SHINee ♡

SHINee ♡

Selasa, 14 Desember 2010

Big Bang’s Daesung gets a touching thank you letter for his hospital visit







As it turned out, in a touching act of charity, both Jinusean’s Sean and Big Bang’s Daesung rushed over to the hospital where the sick girl was staying and visited her to lift her spirits.
As a result of their kindness, the father posted a thank you letter to all those involved, including an update on his daughter’s status.
It’s a late night.
This afternoon was an extremely touching day.
Big Bang’s Daesung and Jinusean’s Sean visited my daughter’s hospital room.
When I first wrote this post the moderators of this site sent me a text that gave me hope on that night.
It said ‘I will try my hardest to make sure that Jung Eun’s wish is granted’.
A lot of netizens sent supporting words to my email.
I sincerely thank every single netizen for doing so much to help someone whose face you don’t know.
In the morning the doctor in charge of Jung Eun made his round of visits and my wife asked about her being discharged from hospital.
The doctor said ‘It’s not possible’, ‘Jung Eun’s white blood cell count is 90,000′, ‘If it goes over 100,000 it will spread to her brain and she’ll struggle through pain’.
My wife told the doctor that Jung Eun wanted to see her family and asked if she could at least have a family meeting, and the doctor said he’d leave it up to the nurse.
This happened today in the morning.
It was a really pitiful situation where all I could do was watch my young daughter who had no hope suffer through pain.
When I first left a post on this site it was because all I could do was let her go.
However at around lunch time my wife received a call giving notice of Daesung’s visit and we decided to keep it a secret from Jung Eun.
But we thought Jung Eun might be embarrassed with having no hair in front of Daesung who she likes so much so we just told her to wear a wig.
I didn’t get to see Jinusean’s Sean, Daesung and his manager visit her hospital room.
However Jung Eun said she was so happy that she was shaking and couldn’t ask Daesung any questions.
She talked about the time she went with her mother to his concert that opened at the Olympic Park, and when she said that she was so far away that she couldn’t see well, Daesung promised that he’d make sure that she’d be able to watch from VIP seats at Big Bang’s concert on next year February.
When I was on the bus leaving for Seoul I received a call from Jung Eun.
Daughter: ‘Dad~~ It’s me~’
Me: ‘Ah my daughter’
Daughter: ‘Are you on your way here?~’
Me: ‘Yep’
Daughter: ‘Come quickly I love you Dad~’
Me: ‘Daddy loves you too Jung Eun’
It’s been so long since I’ve heard such a bright voice from her and I can’t remember how long it’s been since I’ve heard her say ‘I love you dad~’.
When I arrived at her hospital room Jung Eun was smiling.
As she watched me eating dinner next to her bed she said ‘Dad~ Eat lots~’ and gave me a bright smile.
Apart from when she was struggling with a fever between 7 and 8 in the night, she kept chattering into the night until 11pm.
She said that she was so excited that she doesn’t think she could sleep tonight and that she wanted to kiss me but since she can’t she just mimicked a kissing motion instead.
But I still saw water in my child’s eyes.
I told my daughter: ‘Your white blood cell count will probably plummet tomorrow’
My daughter replied ‘Yeah~’.
‘Your immune system will probably get better as well’.
She replied ‘Of course’ and smiled brightly.
I’m planning on seeing a cancer specialist early tomorrow to discuss more treatment for Jung Eun.
No matter how much I decide to let her go, in one corner of my heart I can’t let Jung Eun go.
I keep crying.
Apart from the first time my daughter received chemotherapy, she hasn’t shown a single tear to this day.
Thank you.
To all the people that gave your attention and support I sincerely thank you.
And to Jinusean’s Sean I want to say that you were December’s Santa.
And to Daesung, Jung Eun was so thankful that she told her mother that ‘I can get better’ and strongly disagreed with the words that I wrote about it being her ‘final wish’ and I want to thank him for giving her a renewed hope.
I gather up all my courage to say this.
Please give Jung Eun seeds of a miracle.
Please leave Jung Eun messages of hope
So that even through simple messages a miracle may truly happen ……… 


 Jung Eun now certainly has the support of millions of people who are hoping that she pulls through.  We all wish her the best, and it was great of Daesung and Sean to do this for the girl.  Truly a class act.


Indonesia Translate :


Ternyata, dalam aksi menyentuh amal, baik Jinusean Sean dan Big Bang Daesung bergegas ke rumah sakit tempat gadis sakit tinggal dan mengunjunginya untuk mengangkat semangatnya.


Sebagai hasil dari kebaikan mereka, sang ayah membukukan surat terima kasih kepada semua pihak yang terlibat, termasuk update status putrinya.


Siang ini adalah hari yang sangat menyentuh.Big Bang Daesung dan Jinusean Sean mengunjungi kamar rumah sakit anak saya.
Ketika saya pertama kali menulis posting ini moderator situs ini mengirimi saya teks yang memberiku harapan di malam itu.Dikatakan "Aku akan mencoba terberat saya untuk memastikan bahwa keinginan Eun Jung adalah diberikan '.
Banyak kata pendukung netizens dikirim ke email saya.Saya mengucapkan terima kasih setiap netizen tunggal untuk melakukan begitu banyak untuk membantu seseorang yang wajahnya tidak Anda kenal.
Di pagi hari dokter yang bertanggung jawab atas Jung Eun dibuat bundar kunjungan dan istri saya bertanya tentang yang dia keluar dari rumah sakit.Dokter mengatakan "Ini tidak mungkin ',' darah putih Jung Eun's jumlah sel 90.000 ',' Jika ia pergi lebih dari 100.000 itu akan menyebar ke otak dan dia akan berjuang melalui rasa sakit '.Istri saya mengatakan kepada dokter bahwa Jung Eun ingin melihat keluarganya dan bertanya apakah dia bisa setidaknya memiliki pertemuan keluarga, dan dokter mengatakan dia akan meninggalkan itu ke perawat.
Hal ini terjadi hari ini di pagi hari.Itu adalah situasi yang benar-benar menyedihkan di mana semua bisa saya lakukan adalah menonton anak muda saya yang tidak ada harapan menderita melalui rasa sakit.Ketika saya pertama kali meninggalkan posting di situs ini itu karena semua saya bisa lakukan adalah membiarkan dia pergi.
Namun pada sekitar waktu makan siang istri saya menerima panggilan memberikan pemberitahuan kunjungan Daesung dan kami memutuskan untuk menjaga rahasia dari Jung Eun.Tapi kita berpikir Jung Eun mungkin malu dengan tidak memiliki rambut di depan Daesung yang dia suka begitu banyak sehingga kita hanya menyuruhnya memakai wig.Aku tidak bisa melihat Jinusean Sean, Daesung dan manajernya mengunjungi kamar rumah sakitnya.Namun Eun Jung berkata bahwa dia sangat gembira bahwa ia gemetar dan tidak bisa meminta Daesung pertanyaan.Dia berbicara tentang waktu ia pergi bersama ibunya ke konser nya yang dibuka di Taman Olimpiade, dan ketika ia mengatakan bahwa ia sangat jauh sehingga dia tidak bisa melihat dengan baik, Daesung berjanji bahwa ia akan memastikan bahwa ia dapat menonton dari kursi VIP di konser Big Bang pada bulan Februari tahun depan.
Ketika saya berada di bus berangkat ke Seoul saya menerima telepon dari Jung Eun.Daughter: "Dad ~ ~ Ini aku ~ 'Aku: "Ah putri saya 'Putri: "Apakah Anda dalam perjalanan Anda di sini ~?"Aku: 'Yep'Putri: "Ayo cepat aku mencintaimu Ayah ~ 'Aku: "Ayah mencintai Anda juga Jung Eun 'Sudah lama sekali saya dengar seperti sebuah suara cerah dari dia dan saya tidak ingat berapa lama sudah sejak aku mendengar dia berkata "Aku mencintaimu ayah ~ '.
Ketika saya tiba di kamar rumah sakitnya Jung Eun tersenyum.Ketika dia melihat saya makan malam di samping tempat tidurnya dia berkata 'Dad banyak Makan ~ ~' dan memberiku senyum cerah.Selain ketika dia berjuang dengan demam antara 7 dan 8 di malam hari, ia terus berceloteh ke malam sampai 11:00.Dia berkata bahwa ia begitu gembira sehingga ia tidak berpikir ia bisa tidur malam ini dan bahwa dia ingin menciumku tetapi karena dia tidak bisa dia hanya menirukan gerakan ciuman sebagai gantinya.
Tapi aku masih melihat air di mata anak saya.Saya katakan putri saya: 'putih jumlah sel darah anda mungkin akan menurun besokPutri saya menjawab 'Yeah ~'.'Sistem kekebalan tubuh Anda mungkin akan mendapatkan yang lebih baik'.Dia menjawab "Tentu saja 'dan tersenyum cerah.Saya berencana melihat seorang spesialis kanker besok dini untuk mendiskusikan perawatan yang lebih untuk Jung Eun.
Tidak peduli berapa banyak saya memutuskan untuk membiarkan dia pergi, di salah satu sudut hati saya tidak bisa membiarkan Jung Eun pergi.Saya terus menangis.Selain pertama kali putri saya menerima kemoterapi, ia belum menunjukkan satu air mata untuk hari ini.
Terima kasih.Untuk semua orang yang memberikan perhatian dan dukungan yang saya terima kasih tulus.Dan untuk Jinusean Sean saya ingin mengatakan bahwa Anda bulan Desember Santa.Dan untuk Daesung, Jung Eun sangat bersyukur bahwa ia memberitahu ibunya bahwa 'aku bisa menjadi lebih baik' dan sangat tidak setuju dengan kata-kata yang saya menulis tentang hal ini menjadi 'ingin final dan saya ingin berterima kasih padanya untuk memberikan harapan baru nya .
Aku mengumpulkan semua keberanian saya untuk mengatakan ini.Tolong beri Jung Eun benih dari keajaiban.Silahkan tinggalkan pesan Jung Eun harapanSehingga bahkan melalui pesan sederhana keajaiban benar-benar dapat terjadi ...
Jung Eun sekarang pasti mendapatkan banyak support dari jutaan orang yang berharap dia akan bisa melaluinya.Kita semua berharap yang terbaik untuknya,dan itu sangat bagus untuk Dae Sung dan Sean melakukan hal ini.Benar-benar tindakan terpuji


cre : allkpop

Tidak ada komentar: