SHINee ♡

SHINee ♡

Jumat, 22 April 2011

[introduce] :: B1A4 [be the one all for one]

hari ini aku bawa BB korea yang baru akan debut besok tanggal 23 April 2011 di Music Core. kkk~
pastinya udah banyak yang tau dong tentang B1A4? jelas aja mereka belum debut tapi udah punya fans *termasuk gw* hebaaat~ *keprok2*





okeey.. first. kita kenalan dulu sama leadernya


Posted Image

Jung Jinyoung aka Jinyoung
leader & vokal
18 november 1991
178cm / 59kg / A

*well, gimana menurut kalian ? #nosebleed



OMG his lip XD *kiss me now*


lanjut member kedua ...
jeng.. jeng..


Posted Image


Shin Dong Woo aka  CNU
vokal & rapper
16 Juni 1991
182 cm / 64 kg / A


difoto emang keliatan biasa aja. coba liat yang ini nih XD *faint


b1a4you:

^^

OMG CNU wink *faint


lanjut ke member ketiga...



Lee Jung Hwan aka Sandeul jepit
main vokal
20 Maret 1992
178 cm / 62kg
A


Sandeul so damn CUTE xD


member keempat ...


Posted Image


Cha Sun Wo aka Baro
Rapper
5 september 1992
178 cm / 63 kg / B





last member, the youngest and my bias *YANG INI UDAH TAKEN*


Posted Image
Gong Chan Sik aka Gongchan
Vokal & Maknae
14 Agustus 1993
181 cm / 60 kg / A


OMGOMOMGOMG MY GONGCAAAN *faint


nah.. kamu suka yang mana chingu? kkk~ pokoknya yang diatas (baca : gongcan) udah taken ya XD


yang belum liat mv nya . ini monggo diliat 



mereka semua imut-imut, rasanya pengen author bawa pulang #gemes


aku juga gak sabar liat mereka di mucore besok , pokoknya aku excited banget


pokoknya tiap aku denger lagu OK bikin aku jadi senyum-senyum sendiri XD


sekian dulu laporan dari saya (?) kalo ada masukan ditunggu commentnya ^^
annyeoong ~


1 komentar:

Anonim mengatakan...

annyeong ^^ author, salam se-BANA ^^ blognya keren,lucu sumpah,bgus bgt thor bnyk gmbr geraknya XD