SHINee ♡

SHINee ♡

Selasa, 15 Februari 2011

Super Junior adalah artis dengan penonton asing yang terbanyak


ImageShack, share photos, pictures, free image hosting, free video hosting, image hosting, video hosting, photo image hosting site, video hosting site
SS3 di Singapura adalah salah satu konser dengan jumlah penonton terbanyak karena lebih dari 20.000 penonton yang hadir memenuhi Singapore Indoor Stadium pada 29-30 januari lalu dan ini adalah jumlah penonton tertinggi yang didapatkan oleh satu artis bahkan untuk kiartis Korea Selatan.
Sang promotor,Running Into The Sun menyatakan “Konser yang digelar selama 2 hari oleh Super Junior di Singapura ialah salah satu pertunjukan yang paling sukses. Super Junior telah mampu mempengaruhi penggemar kpop di Singapura terutama untuk fans mereka.”
SM juga menambahkan kalo  konser kedua ditambahkan karena meningkatnya minat untuk mendapatkan tiket. Saat penjualan tiket pertama dibuka, situs penjualan  langsung down dan tiket habis dalam waktu 10 menit dan ini juga dirasakan untuk pembelian tiket offline dimana fans banyak yang dengan susah payah untuk mendapatkannya.
Super Junior mengadakan konser mereka selama 3 jam, menyanyikan lagu-lagu seperti “Sorry Sorry”, “U” “Bonamana” di antara 32 lagu yang mereka nyanyikan. Leeteuk dan Heechul, bahkan mengalami kecelakaan saat di Singapura namun mereka telah memberikan kinerja yang bagus dan memunculkan sorak-sorai dari fans
Setelah Singapura, SS3 akan digelar di Tokyo,Taipei, dan dan tempat lainnya
Shared by: eternalsnow@sj-world.net
Translated by: ミ mholic ★@sj-world.net
Source: Yonhap News
VIA:DKPOPNEWS
INDTRANS:ELALOLIPOP@ASIANFANSCLUB

Tidak ada komentar: