SHINee ♡

SHINee ♡

Rabu, 16 Februari 2011

Fans memberi kejutan ulang tahun untuk Kim Soo Hyun



setelah mendengar aktor Kim Soo Hyun akan menghabiskan ulangtahun yang ke-24 dengan jadwal yang super sibuk untuk KBS2TV "Dream High", para penggemarnya melakukan kunjungan untuk mengatur sebuah pesta kejutan ulangtahun untuk-nya.






mereka berjuang ditengah dinginnya salju bersama dengan castmate dan staff yang lainnya untuk memastikan bahwa bintang favorit mereka dapat menikmati perayaan ulangtahun yang memiliki kesan. Meskipun para castmate memiliki perbedaan waktu shooting, semuanya mengambil waktu mereka untuk datang keperayaan ulangtahun Soo Hyun.






Kim Soo Hyun berkomentar, "Ini adalah pesta ulangtahun yang paling bahagia dalam hidup saya. Saya benar-benar merasakan cinta yang tulus dari mereka semua. Saya ingin berterima kasih kepada para fans yang selalu mendukung saya dari belakang, dan sesama castmates dan staff untuk selalu memegang saya dan membantu dalam segala hal."


saengil chukkae hamnida buat nae-nampyon Soo Hyun. hihih.. udah 24 tahun nih X)

Tidak ada komentar: