SHINee ♡

SHINee ♡

Sabtu, 12 Februari 2011

Kim Soo Hyun dan Taecyeon bersahabat ?




Aktor Kim Soohyun diwawancarai untuk KBS2TV's "Entertainment Weekly", danditanya apakah dia dekat dengan salah satu aktor di "Dream High". Anehnya, aktorini mengungkapkan, "Saya punya hubungan yang bersahabat dengan Taecyeon."

Dia menjelaskan, "Karena kita berada dalam cinta segitiga dengan Hyemi (miss ASuzy) dalam drama, saya pikir perasaan kita menjadi peka" - mengungkapkanbahwa ia mampu Taecyeon berteman melalui bekerja sama.

Genit, wartawan memintanya untuk memilih antara Suzy dan Eunjung T-ara's. KimSoo Hyun masuk akal menjawab, "Aku suka Eunjung pada hari Senin, Rabu, danJumat. Selasa, Kamis, dan Sabtu, saya suka Suzy "Dia kemudian menambahkan,".Di musim panas aku suka Suzy, dan di musim dingin aku suka Eunjung. "

Sementara karakter Kim Soo Hyun, 'Song Sam Dong', adalah menarikpenggemarnya perempuan yang kuat karena dedikasinya untuk mencintai, Kim SooHyun sendiri menjadi sangat populer karena ia terus memamerkan kecerdasannyamelalui wawancara.



Source + Photo: Osen

Tidak ada komentar: