SHINee ♡

SHINee ♡

Selasa, 30 November 2010

Kim Bum Facts .



  1. Nama aslinya adalah Kim Sang Beom (김범)
  2. Lahir pada 7 Juli 1989
  3. Kim bum tidak menyukai fashion
  4. Dia tidak menyuka short shirt, tapi dia tetap menyukai belanja
  5. Karena kesibukannya bermain film, Kimbum tidak sempat pergi keluar bersama teman-temannya atau mengencani wanita sekalipun (aku tunggu kok oppa)
  6. Sewaktu Kimbum masih sekolah, dia menulis cerita yang berjudul "The Desired of Mankind”.
  7. Ketika Kimbum mengencani seorang wanita,ia merasa bahwa kita harus memahami pasangan kita (siap deh oppa,ak juga ngertiin kamu kok.)
  8. Kim Bum menyukai seorang gadis manis dan ia menyukai seorang gadis yang lebih pendek dari dia (tenang oppa. aku pendek kok. hihihi)
  9. Kim bum juga menyukai wanita yang lebih tua darinya. Mungkin karena sering shuting bersama wanita yang lebih tua, jadi dia mrasa nyaman dengan yang lebih tua >o<
  10. Kim bum tidak menyukai untuk tinggal seharian d dalam rumah (iya oppa,aku temenin deh kemanapun kamu pergi)
  11. Kim bum benar-benar menyukai Ken Hirai dengan lagunya “Close your eyes”
  12. Kim bum menyukai film jepang yang berjudul “Sekai no Chuushin de Ai o Sakebu”
  13. Ketika pembuatan film Boys Before Flowers, Kim Bum sering pergi ke lokasi syuting dan menonton melalui layar kecil bahkan jika ia tidak punya jadwal syuting untuk hari itu. Itu membuatnya merasa bahagia, katanya. Plus, dia benar-benar tidak ingin jika hanya duduk di rumah.
  14. Kim bum adalah seorang mahasiswa Universitas An chung
  15. Kim bum pandai bermain piano. tetapi dia berhenti bermain piano selama hampir 10tahun. Dan bermain kembali ketika bertemu JAY CHOU. sepertinya aktor china itu memberikan kesan khusus untuknya sehingga membuat kimbum bermain piano lagi (aku juga suka liat jaychou main piano di serial movie nya yang berjudul secret)
  16. Ketika ditanya dia mau jadi apa setelah menjadi seorang mahasiswa, Kim Bum menjawab bahwa ia ingin menjadi sutradara, ber akting, dan mempublikasikan semua diri sendiri untuk hal yang sangat menarik.
  17.  Kim Bum suka senyum / tertawa , ketika ia sedang bersama teman-temannya tetapi dia tidak melakukan hal itu jika begitu banyak orang asing di sekitarnya .
  18.  Dia adalah orang yang banyak ide, “ketika Kamu bermain kamu harus main dan bekerja ketika Kamu bekerja. Begitu kamu mulai sesuatu, kamu harus menyelesaikannya” ujar Kim Bum
  19. Kim Bum sering bertengkar dengan ayahnya . Kim Bum belajar keras untuk mencapai prestasi akademis yang baik di ulangan. Ketika ia melihat laporan nilai, ia berkata kepada ayahnya: “Aku telah mencapai nilai yang ayah ingin, jadi sekarang saya mau menonton dan berjalan di jalan yang saya pilih.”
  20. Kim Bum termasuk orang yang tidak pernah menyerah, tapi ini mungkin juga menjadi titik lemah. Jika ia menetapkan pikiran kepada sesuatu, dia harus membuat itu terjadi, dia hanya bisa mempercayai ambisinya.
  21.  Ketika Kim Bum di bus atau kereta , ia suka mengamati orang-orang di sekelilingnya.Ia tidak berbicara dengan mereka, ia hanya membayangkan mengapa orang-orang melakukan gerakan dengan cara tertentu berdasarkan ekspresi nya masing2.
  22. Kim Bum mengidolakan Jo In-sung. Kim Bum berkata, “In Sung Sunbae memulai debutnya pada umur 19 dan mulai bekerja pada usia muda. Melalui setiap film / drama, Anda bisa melihat dia sangat menarik.”

Tidak ada komentar: