SHINee ♡

SHINee ♡

Selasa, 22 Februari 2011

Penjelasan dari Kibum tentang pengunduran dirinya dari U-KISS




Hello... Aku Kibum Ukiss.
Tidak, lebih tepatnya aku Kibum yang pernah bekerja bersama Ukiss.

2 Bulan telah berlalu dan akhirnya aku berhasil mengumpulkan keberanian untuk menulis pesan ini.
Pada intinya, aku ingin mengatakan, mulai February 2011, aku telah menghentikan kontrak eksklusif dengan perusahaan kami.

Perusahaan yang meminta pergantian member, menciptakannya (pemberhentian kontrak). Setelah hari itu, aku bukanlah bagian dari UKiss lagi.

Menghargai dan memikirkan betapa berharganya UKISS, dan mungkin tidak ada yang bisa seperti ini, aku bangga bahwa aku tidak pernah membiarkan bisnis Piro Piro mengganggu jadwal UKISS.
Aku selalu memikirkan UKISS, anggotanya yang sudah seperti keluarga. Meskipun pikiran bahwa aku meninggalkan UKISS membuat hatiku sangat sedih, aku menghormati keputusan perusahaan bahwa UKISS mungkin membutuhkan pergantian member karena kemampuanku yang kurang.

Dan seperti inilah, meskipun dengan begini kami harus terpisah, aku bisa belajar banyak hal dan aku sangat bersyukur aku telah bertemu banyak orang, dan juga UKISS memberku.

Untuk orang-orang yang mencintaiku, aku sangat sedih memikirkan luka dan kepedihan yang akan kuberikan pada kalian (karena masalah ini). Aku berharap dapat berpartisipasi dalam program-program lebih lama lagi. Tidak peduli dimana aku, tidak peduli apa yang aku lakukan, aku berterima kasih pada kalian yang telah mendukungku. Aku akan bertemu kalian lagi sebagai broadcaster.

Terima Kasih

credit : @90KKB on twitter

Tidak ada komentar: