SHINee ♡

SHINee ♡

Sabtu, 11 Desember 2010

DBSK facts

Aku nulis ini untuk mengenang 5 DBSK,buat para Cassiopeia jangan bersedih yaa. DBSK masih ada ditambah dengan JYJ walau harus pisah TT________________TT

  1. DBSK berhasil sebagai kelompok accappella
  2. Urutan tubuh para member DBSK Yang paling tinggi Changmin,paling kurus Yoochun,tangannya paling kecil Junsu, tangan paling besar Yunho, pinggangnya paling kecil Jaejoong, mukanya paling kecil Yunho, hidungnya paling kecil Jaejoong, bibirnya paling tipis Junsu, kulitnya paling gelap Yunho, kulitnya paling bagus — Jaejoong & Yoochun,matanya paling besar Jaejoong,rambutnya paling bagus — Jaejoong, bahunya paling kecil Changmin,pantatnya paling rata Yoochun & Jaejoong 
  3. Junsu selalu memakai CD yang elastis karena itu sangat nyaman dibandingkan ketika dia memakai boxer saat tampil di atas panggung.
  4. Junsu ga pernah tahan berdiri, karena dia bilang dia selalu kebelet kencing
  5. Ketika mau tidur Junsu selalu memakai baju yang longgar
  6. Yunho kalo mandi paling sebentar 1 jam, soalnya dia kelamaan nyanyi dan joget2
  7. Ibunya junsu pengen punya menantu pintar bermain piano, dan mempunyai sanggar senam (supaya ibunya junsu bisa senam gratis yah? hihihi)
  8. Junsu udah terkenal ketika dia masih sekolah, sebelum dia di DBSK, itu karena Junsu seorang murid yang pintar
  9. Yoochun akan menggunakan satu botol spray anti serangga buat ngebunuh seekor serangga. Yang paling ditakutinya adalah laba-laba
  10. Ibunya Junsu sangat terkejut waktu Junsu masih kecil, ketika Junsu bilang ke ibunya “Ibu, Ibu tisak usah menghawatirkan aku lagi. Semua penderitaan Ibu sudah berakhir. saya akan membuatmu bahagia, dan rumah yang Ibu impikan yang Ibu gambar itu, tidak usah di gambar lagi, karena saya akan memberikan satu rumah kepada Ibu ketika saya sudah mendapatkan uang yang cukup banyak. Ibi harus percaya kepada anakmu ini ya. I love You Mom.” (wah junsu oppa dari kecilnya udah punya pemikiran seperti itu yah ^^)
  11. Junsu pernah mendapatkan juara pertama dalam beauty competition. Junsu gabung bareng Eunhyuk (super junior) dan saat SMA dia sama Eunhyuk seneng pake baju perempuan.
  12. Kebanyakan dari semua cewek di daerah perumahannya berharap Junsu menjadi kekasihnya, tapi Junsu menolak semuanya. Junsu pernah bertemu dengan seorang cewek dan menembaknya, tapi cewek ini menolak kegantengan junsu. Eh ngga disangka cewek itu adalah ibunya Jae Joong. *Oppa,, ckckck,, masih gag percaya ama yang ini*
  13. Jaejoong punya 2 sodara perempuan dan 1 sodara laki-laki
  14. Jaejoong bilang, suatu hari nanti ada kemungkinan dia akan menikahi penggemarnya dan dia yakin seyakin-yakinnya kalau dia bakalan nikah ama fansnya (aku yah oppa ? hihihi)
  15. Jaejoong takut banget sama kecoa.
  16. Jaejoong selalu ngomel dan nyuruh member DBSK lainnya untuk naruh barang-barang mereka ditempatnya dan Jaejoong benci sama yang namanya kotor.
  17. Selain Jaejoong, yoochun juga tidak suka dengan yang namanya kotor. Dia pasti tidak bisa tidur kalau kamarnya berantakan
  18. Changmin pernah tertangkap basah sedang menonton film porno dan dia bilang kepada anggota DBSk lainnya bahwa ini adalah sebuah tugas.
  19. Junsu suka menggunakan tangan sebagai bantal ketika tidur
  20. Yunho itu kalo tidur selalu dengan posisi miring-miring
  21. Yoochun suka tidur dengan mendengartkan musik di walkman. dia bahkan sering menjatuhkannya.jadi ketika malam hari, Junsu sering tertimpa walkman atau buku Yoochun ketika tidur.hal ini terjadi ketika mereka masih tidur di tempat tidur susun.
  22. Changmin adalah yang paling Genius di antara DBSK lainnya.
  23. Karena rambutnya terlalu tebal Changmin engga perlu bantal kalo mau tidur.
  24. Changmin dan YooChun sangat suka makan di malam hari. Mereka selalu bangun di malam hari dan nyari makanan. YooChun pernah bangun diem2 untuk makan dan enggak membangunkan Changmin. Alhasil Changmin marah paginya dan YooChun gag berani untuk mengulangi perbuatannya itu
  25. Changmin akan kagum sama cewek yang pintar berbahasa Inggris
  26.  Kedua orang tuanya Yoochun telah bercerai.
  27. Suatu hari di apartemen Jaejoong punya ide dan nyuruh Changmin dan Junsu pura-pura untuk pergi keluar dan ngunciin YooChun dari dalam Apartemen, saat YooChun pulang dia ngetuk sampai ratusan kali, tapi, mereka ber3 Cuma ketawa dari dalem apartemen.Akhirnya sang Leader Yunho pulang, dan hanya dalam 1 ketukan dan mendengar suara Yunho, mereka bertiga ngebukain pintu dengan muka bersalah.
  28. Jaejoong dan Yunho pernah bertengkar. Changmin engga berani untuk melerai mereka. Dan kebetulan YooChun lagi gag ada, akhirnya Junsu berusaha untuk melerainya tapi keduanya tetep berantem. Akhirnya Junsu memeluk Yunho dan membawanya jauh dari Jaejoong. Yunho yang keras kepala tetap gag terima. Akhirnya Junsu menangis. Setelah lihat Junsu nangis Yunho dan Jaejoong berhenti berantem.
  29. Jaejoong selalu ganggu Changmin sampai nangis. ketika seseorang bertanya kepada Jaejoong kenapa si Changmin nangis, dia pasti akan bilang Changmin nangis karena berantem ama Junsu
  30. Jaejoong dan Junsu punyai warna sikat gigi yang sama, dan karena itu sering ketuker
  31. Ketika masih kecil Junsu pernah tersiram sup panas di leher gara2 ibunya, tapi herannya hal itu gag ninggalin bekas luka pada leher Junsu
  32. Nama Junsu dan Yunho adalah pemberian ayahnya, nama Junho diberikan karena Yunho terlihat lebih maskulin dan nama Junsu diberikan kepada Junsu terlihat lebih cantik..
  33. Yunho pernah jadi penolong Junsu karena dialah yang membawa Junsu ke rumah sakit ketika Junsu demam tinggi.
  34. Alasan Yunho kenapa selalu ngurus segala sesuatu mengenai semua membernya, “Karena aku leader yang akan menjaga tubuh semua anggota-anggotaku.”
  35. Perut Yunho sering sakit dan Changmin akan selalu nulis catatan “Jangan lupa makan hanya karena kerja.” dan menyelipkannya ke dalam saku Yunho. JunSu juga akan selalu mengingatkan dia, “Makanlah makanan pada waktunya!”
  36. Yoochun pernah dikerjaiin oleh seorang pembaca tarot yang memberinya ramalan dan mengatakan kepadanya bahwa ia akan memiliki nasib buruk . Jaejoong berkata, “Nasib kamu buruk, jadi jangan suka buat masalah” Yoochun jadi sedih ia terus berlari ke belakang panggung tapi kemudian Jaejoong juga pergi ke belakang panggung dan memeluknya.
  37. Yoochun sangat menyukai anjing, sehingga member2 yang lain ikutan beli anjing. U-know yang terakhir punya anjing dan itu hadiah dari Jaejoong.
  38. Saat Jaejoong cedera, di fanmeeting, Jaejoong berkata sama para member dan penggemar, “Saya engga apa-apa. Tolong jangan nangis untukku! Sebenarnya, begitu aku melihat kalian, aku tidak merasa sakit lagi!”
  39. Changmin yang paling tinggi di DBSK (tingginya aja sekarang 190cm. wah")
  40.  Lima dari mereka paling seneng mainan lempar selimut di asrama mereka, main batu gunting kertas, dan bermain petak umpet di taman
  41. Jaejoong mengatakan bahwa, “Ketika memasak, garam dan sinar matahari sangat penting, tetapi Yunho juga sangat penting!”.
  42. Yunho berkata kalau ia bukan anggota TVXQ, dia akan jadi penggemar Jaejoong
  43. Yunho akan bangun lebih awal dari anggota lain dan dengan sabar membangunkan semua member yang bangunnya susah.
  44. Yunho berkata, “Kami adalah Keluarga Dong Bang. Aku adalah ayah, ibunya Jaejoong, Changmin anak bungsu, dan JunSu dan YooChun adalah …” pada saat itu, JunSu memotong dan bilang, “YooChun itu istri saya!”
  45.  Sebelum perform, Jaejoong akan membantu Yunho memperbaiki dasinya
  46. Ketika mereka berada di Cina, dasi Jaejoong lepas. YooChun membantunya menariknya kembali, sementara Changmin membantunya memegang mikrofon
  47. Yoochun adalah personel TVXQ termalas tapi punya banyak pacar.
  48. Yunho member paling genit dan akan membuat para cewe nangis karena di godain ama dia.
  49. Yunho pernah di tolak oleh teman yang disukainya. dia mangajak gadis itu kencan dan telah menyiapkan 100 lilin untuknya.sayangnya, gadis itu mengatakan hanya ingin berteman denagan Yunho (aku aja deh yang di tembak, gak nolak kok oppa >o<)
  50. Jaejoong dan Yoochun sama-sama di DO (Drop Out) dari SMA masing-masing
  51. Junsu seharusnya debut lebih awal. namun karena masa puber, dia kehilagan suara. akibatnya,Junsu sering berteriak supaya mendapatkan suaranya kembali
  52. Jaejoong membuat Changmin memperlihatkan badannya ynag bagus dalam single hiyaya TVXQ
  53. Sebelum debut, Changmin selalu mencari alasan kenapa dia bolos sekolah. Salah satu alasan dia yang paling sering dan membuat semuanya hapal ‘menghadiri pemakaman keluarga’. Dan engga ada yang curiga karena Changmin emang punya banyak keluarga
  54. Yoochun engga percaya kalau renkarnasi itu ada,kalo di suruh lahir lagi keduni ini dia engga bakalan mau.
  55. Saat pertama kali Changmin dikenalkan sama member yang lain, semua member berkata kalau Changmin mirip malaikat.Lalu setelah beberapa tahun bersama ke 4 anggota sepakat bilang Changmin itu mirip iblis.
  56. Yoochun pernah memotong rambut jadi pendek banget, itu karena rekomendasi dari Junsu, tapi Junsu malah bilang”Kamu tahu, dengan gaya rambut seperti ini, dahimu yang lebar jadi kelihatan tambah lebar” dan pernyataan itu ngebuat Yoochun jadi kesel dan bersumpah gag mau potong kaya gitu lagi
  57. Junsu beneran gag pernah ngompol di ranjangnya, terakhir kalinya ia ngompol pada saat dia berumur 6 tahun
  58. Changmin sangat sensitive dan mudah tersentuh
  59. Junsu manyukai wanita ceria dengan pikiran positif tentang hidup. Yoochun mengatakan itu karena Junsu punya kepribadian burukdan suka berpikiran macam-macam (negative thinking)
  60. Yoochun tidak ingin menikah, tapi Xiah tidak setuju. Munurut Junsu, Micky HARUS mnikah
  61. Jaejoong ingin punya 2 anak gadis dan 1 laki-laki, sementara Junsu ingin memiliki 2 anak laki-laki dan 1 anak gadis. sedangkan Yunho menginginkan 5 anak laki-laki dan 20 anak gadis. "kasihan sedikit donk pada istrimu !" sahut Junsu.Jaejoongjuga berkata, "apa kamu ingin membunuh seseorang?"
  62. Yunho mendambakan wanita yang tegas dan bisa membimbingnya.
  63. Junsu bilang kencan dan menikah adalah hal yang sama. Menurut dia wanita yang diajaknya kencan adalah wanita yang akan menjadi istrinya. Dia harus sangat menyukai wanita itu dan dia baru berani mengajaknya kencan,Dia akan mengencani seorang wanita jika sudah yakin wanita itu akan menjadi calon istrinya.
  64. Changmin ingin menikahi wanita feminim yang bisa mengambil hatinya, karena dia termasuk tipe pria pendiam dan pemalu.
  65. pesan U-know untuk anaknya kelak adalah "I LOVE YOU" (i love u too, appa <3)
sepertinya keluarga dong bang ini dekat sekali ya satu sama lain. tapi kenapa junsu,yoochun dan jaejoong keluar dan membentuk grup JYJ ? menyedihkan mengingat DBSK yang lengkap. kangen T_________T

Tidak ada komentar: