SHINee ♡

SHINee ♡

Sabtu, 11 Desember 2010

Super Junior oppa's ex-girlfriend ^^

siapa aja ya mantan dari oppa" kita ini .
chekidooot

1. Siwon


Namanya Stella Kim. Stella adalah anak trainee di SM Entertainment. Piku ini diambil pada tahun 2007. Pada saat Siwon tampil di acara talk show “Three Color Women” di bulan November (2007 juga kayaknya), Siwon menyatakan kalau dia belum punya kekasih. Tapi piku ini berkata lain.

Yang nembak duluan Stella. Kan katanya Stella jadi trainee di SM jg karena Siwon. Pengen deket ma Siwon gitu laaahhh. Dikarenakan FAKTOR KASIHAN, akhirnya Siwon nerima nih cewe. Tapi cuma sebulan. Kabarnya Siwon yang mutusin. Alhamdulillah.. Hahhahahahaha~~

2. Yesung
Percaya nggak percaya kalo dia pernah pacaran. Hahahahha. Secara orangnya aneh gitu *ditampol Yesung*. Tapi kalo dilihat-lihat, kayaknya Yesung-oppa ini tipe yang seriusan kalo masalah pacaran. Cewenya jg manis banget. Namanya Shin Soul Ki.


3. Leeteuk


Ngeliat dari umurnya yang udah tua, hehe, pantes sih kalo dia pernah pacaran. Malahan sih eeteuk harusnya punya pacar atau lebih tepatnya calon istri mengingat umurnya yang udah pentes gendong anaknya yg masih balita. (hehe, maaf para istrinya eeteuk). Tapi tenang, ini Cuma Eeteuk’s EX GIRLFRIEND dan sekarang kan Eeteuk SINGLE. HAHAHA.

4. Donghae

Siapa sih yang gak kenal mantan pacarnya oppa yang satu ini. yapp ! she's Jessica Snsd. hihi. kayaknya mereka pacaran pas masih trainee di SM .


5. Shindong

Beruang suju ini, alias  Shindong terlihat jalan bersama seorang wanita (Im I Rang) di Lotte Cinema theatre di Seoul. Seneng bisa ngeliat Shindong jalan bareng cewek hehe. Tetapi, untuk benbantah gosip yg beredar, SM menyatakan bahwa mereka hanya teman masa kecil.(kalo pacaran mah ngaku aja oppa. hihihi)


6. Kyuhyun
Mantannya Kyuhyun oppa namanya PARK HANEUL. Sepertinya mereka pacaran sebelum Kyu tenar. Jadi gak terlalu diexpose. Ini dia pikkunya . chekidoot.


adalagi, dia pernah digosipin sama Sunye WG, aku gatau mereka beneran apa ngga. tapi mereka sering jadi partner dalam job mereka

7. Kibum

Ini dia cewe yang bikin aku gregetan waktu bacanya. Gimana engga? Katanya demi cewe ini, Kibum rela jauh-jauh datang ke korea beliin cincin buat cewe ini yang harganya kurang lebih setengah biaya hidupnya nanti. Padahal waktu itu dia cuma punya uang pas-pasan pemberian ortunya, udah gitu katanya pas dia mau ngasih cincin sama tu cewe, eh cewenya malah minta putus. Gezzzz…..Cewe itu gak tau perjuangannya Kibum gitu ya? Kira-kira nasib tu cewe gimana ya sekarang pas lihat Kibum udah sukses dan tambah ganteng teng teng kayak sekarang? Pasti tuh cewe nyesel sampe gigitin jari kaki tuh… Hahaha. Rasakan.

8. Sungmin
Aku kurang tau nama mantannya Sungmin siapa, yang pasti tampangnya kayak nci" konter. hihihi.. mau liat, mau liat ??
ini diaaa..


Sepertinya mereka pacaran waktu jaman-jaman sungmin blm trainee.soalnya ini foto udah lama (gambarnya aja item-putih gni.hihihi). Sekarang sih Sungmin oppa lebih milih koplenya, Kyuu~

9. Heechul
Oppa yang 1 ini kyaknya suka wanita yang lebih tua. Terbukti mantan pacarnya ChaeYeon, 5 tahun lebih tua dari oppa.Juga, dalam Yashimmanman, KimHeeChul mengakui bahwa dia naksir pada seseorang untuk waktu yang lama dan lebih tua daripada dia.Oppa, aku punya tante yang msih single nih.mau?mau?? #plakk (ditabok elf)


10. Kangin
Ini dia mantannya oppa kita yang lagi wamil.Her name Jessica,tapi bukan Jessicanya Donghae oppa yah.cantik yaa?cantik yaa? kekeke~~


11. Eunhyuk 
Tak lain dan tak bukan mantan oppa kita ini adalah Kim Hyo Yeon dari SNSD . Kabarnya sih mereka sudah putus dan eunhyuk kembali kepada coplenya, Donghae.HORRAAYY


12. Hangkyung
Denger-denger oppa yang satu ini pernah berpacaran sama artis china Crystal Liu. Aku gak tau apa mereka masih sampai sekarang. Karena rumor yang aku denger, oppa mau cepat-cepat menikah. huaa.rela deh klo cenya oppa secantik ini


13. Ryewook
Cuma oppa kita yang ini nih yang belum keliatan mantannya siapa, gaktau belum punya pacar atau rahasia..Nanti oppa ama aku aja yah.hihihi.

Tidak ada komentar: