SHINee ♡

SHINee ♡

Sabtu, 11 Desember 2010

Julukan masing-masing member Super Junior

LEE TEUK   :

Leader dari super junior ini memiliki julukan “ Angel Without Wings “ kenapa ?? karena menurut adik adiknya, dia adalah sosok yang mempunyai hati seperti malaikat. Matanya yag berkilau mengisyaratkan cinta ke adik adiknya tak membuahkan hasil seperti air susu di balas dengan air tuba. Pasalnya leader yang di juluki “ Old Idol “ ini selalu menerapkan system kelembutan buat ngatasin ke-12 anak buahnya . mungkin karena salah metode ini, eeteuk malah diinjak injak sama member suju laen. 


HEECHUL   :
Si cowok cantik ini biasa di juluki “ cinderella’s man “. Karena tidak seperti layaknya cowok normal lainnya, dia mempunyai wajah yang cantik, body yang bagus dan tangan yang indah. Bahkan si “ beautiful hand “ ini sempat diminta sebagai icon produk wanita yang menonjolkan keindahan tangannya yang ramping dan putih. Cewek aja gak gitu gitu amat . . 


HANKYUNG :
Satu satunya member suju yang berasal dari china ini memiliki julukan “ Chinese F4 “. Julukan itu diberikan karena dia sempat ditawari untuk bermain di kotba namja cina sebagai salah satu anggota F4. mungkin karena kegantengan cowok ini masuk kriteria yang cocok jadi anggota F4 kali ya ?? tapi sayangnya leader dari super junior M ini menolak tawaran itu. Dia lebih memilih fokus pada promo album super junior sorry sorry. 


 

YESUNG     :
Pemilik 1001 ekspresi wajah ini di juluki “ Artist vocal chord “ alasannya, dia memiliki pengucapan atau artikulasi yang baik saat bernyanyi. Hal ini sangat sinkron dengan sifatnya yang talkactive atau bisa dibilang cerewet. Dia juga salah satu member suju yang paling patut dikasihani, sebab dia selalu di jadikan bahan ejek oleh member suju lainnya karena sering bersikap aneh. 


 

KANGIN     :
Kangin dinobatkan oleh member suju lainnya sebagai “ first choise for a husband “ soalnya di mata member member suju yang lain merupakan figure yang tegas,kasar dan sangat cocok menjadi seorang suami atau ayah. 


 
SUNGMIN   :
“ lean sungmin “ atau  si “ cuteness “ adalah salah satu member suju paling cute dan fanatik banget ama warna pink. nggak heran kalo dia dinobatkan sebagai “ prince pink “. Semua barang barang yang dia miliki dominan dengan warna pink. Bahkan dia pernah nekat mengecat rambutnya dengan warna pink. Dasar Sungmin. kekkeke~~ 



 

EUNHYUK   :
Si “ machine dance “ ini memang jago ngedance. Tapi teryata dia punya kebiasaan yang bikin ke-12 member suju lain seneng. Apa itu ? Dia selalu membersihkan dan membereskan isi dorm. Alhasil ke-12 member suju laennya bisa leha leha sehabis manggung dan gak perlu mikir dorm yang kayak kapal pecah.


DONGHAE  :
Donghae ato “ fish “ ini adalah anggota suju yang punya speed paling cepet dan berhati besar. Dia juga member suju yang perhatian dengan orang tuanya pasalnya dia paling rajin menelpon orang tuanya ketimbang member lainnya. oh iya setiap perform dia gak pernah nanggung nebarin pesonanya ke seluruh penonton. . yah perfectlah disetiap penampilan. 


SIWON      :
Pewaris tunggal jaringan alfamart sekorea ini biasa dipanggil  “horse“ oleh member super junior lain. Karena hobby fitnessnya ini membuat postur tubuhnya menjadi  . .ih waw keren abiz. Sampai sampai jadi model cover majalah men’s healt. Dia adalah member suju paling jago dibidang olah raga. Ibarat kuda dia cowok yang sangat gagah saat melakukan apapun.  


 

RYEOWOOK        :
“ king of wives ryeowook “ yup itulah julukannya. Cowok ini sangatlah feminim. Nggak seperti member suju lainnya, dia sangat suka memasak dan take care dengan member lain ketika mereka lelah dan dia juga sangat rajin menyiapkan makanan untuk mereka. Bahkan dia sampai update resep masakan lewat internet loh . . 


 
KIBUM       :
Cowok yang paling sering absen dari aksi super junior ini bisa disebut “ smile killer “ menurut para fansnya sey . .setiap dia tersenyum, dia mempunyai pesona tersendiri. Berarti harus hati hati cama senyumnya dong ?? kibum ini juga seorang aktor handal selain heechul. Misalnya untuk adegan nangis, dia gak butuh waktu lebih dari semenit loh buat keluarin air mata. 


 
KYUHYUN   :
“ magnae kyuhyun “ adik kecil ke-12 member suju ini memang paling jago niru kebiasaan kebiasaan yang dilakukan para hyung hyungnya. Hal ini nieh yang bikin kangen para hyung saat kyuhyun harus beberapa bulan tinggal di rumah sakit setelah mengalami kecelakaan yang parah bersama lee teuk, shindong, dan eunhyuk.

2 komentar:

Fendy chow Official mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
Fendy chow Official mengatakan...

Siste kalau mau pasang aplikasi Ipad yang musik itu biar selaki masuk halan ini langsung On bgman??soalnya akuh sudah pasang di blogku tanpa gak On tanpa di klik dulu..thanks siste