SHINee ♡

SHINee ♡

Kamis, 24 Februari 2011

Kibum "Aku keluar karna permintaan agensi" dan Xander "Aku keluar bukan karna melanjutkan study seperti yang dibilang agensiku"



Mantan member U-KissKim Kibum baru2 ini menceritakan perasaannya meninggalkan grupnya.
“Aku tidak berniat keluar, tapi mereka yg memutuskan kontrakku.” Saat ditanya Newsen via telepon.”Agensi pertama berkata pada kami kalau mereka akan mengganti 2 member. Mereka memintaku untuk menandatangani perjanjian pemutusan kontrak, jadi ya aku lakukan.”
Dia pun berkata kalau perasaaannya campur aduk karena berita ini.“Aku jadi sedih memkirkan fansku.”
Kibum juga menulis tweet soal kondisi ini, 안녕하세요 유키스 기범, 아니 정확히는 유키스로 활동했던 김기범입니다/ Hai,aku Kibum U-Kiss, oh bukan, aku mantan Kibum U-Kiss.”
Dia bilang kalau dia tidak melakukannya karena keinginan sendiri untuk focus ke bisnis Piro Piro tapi karena diminta oleh agensi. Dan dia juga bilang bisninsnya tidak akan mengganggu kegiatan U-Kiss dan dia memang lebih mengutamakan kegiatan U-Kiss dari apapun..
가족같이 아니 그 이상으로 멤버들을 생각해왔습니다 이렇게 헤어지게 된것이 정말 섭섭한 마음이지만 제가 모자란 부분이 많아 유키스에 교체가 필요할 것이라는 전 소속사의 의견또한 존중하는 바입니다 / Aku menganggap para member sebagai keluargaku.. tidak ada yg lain…Aku sedih harus berkata selamat tinggal pada mereka dengan cara ini, tapi aku menghormati keputusan agensi untuk menggantikanku dengan sesorang yg lebih baik.”
Kibum berterimakasih pada para fans dan berjanji dia akan jadi orang berbakat sekaligus pebisnis sukses.
Sedangkan Alexander berkata, “Aku memang meninggalkan U-Kiss. Tapi, bukan karena alas an sekolah seperti yg dikatakan agensiku.”
NH Media berencana menggantikan keduanya dengan 2 member baru yg lebih kuat vokalnya untuk membawa perubahan di U-Kiss.
Source: Newsen + @90KKB
Via allkpop
IndoTrans : HestyUnnie @ AsianFansClub
GIVE US YOUR COMMENT, STAY ON TOPICPLEASE, BUT NOT THE BASHING AND PROVOCATIVE ONES.
FEEL FREE FOR REPOSTING, BUT PLEASE DON’T REMOVE THE FULL CREDITS. DON’T HOTLINK TOO.

Tidak ada komentar: