SHINee ♡

SHINee ♡

Sabtu, 12 Maret 2011

Alexander Speaks Up About His Departure From U-Kiss


Setelah secara resmi menyatakan keluar dari grup U-Kiss, Alexander tidak mengeluarkan pernyataan apa2. Terbalik dengan Kibum yang menceritakan perasaannya setelah keluar dari U-Kiss.
Dan baru2 ini, Alexander berbicara mengenai kepergiannya dari grup U-Kiss. Alexander menulis dalam bahasa Korea dan Inggris di twitternya.
Berikut adalah pesan dari Alexander…
ENGLISH
“Good morning everyone, this is Alexander. Long time no see. Thank you for waiting patiently during this difficult time.
As you all know, my departure from U-KISS has been official, and my contract with NH EMG has been terminated.
I would like to take this opportunity to thank God for all my beloved KISSme fans from all around the world for being my BEST support since my debut in U-KISS.
All of your love & support made me into who I am today, with all my achievements. 
I know that my departure from U-KISS might be quite sudden and heart-breaking for most of our KISSme fans…
It is also heart-breaking for me to say goodbye to all of you. But I would say, I respect the decision of my company.
I would like to thank Mr. NH Kim (CEO of NH EMG) for giving me the opportunity to work as a member of U-KISS, and to thank all of my fellow NH EMG staffs for their care.
Nevertheless, I would like to thank my U-KISS members. During these 4 years, we played, we worked, we fought, we laughed, we cried… I have learnt so much from you guys…
Thank you so much for letting me be a big brother all these years… You guys are like real brothers to me… I’m sorry that I could not continue the journey with you guys… 
But I will always be supporting you guys! All the best to your comeback. Hopefully one day we could once again stand together on the same stage… Love you all… 
Although I have no idea what my next step will be, I will just humbly follow wherever the Lord leads me to.
Meanwhile, I would like to take a rest, do something meaningful, and upgrade myself.
Lastly, it was my honor to work for my beloved KISSme from all around the world.
I won’t say this is a goodbye. Hope to see you all again very soon as a new Xander.
Thank you so so so much & I love y’all always…♥
“Although we’ve come, to the End of the road, still I can’t let go…”♪ (Boyz II Men – End of the Road)”
INDONESIAN
“Selamat pagi semuanya, ini Alexander. Lama tak berjumpa. Terima kasih karena telah menunggu dengan sabar selama masa2 sulit ini.
Seperti yang kalian tahu, kepergianku dari U-KISS telah resmi, dan kontrakku dengan NH EMG telah berakhir.
Melalui kesempatan ini Aku ingin berterima kasih kepada Tuhan untuk semua fans KISSme tercinta dari seluruh dunia karena telah menjadi dukungan TERBAIK ku sejak debutku di U-KISS.
Semua cinta & dukungan kalian telah membuatku menjadi diriku sekarang, dengan semua prestasiku.
Aku tahu bahwa kepergianku dari U-KISS mungkin cukup tiba2 dan menghancurkan hati banyak fans KISSme kami…
Itu juga menghancurkan hatiku untuk mengucapkan selamat tinggal kepada kalian semua. Tapi Aku ingin berkata, Aku menghargai keputusan perusahaanku.
Aku ingin berterima kasih kepada Mr. NH Kim (CEO dari NH EMG) karena memberikanku kesempatan untuk menjadi seorang member U-KISS, dan terima kasih kepada semua staff NH EMG karena perhatian mereka.
Dan juga, Aku ingin berterima kasih kepada member U-KISS ku. Selama 4 tahun ini, kita bermain, kita bekerja, kita berkelahi, kita tertawa, kita menangis… Aku banyak belajar dari kalian semua…
Terima kasih banyak karena telah menjadikanku seorang kakak selama beberapa tahun ini… Kalian seperti saudara kandung bagiku… Aku minta maaf karena tidak bisa melanjutkan perjalanan dengan kalian…
Tapi Aku akan selalu mendukung kalian! Yang terbaik untuk comeback kalian. Semoga suatu gari nanti kita bisa sekali lagi berdiri bersama di atas panggung… Aku sayang kalian…
Walaupun Aku tidak mempunyai rencara untuk langkahku berikutnya, Aku dengan tulus mengikuti apapun yang Tuhan tunjukkan padaku.
Sementara itu, Aku ingin beristirahat, melakukan suatu hal yang berguna, dan mengembangkan diriku.
Terakhir, merupakan kehormatan bagiku bekerja untuk KISSme ku tercinta dari seluruh dunia.
Aku tidak akan mengatakan ini sebagai suatu perpisahan. Aku berharap bisa bertemu dengan kalian lagi sesegera mungkin sebagai seorang Xander yang baru.
Terima kasih banyak & Aku cinta kalian selamanya…♥
“Although we’ve come, to the End of the road, still I can’t let go…”♪ (Boyz II Men – End of the Road)”
Source: @alexander_0729http://tl.gd/97pgif
Ind trans: she@koreanindo
TAKE OUT WITH FULL CREDIT

Tidak ada komentar: