SHINee ♡

SHINee ♡

Sabtu, 12 Februari 2011

[JUST FOR FUN] Member-member SuJu yang Paling Mengesankan Dalam SS3 Singapore!!


★ Yang paling menarik perhatian : Heechul
Sewaktu konferensi pers Heechul merupakan satu2nya member yang mengenakan kacamata hitam. Saat berfoto pun posenya paling berbeda dari yang lain. Ketika konser, dia sempat ‘berperan’ menjadi Lady Gaga dan menunjukkan keindahan kakinya dengan mengenakan sepatu hak warna merah. Melihat ini para fans wanita tentunya hanya bisa mengeluh karena meskipun laki2, kaki Heechul terlihat jauh lebih ‘sempurna’ dibandingkan kaki mereka.
Bagi mereka yang sering menonton acara2 Super Junior tentunya tahu kalau para member senang bercanda dan bermain2. Ketika salah seorang reporter bertanya alasan Heechul menirukan Lady Gaga, Heechul tidak menunggu untuk mendengarkan sang penerjemah melainkan langsung mengambil michropone dan menjawabnya “(karena) Saya jenius”. Heechul menunjukkan bahwa dia tidak selalu bergantung pada penerjemah untuk mengerti pertanyaan seperti ini.
Ketika encore concert, seorang fan membawa bendera merah besar dengan tulisan 希 (nama Cina Heechul) di atasnya. Heechul sangat bersemangat sehingga mengambil bendera ini dan membawanya berkeliling panggung dengan bangga.
★ Yang paling membuat penonton tergerak hatinya : Kyuhyun, Yesung
Kyuhyun menyanyikan lagu “New Endless Love” untuk penampilan solonya dan dipuji karena meskipun dia orang Korea, dia dapat menyanyikan lagu berbahasa mandarin dengan tepat. Sementara Yesung yang menyanyikan lagu soundtrack Cinderella’s Sister “It Has To Be You” terlihat luar biasa senang ketika fans ikut menyanyi bersamanya. Dengan kemampuan mereka, memang tidak salah kalau mereka lah yang menjadi vokalis utama dalam grup ini.
★ Yang paling lucu : Leeteuk
Leeteuk memang pantas menjadi leader dari Super Junior. Dia tidak hanya pandai berbicara tapi juga pandai melucu untuk membuat orang lain senang. Ketika ditanya mengenai tantangan untuk memakai sepatu hak tinggi saat mereka berpakaian seperti wanita, Leeteuk dengan bercanda menjawab bahwa para member sering memakai sol sepatu untuk memodifikasi tinggi mereka dan rasanya persis sama ketika memakai sepatu hak tinggi.
Salah satu segmen dalam konser mereka adalah ketika para member harus memakai pakaian dari negara2 yang berbeda. Leeteuk menampilkan konsep ‘Pebisnis kaya dari Dubai’ dan bukannya melemparkan handuk dan menyemprotkan air, dia berpura2 menjadi orang kaya dan berkata “Apa kalian mau uang?” kepada para fans. Ketika perform Bonamana dia juga tidak lupa untuk membuka setengah jaketnya dan memperlihatkan bahunya, dan ketika konser kedua berakhir Leeteuk bahkan membuka baju dan melemparkannya ke arah fans.
★ Yang paling bisa membuat fans ‘mimisan’ : Siwon
Leeteuk, Sungmin, Eunhyuk dan Donghae memang memperlihatkan dada, otot perut dan punggung mereka selama konser namun jika ada satu orang yang harus dibilang memiliki badan terbaik tentunya adalah Siwon. Selama konser Siwon tidak malu2 untuk memperlihatkan ‘kesempurnaan’ tubuhnya dan membuat fans tidak henti2nya berteriak karena hal ini.
★ Yang paling perhatian : Leeteuk, Sungmin
Ketika Super Junior datang untuk showcase bulan Juni lalu, Siwon lah yang turun dari panggung untuk memberikan michropone pada wartawan yang akan bertanya dalam konferensi pers. Kali ini giliran Leeteuk yang melakukan hal tersebut dalam konferensi pers Super Show 3 kemarin.
Meskipun para member sering berinteraksi dengan fans seperti Heechul dan Donghae yang gemar berfoto menggunakan kamera fans namun satu orang yang meninggalkan kesan yang sangat kuat adalah Sungmin. Selain berpose dengan kamera milik fans dia tidak pernah berhenti tersenyum dan membuat orang lain merasa senang melihatnya.
★ Yang paling nakal : Siwon, Shindong
Kedekatan para member tidak menghindari mereka untuk saling bercanda atau bahkan mengerjai satu sama lain. Selama encore concert kedua para member bermain2 dengan menyemprotkan air ke arah penonton, Siwon sengaja menuang air di atas panggung dan berpura2 terjatuh karena licin, berharap member yang lain juga akan terjatuh ketika lewat di tempat tersebut. Selain itu dia juga sering mencium dan memeluk member lain dengan tiba2 ketika mereka tampil. Shindong yang ‘memerankan’ versi gendut Beyonce dengan sengaja mengangkat rok mini Eunhyuk secara tiba2, membuat Eunhyuk kaget dan langsung menurunkannya kembali sebelum memperlihatkan hal yang tidak diinginkan.
★ Yang paling berbakat : Sungmin
Satu waktu dia melayang2 dengan kabel di udara, kemudian dia ‘memuntahkan’ asap dari kedua tangannya, lain waktu dia bersama Leeteuk melayang2 di udara dengan balon2 biru, lalu dia juga menjadi gitaris dalam penampilan solo Ryeowook dan dia juga menari dengan bersemangat dengan para penari wanita untuk penampilan solonya. Bisa dibilang Sungmin memang sangat sibuk selama konser dan memukau penonton dengan bakatnya yang berbeda2.
★ Yang paling ‘jago’ berbahasa inggris : Donghae
Ketika Siwon, member yang bahasa inggris nya paling baik di antara yang lain bahwa mereka akan segera merilis album Donghae secara tiba2 merespon “Four years later?!” membuat para fans terdiam dan kecewa. Dia kemudian tersenyum dan melambai sambil berkata “Just kidding!”.
Ketika konser kedua berakhir dan para member telah selesai ‘berpamitan’ dengan fans kemudian bergegas ke belakang panggung, Donghae tiba2 muncul sendirian di panggung dan berkata “Give me the music, I am solo this time” kemudian dia buru2 turun dari panggung dan membuat fans tertawa melihat hal ini.

Tidak ada komentar: