SHINee ♡

SHINee ♡

Rabu, 09 Februari 2011

ayo bawa shinee ke indonesia lagi



Annyeong haseyo chingudeul…..
Kami perwakilan dari SHINee World Indonesia, berencana akan mengadakan SHINee Indonesia Fan Party. Sehubungan dengan hal tersebut, kami sedang membuat survey tertulis untuk acara ini. Kami telah mendapat konfirmasi dari salah satu EO, jika survey tertulis ini telah mencapai target, maka SHINee Indonesia Fan Party ini akan terlaksana. SHINee Indonesia Fan Party ini direncanakan akan berlangsung pada bulan Juni atau Juli 2011 *saat liburan sekolah*, sehingga tidak mengganggu waktu sekolah kalian.
Langkah-langkah :
1. Download form surveynya di –>http://www.mediafire.com/?c6u8g4uiuh8ae2o atau di –> http://www.mediafire.com/?z9900q3mg3vwbn2
2. Isi formnya
3. Scan atau foto ttd kalian
4. Kirim kembali form yang sudah diisi beserta hasil scan atau foto ttd kalian ke email, officialshawolindo@yahoo.com dengan judul “nama lengkap kalian masing-masing”
Sebelum mengirim kembali formnya, tolong dipertimbangakn baik-baik, apakah kalian benar-benar akan hadir dalam acara SHINee Indonesia Fan Party ini. Untuk harga tiket, kami belum mendapat konfirmasi. Biasanya harga tiket berbeda-beda, ada tiket VVIP, VIP, GOLD, dan PLATINUM. Kami belum bisa memastikan untuk harga tiket.
Pihak EO sangat berharap survey tertulis ini dapat mencapai target, sehingga SHINee Indonesia Fan Party ini dapat benar-benar terlaksana. Dan jika acara ini sukses tanpa ada kendala, maka ini adalah pertama kalianya EO di Indonesia yang berhasil mendatangkan artis SMEntertaiment, sehingga pihak EO lebih mudah dalam mendatangkan artis-artis SMEntertaiment lainnya.
Kami sangat memohon partisipasi dari kalian semua, para SHINee World Indonesia khususnya. Kalian ingin SHINee bisa datang ke Indonesia lagi kan? Ini juga membuka peluang bagi Indonesia untuk masuk ke list SHINee World Concert. A-Yo, beri partisipasi kalian dan buktikan kalau kalian memang benar-benar ingin melihat SHINee secara Live !!!
Fighting !!!!
Contact Persons :
+6285649532352 (kee)
+628563014747 (nanda)
+6285648204976 (silvia)
*Batas terakhir pengumpulan tanggal 28 Februari 2011

scoure :  asianfansclub@wordpress

Tidak ada komentar: