SHINee ♡

SHINee ♡

Sabtu, 25 Desember 2010

FF SHINee


author : jinnienuuna a.k.a me
tittle : tell me your love
genre : romance
cast :
Kim Hyuna as You
Lee Jinki as Onew
Kim Kibum as Key
Choi Minho as Minho
Lee Taemin as Taemin
Kim Jonghyun as Hyuna Brother

"Oppaa.. benarkah hari ini SHINee akan mampir kerumah kita??"tanyaku bersemangat, sambil menarik" baju Jjong dan mengganggunya yang sedang asik membaca.
"Ne.. Tapi kamu dilarang ganggu. Paham??"sahut Jonghyun kemudian menutup buku yang dibacanya.
"aah..oppa kamu pelit sekali.aku kan ingin ikutan gabung sama kalian..aku janji aku tidak akan ribut."rayu ku sambil mengeluarkan jurus 'puppy eyes'ku yang bsa membuat jjong oppa luluh.
"aish..baiklah,baiklah.ingat.jangan berisik."ujar jjong sedikit terpaksa
"Arasso.. Tapi kenalkan aku sama Key oppa ya ya ya?"tambahku dengan nada memohon
"Iya iya, adikku manis.. Aigo~ aku tidak mengerti kenapa kamu bisa suka sama Kibum. kakakmu inikan juga SHINee, tp kamu malah mengkoleksi banyak poster dan fotonya dia."sungut jjong.
"wajar dong oppa, masa aku naksir sama kakakku sendiri?"timpalku sambil cengar-cengir.
"baiklah,baiklah.tapi aku tidak mau bantu apa-apa lagi selain mengenalkan kalian berdua.arasso?"ujar jjong.
"ne ! gomawo oppa.muuaah."aku langsung nyosor pipi jjong yang lembut saking senangnya.jjong hanya geleng2 melihat tingkahku.
Ting nong..
"Annyeoong."ujar seorang namja bertubuh kecil dan berwajah imut penuh semangat, siapa lagi kalau bukan Taemin.
"aah..kalian sudah datang."jjong menyambut mreka dngan hangat.aku hanya brdiri dipojokan menatap lurus kearah jjong,mulutku manyun dan komat kamit kesal karna jjong belum mengenalkan aku pada mereka,khususnya sama Key.
"Aah..kau pasti Hyuna ya."ujar Taemin ketika melihat kearahku. Aku terkejut karena dia mengetahui namaku.
"ne..bgaimana kau bisa tahu?"tanyaku malu-malu
"hyung sering cerita tentangmu dngan kami.aah,ternyata kamu lebih manis dari yang di foto."sahut minho,membuatku tambah malu
"yaa, Kim hyuna mau sampai kapan kamu dipojokan?tidak mau berkenalan dengan teman-teman kka?"tanya jjong, aku pun mendekati mreka dngan malu".
"annyeong, hyuna imnida."ujarku memberi salam.
"annyeong.."sahut semuanya,kecuali namja yang sedang mndengarkan lagu dengan headsetnya. Key.
"yaa, kibum !"onew menyenggol tangan key.lalu key membuka headsetnya.
"aah.annyeong."ujar key memberi salam.napasku terasa terhenti ketika dia tersenyum ramah kepadaku.
"nah,sudah selesaikan kenalannya?ayo hyung kita kekamarku."ujar jjong, aku langsung cemberut mendengarnya.jjong hanya tersenyum melihat kearahku
"Hyuna tolong buatkan minum sama bawakan makanan ke kamar kakak yah."tambah jjong,akupun hanya menurut dengan kakak semata wayangku itu.lalu ngeloyor kedapur.
"aigoo~knpa berat sekali."gumamku sambil berusaha membawa nampan besar yg tidak sebanding dengan badanku yang kecil.
Tiba-tiba jalanku terhalangi oleh seseorang yang brtubuh tinggi besar dan langsung membawakan nampanku.
"gomawo minho~ah."ujarku. Minho hanya tersenyum.
sepanjang jalan menuju kamar jjong rasanya sunyi sekali.minho tidak banyak bicara.
"Umm..apa yang kalian lakukan didalam?"tanyaku mencari topik.Minho tersenyum mendengarnya.
"aah..itu..sedang mempersiapkan acara untuk tahun baru."ujar minho.
"benarkah?aigoo~sepertinya tahun baru ini aku harus  sendri lagi."gumamku, tapi terdengar oleh minho
"ani..kami tidak ada jadwal tahun baru ini.jadi kami memutuskan untuk merayakannya bersama.hanya membincangkan mencari tempat yang bagus . dan kaupun harus ikut"ujar minho.
"mwo?aku juga ikut?"tanyaku kaget sekaligus senang.
"ne..ini rencana jjong karna dia merasa bersalah tidak bisa menemanimu setiap saat.malam tahun baru kemarin juga tidak merayakan bersamamu karena SHINee ada jadwal.jadi dia ingin mngajakmu juga."jelas minho.
"aah..oppaku baik sekali."ujarku dlm hati dan memuji-muji kebaikan jjong.
"apa kalian tidak keberatan aku ikut bergabung?"tanyaku ragu.
"anii..mana mungkin kami keberatan.kau adiknya jjong, berarti adik kami juga."sahut minho.aku tersenyum mendengarnya
"hei,kau jngan bilang aku mmbritahu hal ini.krna jjong bilang,ini rahasia."
"ne..tenang saja"sahutku senang.

========


"aigoo~ oppa kmana sh.katanya pulang syuting mau jemput.tau bgini lbh baik pulang bareng yuri dan jia."gerutu ku kesal.
"annyeong.."sebuah tangan menepuk bahuku.suaranya tdk asing lagi ditelingaku. Dia menutupi wajahnya dngan helm,tp aku tau persis suaranya.
"Key? Sedang apa kau disini?"tanyaku kaget sekaligus senang.
"jjong hyung menyuruhku untuk menjemputmu.karna dia msh ada urusan ditempat syuting.inipun kami sedang istirahat."jawab key.
"sepertinya aku hrus brterima kasih sama jjong." batinku.
"ayo naik.."ajak key sambil memberikan helm padaku.
"tidak ada yg mengenaliku kan?" tanya key. "aku takut nanti ada wartawan yang menangkap ku sedang berduaan sama anak kecil."candanya
"tentu saja. kau seperti power ranger !"balasku sambil menertawakannya.
key cemberut.aku malah tertawa tambah keras.


========


Belakangan aku menghabiskan waktu bersama shinee. Akupun sudah dekat dengan semuanya. Termasuk dengan key. Tanpa sepengetahuan jjong,akupun sering pergi keluar dengannya. Aah~ sungguh beruntungnya aku
"Mau kmana kita oppa?"tanyaku ktika jjong mengajakku untuk keluar.
"belanja.kau suka belanja kan?ayo aku traktir.skalian aku ingin belanja untuk keperluan tahun baru."jawab jjong sambil memakai syalnya.
"asikk..ayo ayo.aku sudah siap"aku menarik2 tangan jjong, shngga jjong kesulitan memakai syalnya.
"arasso,arasso.tp kau tnang sdkit."ujar jjong.aku mnurut.jjong mengambil topi dan kunci mobilnya.lalu kami meluncur kesebuah mall di Seoul.

"oppa.lihat! boneka2 ini seperti kostum kalian di helo baby!"ujarku mengambil boneka macan berwarna kuning, seperti kostum milik jjong waktu itu.
"kau mau beli?"tanya jjong, aku mengangguk.
"macan ini untukmu, ayam untuk taemin oppa, sapi untuk onew oppa, kodok untuk minho oppa,dan rubah ini untuk KEY!"ujarku brsemangat lalu membawa bneka2 itu ke kasir.
"aah~ kau bnar2 suka sama kibum ya?"tanya jjong ketika melihatku mengeluarkan boneka rubah dari tas belanja.
"ne.. dan kau tau?key pernah bilang kalau dia menyukaiku.tapi dia belum memintaku menjadi pacarnya.."sahutku. "apa dia sudah punya pacar?"
"molla.dia tidak pernah crita tentang hal ini."jawab jjong.
Tiba-tiba,aku melihat sosok yg tidak asing lagi bagiku sedang berjalan mesra dgn seorng wanita. Lalu,aku brlari kearahnya.Dan aku benar-benar tidak menyangka kalau apa yang kutebak itu benar.
"key?"ujarku, lalu pria itu menoleh kearahku.
"hyuna?"tanya key panik, tangannya lgsg melepaskan gnggamannya."se..sedang apa kau dsini?"
"ani..aku sedang belanja dengan jjong oppa.kalau begitu aku pamit dulu."ujarku lalu pergi meninggalkan key yang sepertinya masih ingin berbicara dengan ku.
Aku benar2 tidak percaya itu benar" key, aku berlari meninggalkannya, tanpa sengaja menabrak jjong dan membuat penyamarannya terbongkar.dngan cepat, gadis2 disekitar langsung menkerumini jjong. Aku meninggalkan jjong dan menangis sejadi"nya ditoilet umum.


========


"hey kalian berdua, mengapa diam2an?"tanya onew merasa asing dengan suasana hening.biasanya jjong dan key paling memeriahkan suasana.
"tanyakan saja padanya."jawab jjong kesal. Onew melirik kearah taemin dan minho. Namun kduanya mengangkat bahu.
"kalau ada msalah bicarakan baik2."ujar taemin mncoba mencairkan suasana.
"tidak ada masalah yang perlu dibicarakan."jawab kibum
Taemin langsung terdiam mendengar jawaban dari hyungnya itu.
"yaa,kalian berdua.kalau ada masalah cepat selesaikan.kami tidak mau kena getahnya."ujar minho kesal.
Key beranjak dari kursinya dan pergi keluar.
"aass.kalian ini benar2 tidak ada yang mau mengalah"ujar onew.jjong hanya diam.Onew, taemin dan minho tidak mau ikut campur lebih jauh, jadi mereka meninggalkan jonghyun dan lamunannya


=====


"hei.."sapa jjong ketika melihatku sedang melamun.
"aah..ada apa oppa?kau tidak ada jadwal hari ini?"tanyaku.
"ani..bagaimana perasaanmu?"
"baik.mungkin akunya saja yang terlalu GR karna key pernah bilang suka padaku."jawabku. "sudahlah lupakan.dan kau tdk blh bnci sm key.araso?"
jjong mengusap rambutku lembut.
"ne.."jawab jjong.
"nanti malam jadi barbekyu drumah?"
"jadi..cuma aku tidak tahu key datang atau tidak."sahut jjong.
"aah~ aku jadi ingin cepat2 merayakan tahun baru."ujarku smangat.
"yaa..tahun ini kita sdah mengalami bnyak hal."ujar jjong.
"tumben kau pintar."ledekku
"oppa-mu ini memang pintar.kau tdk tahu?"timpal jjong sambil mengacak" rambutku
"tidak."jjong hnya tertawa mendengarnya.
"syukurlah dia sudah ceria lagi."batin jjong.

Kibum POV

"hey kibum.."ujar seorang wanita memegang bahu key lembut
"apa?"tanya key ketus.
"sepertinya moodmu sdg tidak baik.mengapa?"
"yaa, min~ah. aku ini sudah lelah melayanimu. knpa kamu tdk melepaskanku?"ujar key menurunkan tangan wanita itu dari bahunya.
"aah,kmu bicara sprti ini apa gara" wanita yang waktu itu di mall?"tanyanya dan menarik tangan key
"ne..aku rasa aku tidak bisa terus disampingmu.aku tidak bisa terus-terusan berpura-pura mncintaimu.."ujar key melepaskan genggaman wanita itu.wanita itu menghela napas panjang.
"kibum~ah..aku benar2 membutuhkanmu.jebal.."rengek wanita itu.dan menarik baju key
"tidak bsa.mianhae.aku mencintai gadis itu."sahut key. Wanita itu lalu pergi kedapur dan mengambil sebuah pisau
"yaa kibum !"panggil wanita itu, ditangannya sudah ada pisau yang siap memotong nadinya.
"Min~ah ! apa kau sudah gila?" tanya Key terkejut setengah mati. Lalu berusaha menghentikan wanita itu.
"Ne..aku sudah gila karena aku sangat mencintaimu.."sahut wanita itu.key menggenggam pergelangan tangannya namun wanita itu memberontak
"Aw."rintih key ketika lengan key tergores pisau.
"aah Kibum. mianhae.aku tdk sngaja."ujar wanita itu.
"gwencana..tapi tolong jangan temui aku lagi."timpal key kmudian mengambil jaketnya dan pergi kerumah Hyuna.




========


5 menit sebelum tahun baru..

Aku duduk dibangku sambil melihat yang lainnya membuat barbekyu.Onew melambai-lambai kearahku dan mengajakku ikut bergabung,tapi aku hanya membalas lambaiannya.
Ketika semuanya sedang asik memanggang daging,tiba2 ada yg menarik tanganku.
"Key~ah.mau kmana?"tanyaku.key membawaku ketempat yg tidak begitu jauh dari taman.
"mianhae hyuna.."ujar key kmudian meraih kedua tnganku.
"untuk apa??ani..kau tidak salah key.aku yang salah mengartikan ucapanmu.aku yg terlalu GR dan berangan2 dengan imajinasiku sendri karena kita sangat dekat."sahutku. Key tersenyum.
"tapi ucapan waktu aku bilang suka padamu itu tidak main2 hyuna..aku benar2 menyukaimu.bukan sebagai adik,bukan sebagai teman.tapi sebagaimana seorang Kibum menyukai Hyuna.."ujar key, hatiku langsung luluh begitu mendengarnya.tapi tiba-tiba aku teringat dengan wanita itu.
"lalu?bgaimana dngan wanita itu?" tanyaku.key tersenyum lg.
"aku itu tdk ada hubungan apa2 dengan dia.dia mantanku,aku sudah lama putus dengannya, tapi dia tidak bisa melepaskanku.berkali-kali dia mengancamku untuk bunuh diri jika aku tidak memperdulikan dia.tapi sekarang aku tidak bisa membohongi diriku lagi Hyuna.aku benar2 mencintai kamu.."jelas Key, matanya seolah berkata kalau dia tulus. Akupun kehabisan kata2 dan hanya diam.
Key memelukku.
"saranghae hyuna.."bisiknya.aku langsung membalas pelukannya, tanpa sadar mengenai luka dilengannya.
"aw.."rintih key.aku bru menyadari kalau ada darah di jaketnya.
"gwencanayo key?"tanyaku panik
"ne..tidak apa2."jawab key sambil tersenyum
"tapi itu berdarah key.."ujarku cemas.key mengenggam tanganku seolah berkata dia baik2 saja.
key mendekatkan wajahnya dan brusaha menciumku.aku hanya bisa menutup mataku.namun..
DUAARR.
suara kembang api mengacaukan suasana.aku dan key sama-sama dalam posisi kikuk.
"selamat tahun baru Key !"ujarku mencairkan suasana. Key tersenyum.
"selamat tahun baru juga.."ujar Key, kali ini key berusaha menciumku lagi.
"yaa,kalian brdua sdg apa?!"tiba2 yg lainnya datang menghampiri.
"yaa kibum.kau tidak coba2 mencium adikku kan?"tanya jjong langsung menghampiri kami.key hanya nyengir.jjong langsung memelototinya.
"aah..sudah2.ayo kita makan.nanti dagingnya keburu dingin"ujarku mengalihkan pembicaraan.minho taemin dan onew hanya tertawa melihat jjong yang cmburu dengan key.

=SELAMAT TAHUN BARU=

end

Tidak ada komentar: