SHINee ♡

SHINee ♡

Minggu, 20 Februari 2011

[Rumor] Pelajari lebih banyak tentang perputaran member DBSK

Tolong jangan terpengaruh dengan rumor yang lainnya yang digunakan oranglain untuk memanipulasi fans internasional : Jika anda diberitahu baik Jaejoong, Yoochun atau Changmin akan keluar dari grup baik sebelum atau sesudah DBSK debut, jika anda diberitahu bahwa Yunho menangis dan memohon dengan SM agar Jaejoong dapat tinggal dalam kelompok, silahkan anda baca artikel tentang 'rotasi DBSK'
1) Hal tersebut dinyatakan dalam sidang Januari 2011 ini dengan KangJung Ah, karyawan SM bahwa SM sedang merencanakan untuk memilih YH keluar dari DBSK sebelum debut DBSK. Itu BUKAN JJ, YC atau JS. Kang, Jung Ah juga menambahkan bahwa JS dan JJ protes terhadap ini dan karena itu YH debut sebagai anggota DBSK.
2)Ada gambar ini salah satu dari 4 anggota TVXQ (semua orang tanpa JJ) dan 1 trainee SM yang telah terkenal di internet. Gambar ini telah menyebabkan fans menganggap bahwa JJ yang akan dikeluarkan dari DBSK.
Namun, foto ini diambil dari "东方 神 起! Esai Foto TVfXQ special 3rd Storybook in LosAngeles "yang diterbitkan pada tahun 2004 SM. Berikut scan gambar-gambar dari buku (Klik pada gambar untuk Zoom):


Mohon luangkan waktu Anda dan memeriksa SEMUA gambar. Anda akan melihat bahwa ada berbagai kombinasi dari kelima anggota dan trainee SM. Bukan hanya JJyang hilang dari beberapa gambar dan digantikan oleh trainee SM. Jadi mengapa JJdipilih dan ditargetkan sebagai orang yang akan dikeluarkan?

Seorang fans melihat DBSK dibandara dan diposting diaccount fans itu, terlihat bahwa JJ sangat depresi. Akun fans itu menyimpang dan telah tersebar luas di internet bahwa JJ sangat tertekan karna ia tahu ia akan segera dikeluarkan dari tim.
Jadi, itu hanya 1 gambar yang diambil dari Photobook DBSK, dikombinasikan dengan akun fans, dan menghasilkan rumor bahwa JJ akan dikeluarkan dari Tim. Rumor ini mereda, sampai akhirnya muncul kembali dengan orang-orang yang mulai menyebar lagi.

3) CM dan YC juga menjadi sasaran desas-desus yang sama; tersebut telah dibagi kan pada satu titik atau lain yang baik CM atau YC seharusnya ditendang keluar dari tim setelah debut DBSK Namun, kali, tidak ada cerita tentang bagaimana YH menangis dan memohon SM untuk membantu YC atau CM. Desas-desus akhirnya menghilang.

4) Tidak ada bukti sama sekali bahwa YH menangis dan SM memohon untuk membiarkan JJ, CM atau YC tinggal dalam kelompok.

5) Ketika SME mencoba rotasi anggota setelah debut DBSK, ayah YH dihubungisebuah fansite utama 2카동 (ikadong) dan meminta administrator untuk meng-upload dokumen pada halaman Web fans untuk menghentikan rotasi. Berikut ini link kepengumuman ikadong yang menyebutkan bahwa acara: galldcinside. Ada banyak penggemar yang menyatakan bahwa YH adalah orang yang seharusnya dikeluarkan.Banyak penggemar menyaksikan bagaimana fansite YH's 그라 티아 bertindak sangat cepat untuk menghentikan rotasi. Namun, semua kabar angin dan tidak ada bukti langsung kecuali laporan fans,YH seharusnya akan menggebrak grup.


Jadi apa arti dari semua ini? Ini berarti bahwa:

1) YH hampir tidak debut sebagai DBSK namun berkat kepada anggota timnya, ia melakukannya.

2) Tidak Ada bukti bahwa JJ, CM atau YC akan digantikan.

3) Gambar bahwa beberapa orang menggunakan sebagai bukti bahwa JJ hendak digantikan diambil di luar konteks

4) Tidak ada bukti bahwa YH akan dikeluarkan, dan tidak ada bukti bahwa permohonan untuk SM selamatkan anggota timnya.


Jadi mengapa beberapa orang yang menghidupkan kembali sebuah rumor tua dengan rumor menekankan JJ dan YH membantu tinggal anggota tim dalam timTampak bahwa mereka mencoba untuk menekankan bahwa YH adalah pemimpin peduli dan bertanggung jawab yang menyelamatkan sahabatnya dari kehilangan karir dan kesempatan menjadi bintang. Tapi beralih ke rumor tua untuk menopang reputasi Yunho dengan mengorbankan JJ, bagaimana yang benar-benar membantu YH pada akhirnya?

Silahkan RT, menerjemahkan dalam bahasa lain dan posting di blog Anda jika Anda menemukan ini bermanfaat. Link kedua mungkin dihapus dari DC dalam DBSKGaleri jika cukup “hotel girls” melaporkan hal itu sebagai masalah. Dalam hal ini,silakan copy dan paste "이카동 공지" dalam mesin pencari Anda dan Anda harusdapat menemukan informasi yang sama diposting di situs lain
.




Credit: SB
Ini gambar dimana JJ sebelum debut menjadi member DBSK
Bagaimana dengan gambar lain??
Credit: JYJ3

Tidak ada komentar: