop emang lebih baik , org2nya cakep , cantik2 suaranya baguzzz bgt lah cyinnn walaupun gw cewek he... hm ... hm... balik ke persoalan coba aja ada org dari sm entertaiment ada yg ngerti bhs indonesia truz dia ngadu ke atasannya lalu atasannya bilang ke artis tsb pasti mereka bakal marahlah klo di translate pake bhs korea tapi gw ngerasa shawol , Elf and sparkyu pastinya merasa di lecehin masih bagus suara mereka dari pada si sm*sh bb plagiat, brengsek,anjing,pig,dog,banci taman lawang dll pokoknya yg menjijikan deh amit2 dah die ngaki kaya begitu gw aja langsung muntahin makanan ge sejak pertama ge baca blog ini tadi malem

Mari Berkreasi mengatakan...

Makin harimakin malu aja sama negeri sendiri! Mau dipandang dunia gimana? Pada dasarnya ada PLAGIAT!!! Dasar PLAGIAT gak bermutu! Plisss deh udah plagiat tau diri dikit lah!

Mari Berkreasi mengatakan...

Duh,ya ampun! Mereka tuh punya cermin ga sih? Tau diri dikit lah! Udah ABAL-ABAL,MUKA ANCUR,PLAGIAT,KEPEDEAN pula! Duh,pliss ya tau diri dikit lah! Makin malu sama negeri sendiri! Gimana mau dipandang dunia? Pada dasarnya juga JIPLAKAN! Ya ampun terkenal di negeri sendiri aja udah belagu! Gimana kalau Suju dan SHINee apalagi seluruh korea tau? Harga diri kpopers dan indonesia juga yang hancur! SEMES Gatau malu!

Mari Berkreasi mengatakan...

Hello....what you think? SEMES not know SHINee and SUJU! So,they are say it. Lets we see together,SEMES is crazy! SEMESBELES too! SEMESBELES cant see SEMES is very bad! And we can see. SEMES is like SUJU and SHINee too. But SUJU and SHINee not know SEMES! So,SUJU and SHINee is good but SEMES IS VERY BAD! And now,we can see,World know SUJU and SHINee but not know SEMES! Hahaha!

Asahara Namie mengatakan...

mirip? HA?! LU KATA MUKA KAYAK SAMPAH MACAM LU BER-7 MIRIP SHINEE? JAUH WOYYYYY!

Dari segi manapun tentu aja masih keren-an SHINee! MANANYA YG MIRIP?! DASAR SEVEN MAHO AND SEVEN HOMO!

Duuuuuuh, ngaku-ngaku mirip SHINee-oppa...dasar ga tau diri. Muka sampah kayak lo lo pada ga pantes dibanding-bandingkan sama SHINee.

Jelas-jelas SHINee lebih keren, lebih mantep dancenya, lagunya langsung beken di international, membernya cakep-cakep.

NAH SM*SH apaan?!. dance kampungan, lagu jelek plus norak, plagiat pula, dance sok ngikutin Taemin, membernya mukanya sampah semua. SEMUA PLAGIAT EUY!
Entah pake pelet apa sampe ada orng yg katarak/buta bisa suka sama lu, tapi INGAT! SHAWOL MASIH LEBIH BANYAK DARI LO, DASAR HOMO!

Mian terlalu emosi, gw cuma ngasih tau hal yg sebenernya.
So, they are PLAGIARISM!

Dinda simZz mengatakan...

oi,,,, jgn ngatain SMASH smbragan donk ,,,wlaupun aq tuh bukan Smash Blast tpi bsa gx ngeharagai Smash indo sdikit pun ,, mreka udh prjuangan tw ,,utk d trima d msyarakat luas

Anonim mengatakan...

subhanallah ini yang gila siapa? -,-

Cynthia Yolanda mengatakan...

ihhhhhhh astaga,,,, jauh bgt dhe tolonggggggggggggggggg
ngaca dulu itu cmesh kalo mau ngmg -.-

yashuge_maa mengatakan...

buseeeettt ngakak guling2
SANGAT MENGGELIKAN SEKALI
kelewat PD ya kayak gini nih
ckck

Unknown mengatakan...

LOL banget XD

fasyifasyif mengatakan...

apaan deh (?) yaudah lah ya. kalau lo ga suka sama SM*SH, ga usah FRONTAL gitu bisa kali ya?~
minta di tabok ya lo semua mulutnya.. NGEHARGAIN ORANG SEDIKIT aja bisa kali ya.. NGOMONGNYA GA USAH PEDES GITU DONG!

gw disini ga ngebelain siapa-siapa. gw cuman ga suka aja ada orang yang sok PERFECT, malah ngehina orang lain --"

fasyifasyif mengatakan...

apaan deh (?) yaudah lah ya. kalau lo ga suka sama SM*SH, ga usah FRONTAL gitu bisa kali ya?~
minta di tabok ya lo semua mulutnya.. NGEHARGAIN ORANG SEDIKIT aja bisa kali ya.. NGOMONGNYA GA USAH PEDES GITU DONG!

gw disini ga ngebelain siapa-siapa. gw cuman ga suka aja ada orang yang sok PERFECT, malah ngehina orang lain --"

Anonim mengatakan...

hmmm gini deh ya gue mau ngasih komentar gue tentang ini.gue suka sama shinee tp gue juga suka sm sm*sh. dan gue mau meluruskan beberapa hal.

1. foto yang lo bilang reza itu bukan reza tapi DICKY nah?jgn soktau ya mbak

2. oke mereka emang beda banget sm shinee dan suju. TAPI HEY LO TAU GAK SIH KALO SMASH DIPAKSA JAWAB PERTANYAAN ITU?KALO GAK PERCAYA LO BISA TANYA SM REDAKSI MAJALAH TEEN.YAKAN?MAJALAH TEEN KAN ITU?

3. lo semua gak pernah nonton CCC ya?pasti gak pernah.mereka bukan PLAGIAT BFF tapi MIRIP Meteor Garden. gapercaya?TANYA SONO SAMA TIM KREATIF TRANSTV

4.sekali lagi gue bilang MEREKA DIPAKSA UNTUK JAWAB PERTANYAAN MEREKA MIRIP SIAPA.dan bukan atas keinginan mereka sendiri.ngerti?

JADI SEBELUM LO BILANG MEREKA PLAGIAT BUKTIIN DULU KALO KALIAN LEBIH BAIK DARI MEREKA!BUKAN MALAH TERLALU BERMIMPI JADI PACAR PERSONIL SHINEE ATAUPUN SUPER JUNIOR

Furry mengatakan...

HEEIII... yang bilang mereka mirip kan fans-fans'y.. bukan member smashnya ...

kalo soal drama BBF dan CCC itu kan merka cuma memerankan aja. yang bikin naskah dan ide cerita kan bukan merka. jadi mereka bukan plagiat BBF dong. lagian film BBF/meteor garden/hana yori dango tuh SAMA!!!
nah di indonesia bikin CCC...
kalo soal yang bikin lagu dan video klip itu orang lain. pencipta lagunya,mereka hanya menyanyikannya..

berfikir secara realistis tanpa menghakimi dulu napa. langsng aja nyalah-nyalahin mereka.

masih untung di indonesia punya BB yang disukai sama masyarakat...

jangan lebay juga deh baca itu aja sampe pent inilah,itulah..
CAPE DEH ...

Anonim mengatakan...

hah.... yang dtg ke sini bego semua, posting ginian di baca NGGAK BANGET BACA GINIAN

nggak tau mengatakan...

BLOG apa ini ?? BLOG yang suka melecehkan ??
Blokir aja Ni BLOG ..
shiiitttt .......

Unknown mengatakan...

y ampun , hargaiin dikit sm*sh napah ???? mrka itu bkan plagiat!!
klua klian gak suka sm sm*sh gak ush smpe sigitu.a!!! trus bhsa klian bisa gak sih d jaga sdikit ????
gak d ajarin sopan santun yah sm ortu klian ???? kasiian gak d ajarin sopan santun klian!!!!!!!!!

DemiPark mengatakan...

what the HELL ??????? NGAKAKK BACA NYAAAA !! HUAHAHAHAHAHAHAHAHAAHHAAH

Anonim mengatakan...

SORRY SEBELUM NYA.. KALO GA SUKA SAMA SM*SH GA USAH SEGITU NYA DEH ~
-___- SEMUA ORANG DI DUNIA KAN PUNYA HAK.. AND GA USAH NGATA"IN SMPE SEGITU NYA.. :) THX..

Karen Qz mengatakan...

Emank babi btul lahh , ap plak sma2in sma SHINee , muka mcam ap , msh brani bndingin sma SHINee lgy , gak kreatif bngat sih , nma na SM*SH ap lahh , yg pling bwt muak itw lohh , cpa nma na ? Whatever dah ~ mrip Taemin ?? *gubrak* swt =="

DayahElf mengatakan...

yaampun, nyadar dong gausah SOK mirip deh, gw tau lo juga ganteng dikit *opps* gak punya kaca ya? mau gw beliin kaca yg segeda apa biar lo bisa nyadar?

Anonim mengatakan...

mungkin sm*sh salah bicara. pada dasarnya, mereka emang nggak mirip shinee kok, dibandingin kayak apa juga nggak ada mirip-miripnya -.-
buat @sm*sh hati-hati kalo berkomentar, bisa menyulut banyak emosi. mending dicermati dulu pertanyaannya apa :)

Anonim mengatakan...

hei, kalian semua ga punya otak apa ya ? kalau ngomong mikir sedikit duoooooooooooong !!! ett dahhhhhh, yaaaa heh asal kalian tau ya , smash ga ada sedikit pun bwt nyama"in mereka sama apa tuh ? ban sine ? ha? haha gokil lu semua !!!!!!!!!!!!
oya satu lagi kalau mau nged post tuh diliat dulu ya berkali" masa reza kyk gitu , itu mah dicky DABLEGGGGGGGGGG !!!!!!!! Emosi gue jadinya ama LO !!!!! BITCH LO SEMUANYA !!!!!!!!!!!!

Anonim mengatakan...

SETUJU BGT!!!
Mereka itu mesti gimana lg ya blgnya.."Ga tau malu + ga punya kaca ya drmh??"
Sependapat sm author klo yg blg mrka mrp tu pada Sakit Mata:x

nova_rockz mengatakan...

saya bukan smashblast,sj jg ga nge fans ma smash.just like them,sy dsni hax menghargai karya & usaha mereka.mereka anak muda yg kreatif lo.anda bisa ga nyanyi smbl nge_dance?terlebih telinga sy jenuh dgn musik2 melayu kyak skg,jd dgn kehadiran sm*sh mewrnai musik indonesia.stop hater’s club sob,let’s make a peace!!thankies..

@Nissannissa04 mengatakan...

asli sumpah yaaa, wtf! gila apa,
rafael=onew? wooii, dari jaoh juga orang buta udah bisa bedaiinn kebanting amat
Rangga=Key? aduuh kasian amat yak keynya, sumpaah beda atuh kaaang, perubahan gaya rambut kau juga bedaa, kerenan key pisanpisaaaan
reza sama morgan=minho? amit amoit! beda bangeeettt, perlu diperjelas? BEDA BANGEEEUUUUDDDTTZZZZZ
Bisma=Taemin? oke mang, awalnya aku suka sama bisma, tapi apakah dirimu mirip seperti Taemin oppaaa? sama sekali OGAK!!
dan yang terakhir ilham=kyuhyun? GIMANA KALO KAMU BELI KACA YANG GEDE TEROS KALO PERLU BELI YANG BANYAK BUAT MENUHIN KAMARMU TEROS LIAT DIRI KAMU BAIK BAIK!


gila neh! bisabisa smsh digruduk SHAWOL sedunia baru tau rasa lu!

an-chan mengatakan...

WOY YANG UDAH NYOLOT2 BELA SMASH~!!!

NYADAR DIRI BISA GAK SIIH??!!!

YANG KALIAN BELA ITU PLAGIAT!

GIMANA2 JUGA TETEP P-L-A-G-I-A-T!!!

AND KHUSUS BUAT YANG NGAKU SUKA SHINEE, TAPI NGAKU SUKA SEMES!

NAMANYA LO BUKAN SUKA SHINEE!!!

BAGI GUE, YANG UDAH NGAKU2 KAYAK GITU, NAMANYA MUNA ABIS!!

ASAL LO TAU AJA!!!

KALO GUE KETEMU MA LO PADA YANG UDAH NGEBELA SEMES SI PLAGIAT ITU, UDAH GUE TABOK MULUT LO SATU PERSATU!!!!!!!

Anonim mengatakan...

Idihh ,, d'sama'n sama Suju ma SHINee ??? gg banget deh .. ckckck ,, parah !!!
btw,, chingu, ijin wt share k'FB ya ... gomawo ... *boW*

Anonim mengatakan...

alaaah ,SMASH DANCE AMBURADUL aja pake mo ngaku2 kayak SHINEE !!!
plis deh mas2 yang merasa dirinya tampan rupawan ,walopun yg keliatan SEDIKIT TAMPAN cuma morgan (kepaksa ngomongnya) !
jangan ngaku2 mirip secara dari suara aja udah beda,apalagi WAJAH ,tolong yaa :@

sumpah jijik dan gak rela banget shinee yg udah mendunia disama2in kayak smash lokal !!!!!!!!

sm#sh(saya homo#saya maho mengatakan...

So do me So well – SM*SH

Kenapa pantatku cenat cenut tiap ada kamu
Selalu otakku ngeres tiap dekat kamu
Kenapa t*t*tku ngaceng tiap kau tatap aku
...Selalu diriku malu tiap kau buka baju

Kenapa lidahku kelu tiap kau sepong aku
Selalu merindu pantatku tiap kau sentuh aku
kenapa pantatku ngilu tiap kau sodomi aku
Selalu ngaceng aku tiap kau bisikan cinta

So do me so well..
Boys I need You..
Please let it in
very slowly..
Sodom me so well..
Boys I need You..
Please let it in
very slowly..

Tahukah kamu saat kita pertama bercinta
Hatiku berkata pantatmu ada yang berbeda
Tahukah sejak kita sering tusbol bersama
Tiap jam, menit, detik ku hanya ingin berdua
Tahukah kamu, ku takkan pernah lupa
Saat kau bilang, punya t*t*t gedenya sama
Ku tak menyangka
Aku bahagia, ingin kupeluk dunia
Kau izinkan aku tuk dapat tusbol bersamaa..

Sodom me so well..
Boys I need You..
Please let it in
very slowly..
Sodom me so well..
Boys I need You..
Please let it in
very slowly

Ketika diriku rasakan tusbolanmu yang buat kusalah tingkah
you Know me so well, sodomi so well
You sodom me boy, I sodom You Back

Boy I need U
Boy I love U
Boy I heart U beybeh(2x)

Sodom me so well..
Boys I need You..
Please let it in
very slowly..
Sodom me so well..
Boys I need You..
Please let it in
very slowly

Tak ada bisa memisahkan kita,
Waktupun takkan tega, kau dan aku bersama, tusbol s'lamanya...

Rizki Febriyanti mengatakan...

nggak banget mereka bilang mereka bilang mirip SHINee... apaan tu??? jelas-jelas beda, bagaikan langit dan bumi. nggak ada mirip-miripnya. apalagi si bisma ngaku mirip taemin, mirip dari mana??? jelas-jelas beda. Rafael bilang dia mirip onew???? sorry dori mori, onew lebih oke, suaranya juga lebih oke... kalomau dibandingin, SHINee itu lebih oke kemana-mana dibandingin sm*sh...

kei michio mengatakan...

aduh gw harus makan garem banyak banyak soalnya penyakit GONDOK gw gara gara seven monkey and seven hell NGELUNJAKNYA MINTA DUIT*nih 2ooo
sebenernya dulu waktu ngeliat BB ini di RCTI OKE tuh langsung suka ,,eh taunya mereka itu P-L-A-G-I-A-T,,
sedih banget yaa udah ngaku ngaku mirip my bias untung blingbling jonghyun dino jong gak terlibat awas aja gw tendang tuh muka biar ancur mirip MPO NORI *LOL..
thanks ya thor udah buat post tentang beginian .
dan buat smash seberapa banyak kalian melakukan copas(coba pasanG) pada idola kami di korea .bagaimana netizens korea melihat ini .dan indonesia menjadi wanted di korea kan malu maluin negar tanah air indonesia ku meskipun kalian orang indonesia tapi bukan kayak eloh .gw tuh tau orang indonesia kayak apa mereka tuh KREATIF gak copas kayak kalian ber-7
.......
and one more gw tanyain satu satu temen smashblast gw mereka tuh gak tau lypsinc yang mereka tau lypsinc tuh kayak sinta jojo *nahlol

Anonim mengatakan...

watdehell gila juga ya sm*shit --a.
okedeh terserah sama sm*shblast nganggepnya gimana, okedeh kalo sm*shblast anggep kalo sm*sh cuma inspired sama BB korea. tapi nggak segitunya kali kalo sm*sh itu inspired sama BB korea, sm*sh udah mirip 80% sama BB korea. pokoknya sm*sh itu plagiat!

shawolflameslockets mengatakan...

aish~~ udah berusaha mencoba menghormati smash indo krn memang awalnya ga suka, tp baca ini boro2 mau ngehormatin lagi ... jadi tambah sebel iya... sorry aje ye, gw ga rela banget our shining shinee disamain sama smash indo... hellooo~ pede banget sih kalian.. ga tau apa ya shinee itu udah lebih lama dr kalian dan mereka lebih tampan dr kalian ... gw ga tkut sama bashnya smashblast, toh gw lbh dukung smash di jepang itu lho kalo ga salah... gw cinta indo, tp ga cinta plagiat. Tq
sekali lagi, mianhae kalo terlalu kasar komentarnya

SHINee Saranghae mengatakan...

hiiiiiiihhhhhh apa tuh smash ngaku ngaku bangetzz.....
apa? rafael mirip onew? beda banget kayak bumi n langit, lebay ya... ahahhahh, n rangga perasaan yang niru rambutnya tuh lo deh...
reza tidak bisa.... minho is the best , bisma kayak taemin? hih jagoan taemin kemana2 kale.....
aq sebagai shawol tidak terima

luvILHAM mengatakan...

hemm..kok pada jahat2 banget sih sama kk sm*sh :( emang sih mereka ga mirip shinee, tapikan mereka ganteng. apalagi kak ilham, emg sih ga mirip kyuhyun. aku setuju bgt!!!! tp diakan ganteng ............kaya membernya 2pm, siwon. pas i heart u, ka ilham mirip siwon di lagu boyfriend. maaf ya sm*sh, kalian itu gak selevel sm SHINEE!!! sok banget sih ><

Anonim mengatakan...

buju bussettt. . .kpn ni smehes cpet tenggelemnya. . .
Ngaku2 kyk kyuppa lgi
kgag ngarti apa ya prtanyaannya 'member shinee yg loe suka!?bkn lu mirip ma member shinee yg mana?? Dodol smehes!!
Pada kgag skolah pa ya. . .gag px cermin lue ngaku-ngaku

stuju ma author dah!sbg shawol + elf q gag trima maknae ksayangan qt taemin ma kyuhyun hyung d mirip2 in gtu. . .bwt smehesbles cpt sadar z dr mantra cnut cnat mreka . .

buat author,gomawo dah posting y

wongg mengatakan...

eh.. yg ktanya tuh ka reza.. tuh bkn fotonya ka reza,, tp ka dicky.. sory ya,, q mw tanya knpa sih klian bnci SM*SH.. manknya SM*SH prnah nykitin klian ?? dan pakah klian mw klo q n tmen2 q njlek2in SHINee ?? q jujur.. SB mnapun gk da yg blang klo MS mrip sm SHINee.. krna q lbih tw SM*SH dri pda klian.. :)

smash haters mengatakan...

idih, mati z lah tuh smash, mual + muntah + jijay + pengen w cabik" tuh muka smash sialan tuh..
masa yang kumisan mirip om-om girang tuh diblng mrp sm SHINee...
please dh woi!!!
lw mrka emg mrp beneran dimata w br w percaya kalo dunia tuh bakalan kiamat tahun depan!!!
cuihhh!!
amit" w liat orang tu!!!
muka mirip bagong, gatot kaca, sama orang panti jompo yang ileran gitu kq dibilang mirip shinee...
yang bilang ganteng brarti orang tu ge pake kacamata kuda!!!

Anonim mengatakan...

Sebelumnya sori banget yah kalo nanti pas di tengah komen gw 'keceplosan'..(pasti pada ngerti kan maksud dari keceplosan). OK. Kesan pertama gw pas ngebaca tulisan itu, merinding boooo...!!!! selanjutnya yang gw rasain...pengen muntah!!!!! apalagi ngeliat MuPeng-nya bisma disejejerin ama TAEMIN.heh, ngaca oooiii!!!!! Mirip darimana lo ama Taem????!!!! diliat dari ujung sedotan atas monas juga kagak ada mirip2nya!! Punya kaca apa kagak seeh di rumah??!!! najis banget ngeliatnya lo!! udah deh, gak usah maksa kalo emang gak sama, jadinya tuh malah lbih ancurrr!!! WTF!!! gw gondok stengah mati ngeliat piku si imut Taem di sbelah piku alien dari planet antah-berantah itu!!! majalah mana tuh yang ngemuat ttg mreka mirip ama personil SHINee? sini deh, kalo gw dapet, GW ROBEK TRUS BAKAR AJA SEKALIANN!!!! sampe kiamatpun sm*shiTTT ya smashit!!!! ke laut aja lo smw!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! F**K u all!!!!!!!

Anonim mengatakan...

astaghfirullahalazim....
saya fans rafael dan fans onew.
TAPI....
PLEASE DEH RAFAEL...
KAMU ITU MAU DI APAIN JUGA GAK BAKAL MIRIP SAMA ONEW!!!!

Anonim mengatakan...

gue KYUhaters kalau kalian mau tahu... Tapi itu berubah 360 derajat!!! ILHAM... Anda itu bulat,pendek jelek dan item!!! punya kaca ga sih di rumah!!??? Kyuhyun itu putih, ganteng tinggi dan suaranya bagus... emang anda punya kriteria itu semua?? cuiihh..............

Tantrie Muethz Smashblast anti antis mengatakan...

RAFAEL SAMA SI ONEW ONEW ITU EMANG MIRIP!
RANGGA SAMA SI (MON)KEY ITU APALAGI! YANG BUTA SIAPA!???
KALO GG MAU IDOLA U DIKATA2IN JANGAN NGATA2IN SMASHKU YANG IMUT, GANTENG, AND COOLZ ITU DONG!

Anonim mengatakan...

@tantri : woy ga salah denger gue . Apaan ganteng , imut , cool ??? Sapa ??? Maksud llo itu sm*sh ??
Ya ampun mata lo picek ya , ko PLAGIAT di bilang itu sih .
Ya ampun mata smshblash itu dah katarak semua iyaah .

Naa mengatakan...

hha emang mereka ngomong gini di tabloid apa?
masak sih mereka ngomong gitu? PD bgt -___-"a
tapi gue aneh loh
SM*SH itu kaga plagiat" amat woy!
liat deh skrang smakin banyak BB /GB indo yang jelas" plagiat dan bener" terlihat plagiatnya..tapi kok bashingnya tetep ke SMASH terus..kasian kalee~
Buka mata lebar" yuuk~

Anonim mengatakan...

wah~~~ artikel kyk gini boleh jg... smuanya nggak mirip kok...
trus jg, mungkin ada SB yang ngomen di artikel ini, dan negrasa sakit hati idolanya dikatain gitu...

tapi yah, itu pantes lagi, yg katanya si rangga nulis di twitter "mungkin suju yg plagiat kami" (bener nggak?) kn nggak bisa diterima... apalagi member suju jg pnya twitter dan udh ada yg tau...

komen2 dari eonnideul dan oppadeul di atas setimpal deh, kyknya...

Unknowlalachi mengatakan...

...err... LOL buat postingannya. yah, kalo kepedean juga ada batasnya kali, mas-mas SM*SH. gue ELF, gue Shawols, dan gua jujur gua gaksuka SM*SH. bukannya plagiat, mereka cuman niru tapi gak berhasil. biasalah, orang indo, baru tarineer 3 bulan udh debut. apaan yang mateng coba? coba SM*SH bandingkan masa latihannya sama bb korea, seharusnya mereka sadar diri. mereka harus banyak belajar, bukan PLAGIAT. sorry, buat SM*SH blast, gua ngehargain kalian. tapi, liat yang kalian idolakan. pantas gak di idolain -.-

Anonim mengatakan...

sumpah mau muntah liat mukanya rapael yg katanya mirip nae yeobo..

woy.. bang,, sampe kucing aye lebaran pun lu kagak ada mirip2nya sama onew..
-.-///
*nyesek tk.akut*

yuli45com mengatakan...

SMASH : nama ngejiplak orang jepang. lagu juga ngejiplak punya nya orang korea (1TYM_without you), sekarang tampang sok2an ngejiplak SHINee, ngaca donk..t

S 90-line mengatakan...

baiklah saudara-saudara. gw emang gak jago mengenai musik. tapi dari awal gw denger lagunya SHINee, gw tau kalo itu lagu berkualitas. dan sekali lagi. gw emang gak jago musik, tapi dari awal gw denger lagunya smash, gw tau kalo itu FALES!!!
ok. gw gak ngefans tapi gw juga gak pernah ngejelek2in mereka. biarkan mereka bekerja menjadi seorang penyanyi boybandnnya indonesia. dan gw tetep menjadi shawol. ada jalannya masing2.
tapi skrg gw gak terima kalau mereka seperti yg dikatakan di atas.
hellooo...~~~~ jalan masing2 aja deh. gak usah ganggu yang lain.. kalo kalian bilang kalian mirip SHINee, itu slaah besar. karena SHINee itu rendah hati dan tidak sombong seperti kalian. gak perlu ngaku-ngaku lah. toh orang juga bisa menilai sendiri..
jangan bikin SHAWOL jadi ANTIFANS kalian. waspada dengan jumlah dan apa yg bisa diperbuat oleh SHAWOL..!
ok smash.. yg lurus kalau jalan.

Anonim mengatakan...

smash ga tau malu! enak aja nyamain kayak bintang k-pop. ngaca dulu dong! muka kayak ember mau nyamain kayak artis korea!

Anonim mengatakan...

dak pantes lah shiine di versus sama smash! jauh lebih BAGUS shinee drpd smash!

Anonim mengatakan...

sebelumnya saya mau ketawa dulu ya, wakakakakakakakakkakakakakakak
*udah
saya k-popers GB korea, mskipun gk terlalu suka dgn shinee samma suju, saya juga bukan sm*shblast, jd saya dsini gk bela siapa siapa, cuma mau say pendapat saja
mau bilang, mas anggota sm*sh, kalo ngmg hati-hati dong, udah tahu kalo suju sama shinee itu fansnya pada fanatik, yah kalau disamain idolanya siapa juga yang gak marah,mana ngaku-ngaku mirip, aduh, jauuhh mas, mau operasi plastik 5biji juga gk bkalan mirip..sumpah gak nyangka kalo kalian berani bilang kayak gitu, wahwah anda bisa dibacokin fangirl nya shinee sama suju mas
mana lagu kalian sama video klipnya alay naujubileh, ngebandingin sama shinee atau suju, itu mah jauuuuhhh banget, kalo mereka ngecat rmbut putih keren, nah kalo kalian keliatannya alay bin alay ckckckkc, saran saya jaga ucapan aja mas,

Anonim mengatakan...

sebelumnya maaf ya jika komen gue bikin kesel atau salah, kalo menurut gue si sebenernya ga salah ada BB atau GB disini tapi masalahnya kalo hanya ngikut ngikutin atau apalah itu namanya mendingan ga usah sebenernya kalo masalah drama itu sih menurut gue gapapa karena sepanjang gue nonton bbf, hana yori dango, atau meteor garden gapapa ada ccc tapi ya jadi diri kita sendiri lah, maaf kalo saya nge-spam

Anonim mengatakan...

aku SHAWOL sukaaa banget ma SHINee apalagi si Onew aku sih emang gag suka sama sm*sh tapi tolong dong...buat SHAWOL sama ELF jangan kayak gitu sama sm*sh..idola kita aja gag pernah kaya gitu masa kita bentrok sih cuma gara2 kaya gini..ngefans oke ,tapi jangan berlebihan berlebihan juga gag baik..kalin marah2 begini juga gag ada manfaatnya :) kalo gag dimulai dari kita sendiri untuk damai siapa lagi dong ???ntar kalo SHINee atau SuJu mau dateng ke Indo terus gag jadi gara2 smashblasht panas juga salah kita yang ngebully smashblasht...ok ?? kita punya pilihan dan pandangan masing2 kok....

Black Angel mengatakan...

SM*SH Sakit jiwa tuh ngaku2 mirip!! =w= Miripan juga ama RYUK atau YUMICHIKA!!!

Ex-Icecream mengatakan...

hadeehhh,...
beda dunia akhirat dehh..
apalagi yg sama onew 'n kyu.. -3-
mau diapain ya SB+SM*SH nya =A=

mendukung all boyband mengatakan...

ehem.......permisi....
haduh bingung gni.. tp aku tuh ngefansnya sma k2 nya,,,
ya gni aja deh.. untuk smash..mang bner personil smash g mirip!! banget ma personil shinee..tp maaf bgt jgn ngatain mereka dgn yg g layak donk.. mreka jg manusia ciptaan tuhan kalian... n mang smua hal yg mereka lakuain d depan kamera bkn karya mereka,, tp merekakan hanya melaksanakan tugas... dah emang shinee suju dsb itu ssah payah bgt mendapatkan gelar bintang sperti ini.. n aq jg g terima... tp ya.. se engganya kalian sdikit menghargai suatu hal tsb.. g gampanh loh.. n dri pda jdi berdampak permusuhan gni mndingan kita sling menerima ajah.. aq g mw klian pda berantem cma karna ini... jd untuk para fans shinee yg merasa tersakiti mohon maaf yg sebesar"nya.. lgian kita kan ga tw apa mang personil smash yg geernya setinggi dewa atau ada hal yg d paksakan kta jg g twkan??/ tp aq mw mengajukan saran ajh jgn menjelek"an boyband indo.. seharusnya kalian mendukung ya setidaknya menerima...

Kuro Usagi mengatakan...

Udahlah.. daripada saling menghina semuanya, sadar diri aja semua.. gue jujur juga SHAWOL dan gue bukannya ga suka atau benci sama SMASH lebih tepatnya awalnya agak illfeel sama mereka. But, so what? Kalo ga suka bukan berarti harus men-Judge mereka menurut pikiran kalian! Kenapa kpopers itu dibilang alay? kenapa ga ngaca dulu sebelum ngomong? kenapa otak tuh ga dipake dulu? jujur sekarang di hp gue juga isinya lagu kpop. dan itu bukan berarti gue ga cinta Indonesia kan? apa lo yg udah bilang cinta Indonesia bener2 melakukan sesuatu buat negaranya? 17 agustus upacara ga lo? jangan2 malah bolos lagi. Tolong jangan men-Judge kami kpopers dengan hal negatif dulu. belum tentu kalian bisa sebagus kpop. para kpop artist juga manusia. bukan cuma kalian. jangan2 kalian bukan manusia sih.. HAHA.

Anonim mengatakan...

hhmm...
Jujur q jg shawol dan q jg suka sm Suju tp qt jg gak boleh ngata2in mrk dgn kata2 yg tdk pantas sprti itu (anjing, sampah, dll) yg t'llu berlebihan !
Emang sih, mnurutq mrk itu plagiat tp kasian kan klo mrk d kata2in sprti itu (-) !


Sabaaarr...

Anonim mengatakan...

ehhmm,gimana yah carangomong nyah !!

ehmm,
sebenernya q jg shawol dan q juga suka sm SuJu tp q rasa kata2 kalian itu sudah berlebihan dgn menghina mereka sprti itu (anjing, setan, sampah-lah)!!
Maaf, bukannya q bermaksud menggurui !!

aqmazka mengatakan...

pengin mutah liat wajah personil smesindo

Hika mengatakan...

TAEMIN TAEMIN TAEMIN TAEMIN TAEMIN TAEMIN TAEMIN TAEMIN TAEMIN TAEMIN TAEMIN TAEMIN TAEMIN TAEMIN TAEMIN TAEMIN TAEMIN TAEMIN TAEMIN TAEMIN TAEMIN TAEMIN TAEMIN TAEMIN TAEMIN TAEMIN TAEMIN TAEMIN TAEMIN TAEMIN TAEMIN TAEMIN TAEMIN TAEMIN TAEMIN TAEMIN TAEMIN TAEMIN TAEMIN TAEMIN TAEMIN TAEMIN TAEMIN TAEMIN TAEMIN TAEMIN TAEMIN TAEMIN TAEMIN TAEMIN TAEMIN TAEMIN TAEMIN TAEMIN TAEMIN TAEMIN TAEMIN TAEMIN TAEMIN TAEMIN TAEMIN TAEMIN TAEMIN TAEMIN TAEMIN TAEMIN TAEMIN TAEMIN TAEMIN TAEMIN TAEMIN TAEMIN TAEMIN TAEMIN TAEMIN TAEMIN TAEMIN TAEMIN TAEMIN TAEMIN
Hahaha cuma numpang komen :D

Saat baca ini entah kenpa rasanya perut saya sakit.. haha butuh minyak telon :D

Dheii mengatakan...

apapun alasannya saiia lebih berpihak kpd ANTIS... :D

Anonim mengatakan...

hmm...
mianhae sebelumnya,
aku gak memihak siapa2 disini.. tapi aku lebih condong ke K-pop sih.. hehehe...
pas baca artikel ini, kayaknya artikel ini nyulut emosi nya smashblast deh.. yahh.. gimanapun smashblast gak terima kalau bias mereka dikata2in begini... kita (para K-popers juga sama kan ? kita juga pasti ngamuk)...
nah, kalo menurut aku, kita (yg K-popers) lebih baik jangan bashing SMASH kayak gini.. yah, mungkin aja jawaban yang di kasih member SMASH kayak rafael yang bilang kalau dia mirip onew, dll.. itu buat asik2 aja... gitu !
gak ada maksud lain ! gak baik lho kita bashing kayak gini ! bukannya fans itu mencerminkan "bias" nya ? nanti fans K-pop dibilang brutal gimana hayo ?? kan rugi ke K-popers lain.. -.-
jadi, buat yang komen sambil bashing SMASH disini, mendingan udahan deh.. SMASH dan BB korea tuh sama2 berkarya.. ya kan ? damai aja kan enak.. ok ;) masa soal beginian aja ributnya sampai lebai begini, gak enak kan ? jadi ..damai..damai ^^
Gomaweo...

Anonim mengatakan...

SHINee always win!!
Hidup KPop!! ❤

Anonim mengatakan...

amit" 7 langit.....

jangan sampek dech aduh..........
7 monkey and 7 hantu itu jangan miripin ama shinee

rafael : meskipun cakep,tapi ane gk terpesona malah sipit matanya rafael nthu menyebalkan........gk kayak onew oppa yg indah

rangga : rambut kayak mangkok retak gitu gk sama kayak key,tapi namanya juga seRANGGA meskipun nempel di sampah tetep aja nempel.......seperti omongannya yg meskipun memalukan tetep aja PD emg SERANGGANING RAMBUT MANGKOK RETAK gk akan sama kayak key

bisma : meskipun dia paling jago dance di smash...tapi skill dance bisma and taemin jauh banget jauh tingkat sekarat.........


ilham : kyuhyun what.....topiknya shinee nyasarnya kyuhyun...dia perlu kabel otak berapa supaya bisa nyambung

reza and morgan: helllo suara minho berkharisma tau...suara reza kayak ayam gagal ber kokok...and morgan meskipun poni lho se pendek sampek botak gk bakal mirip

meskipun smash di opeasi plastik sampek is dead gk bakal mirip
impossible banget........

Anonim mengatakan...

idiiihhh ..
amitt dehhh ,, pada pnya kaca gaa sihh mreka tuhh ,, smash smash , ckckck :/ kesiann bgt sihh ,, angan2.a trlalu tinggi buat mrip ama shinee T,T

Anonim mengatakan...

WHAT THE ....!!!! TAEMIN dibilang mirip sama BISMA???!!! GAK Terimaaaa!!!! Secara Taemin Oppa itu Ganteng, Manis, Baik hati, Jago ngedance.... Jauhhhh dibandingkan Bisma yg so whatever itu....

Anonim mengatakan...

Astaga..
Apakah mereka ga punya kaca di rumahnya? Ngeliat dari mana sih sampe dibilang mirip? Ngaca dulu deh.

Rafael mirip Onew gara-gara matanya sipit? Please deh, kakak gue matanya juga sipit aja kagak pernah ngaku-ngaku mirip Onew.

Rangga mirip Key? Helloo boy! Ngaca dulu gih. Rambut lo diotak-atik paling cuman dikit doang. Sedangkan Key sampai botak setengah gitu.

Reza mirip Minho gara-gara suara berat? Ya ampun, banyak orang didunia ini yang suaranya berat dan ga berani ngaku mirip Minho. Ngerap lu aja kalah sama Minho.

Ya ampun, tolong nyadar sedikit ya, mananya Bisma sih yang mirip dengan Taemin?

Fandom gue memang bukan SUJU, tapi mata gue masih berfungsi dengan baik buat bandingin muka orang ya? Diliat dari mana sih supaya Ilham jadi mirip Kyuhyun??

Anonim mengatakan...

oh no!
I'm SMTown liner's
and just read this!
SM*SH are really suck!!!
huuh!

Anonim mengatakan...

bgaikan bumi and langit ya kan??? ibaratnya, dinjek ama ditenteng, wah, kalau mau ngetop, bukan ngaku ngaku caranya, namun membanggakan kelebihan dan menutupi kekurangan, cobalah buat yang tidak terkesan meniru dan membuat sesuatu yang baru,

hyun-mi mengatakan...

baru baca artikel ini dan emang bener2 buat mulut menganga
bukan maksud mau ngebash ato apa,tp menurutku SM*SH-SHINee jelas beda
SHINee uda kualitas tingkat dunia
sedangkan SM*SH sendiri masih belum sampe mendunia
ya meskipun kita tau SM*SH suka nyama2in diri sm bb kpop ato yg lainnya
kita juga ga berhak ngebash mereka
kita kan juga ga suka kalo fandom kita diginiin
intinya,keep peace :Dv kkkk

Anonim mengatakan...

ih dari dulu pertama sm*ah masuk aku udah gak suka,beda banget sama SHINee.
jauh banget bedanya kayak malaikat(SHINee realistis)sama setan(sm*as cupa plagiat berat)
bukannya gak suka sama boyband indonesia tapi kalo kaya gini mulu semua warga indo bisa sepenuhnya dukung k-pop....

Anonim mengatakan...

hwakakakakkak..yang bikin gw ngakak bukan artikel ini tpi komen-komen dari PARA FANS YANG ABABIL...

kalau g suka sm smash ya udah...diem ajah..ga usah nonton tv indonesia..g usah bli mjalah indonesia kalau perlu ga usah tinggal d indonesia..jdi lo ga perlu liat n denger brta tentang smash..

lo pade ngfans dah kelewat btas kli ya...seolah-olah AGAMA lo yg di hina-hina...pdahal idola-idola lo itu jg cm sekumpulan manusia..yg gda bedanya sm kita semua..

remaja indonesia moralnya udah bobrok...gmn ngga..mrka lbih sering dger lgu-lgu yg artinya g jelas dri pd shalawat nabi..lbih sering bca internet n mjalah drpda bca alquran..ap yg lo bsa banggain dri dri lo d akhirat ntar,,idola yg lo sanjung-sanjung it..bsa mraka ngbwa lo menuju surga???

gw jamin psti ad yg maki-maki karna bca komen gw in..hahhahha..it bukti klau klian mang BEGO n ABABIL...

Tien mengatakan...

Gila banget.. mirip dari mananya jg? udah jelas" ganteng n keren SHINee jauhh.. di liat pake sedotan dr kutub utara jg ttp g ada mirip"nya -- untg aja mereka g ada yg ngaku" mirip ama Jjong oppa.. bs mampus gw >-< n btw blognya membantu banget buat para shawol yg masih baru nih thanks bgt y :D SHINee is the best!!<3

yasyfa nabila mengatakan...

SM*SH Setan Negara(Malu-maluin)
SM*SH Dibandingin sama SHINee
bukan apa-apa dan gak ada apa-apanya
(n)

Mary Steffanny Princess (Maria Stephania Putri) mengatakan...

ckckckck... nggak nyadar apa muka kayak lekong gitu disamain sama muka baby onew ku? omo o.o daebak banget ya tebel mukanya, nggak malu dia

FANI mengatakan...

astaga..
cukup sabar baca dr atas, rafael yg ngerasa mirip onew =.=
trus ke bawah cukup SHOCK pas baca si dicky ngerasa mirip minho (muntah)
makin ke bawah mkin emosi ..

dan puncaknya : ilham SM*SH mengaku-ngaku mirip sama KYUHYUN SUPER JUNIOR ! O.O
that's my idol! hey ilham , what the f**king your dream!
*banting laptop*

Anonim mengatakan...

gila tu bisma..
apanya yg kaya taemin?? muka udh klh jauh,, ngedance aja jga g bgus sma skali.. beda ama taemin pppuuuoooollll.. hallooo bisma... lo ngaca dlu sna.. jgan asal ngomong.. pakek nyama"in ama taemin sgala..
bwt smua prsonilnya smash.. jgn asal nyama"in ama shinne deh.. pkk bwa" kyuhyun sgala.. geli tauk.. hhhhooooeeeeeekkkkk...

Onew mengatakan...

meskipun gitu!! LO BISA NYDAR GA SIH KALO LO ITU BEDA BANGET SAMA SHINEE MEMBER?? Kalo boleh bilang, sekali-kali kalian instrokpeksi dulu kaleeee... -_-

Anonim mengatakan...

itu yang ngaku mirip minho emang reza, tapi fotonya salah chingu!!! itu fot siapaonya dicky, dicky sendiri ditanya mirip jawabnya cuma gini "kayaknya nggak ada deh, tapi aku suka sama Taemin"

Unknown mengatakan...

Weyy...............
Yg di tiru gg mslah, tp klian mslh kyk gtu.
jd pliss, kl gg ska jg hina mreka..
mreka btuh prjuangan keras bwt dpt.in itu,, kl klian bz spt mreka buktikan..
kl gg ad SM*SH, BB/GB d INdonesia gg bkal maju..
aq cinta Indonesia, jd kl klian (ANTIS) it mnunjukan bahwa kalian membenci INDONESIA.
SMASHBLAST kn gg prnah nghina kalian, SMASH klo klian hina jg gg bls.
Jd kan ngara qt in maju, jg smpai ad msalah sedikitpun....
INDONESIA MAJU!!

Unknown mengatakan...

JANCOK bwt ANTIS

The Tales mengatakan...

haaa??? onew di bilang mirip sama anggota sm*sh????? GA ADA MIRIP nya!! aku setuju sama pendapatnya yang punya blog ini ^^

Reza mengatakan...

Kalo ak bilang q mirip minho kalian percaya ga ? ._.v