SHINee ♡

SHINee ♡

Minggu, 13 Maret 2011

[DEBAT] SM*SHBLAST vs SM*SHCRUSH

akhir-akhir ini gw lagi interest nih masalah semes sama antisnya. kkk~
abis gw juga di bash sama semesbelek di twitter.. jadi yaaaaa~~ gw bahas aja..


1."mereka itu ganteng-ganteng..dan nggak OPLAS"
shut up guys ! okay,gue terima klo emang bb atau gb korea itu banyak yang oplas. KENAPA?karena mereka ingin terlihat lebih untuk para penggemar mereka.. contohnya, Kwanghee ZE:A dia mengakui kalo dia melakukan oplas,dan banyak fans yang makin suka sama kejujuran dia.. soo.. honesty is more important, guys.
*gw juga yakin beberapa bulan kedepan juga anggota semes kemungkinan melakukan OPLAS juga*


2. "suara mereka baguss..."
ini nih jeleknya musik indonesia. sebenernya mereka lebih lihat dari tampang dibanding suara..liat dong live mereka, LIPSINC semua.sekalipun ada yang gak lipsinc, itu juga gak bagus.alias ancurlebur...
di korea mah klo lipsinc udah di bash abis-abisan...




3. "Dance mereka keren..."
apa? gak salah denger nih gw? keren? urrm.. kyak cacing kepanasan gitu kook! okelah dance mereka keren,tapi ketika mereka LIVE PERFORMANCE, kenapa KEKOMPAKAN DANCE MEREKA TIDAK ADA? jujur gw geli klo liat mereka performance live.kenapa? UDAH LIPSINC JOGET ACAK-ACAKAN..


4. "Mereka itu RAMAH dan punya attitude yang baik..."
itulah tuntutan jadi seorang ARTIS, RAMAH TERHADAP SEMUA ORANG TERUTAMA FANS MEREKA.coba kalo mereka gak ramah?fansnya bakalan kabur,kan?
beberapa artis korea emang punya BAD ATTITUDE.. namanya juga manusia pasti punya sisi jeleknya. tapi kalo ngomong2 bad attitude, waktu rangga ngejelek2in suju di twitternya, emang itu attitude yang baik? ck..gw lupa apa deh tu dia nulis.beda banget sama yang dia bilang di infotaiment.ck..


5. "Mereka bukan plagiat, tapi mereka TERINSPIRASI.."
ini nih satu kata yang bikin gw mangap. wkwka. gimana enggak? para semesbelek bilang kalo mereka gak plagiat tapi TERINSPIRASI. LOL. TERINSPIRASI HARUSKAH SEMUANYA SAMA?hell--ooo~
2011 meen! gak jaman main FOTOCOPY.


okelah.. setiap manusia punya pendapat mereka masing-masing.dan ini pendapat gw tentang si plagiator.kkk~
kalo ada yang nggak terima dengan POSTINGAN gw ini, silahkan KOMENTAR.KITA ADU ARGUMEN.


DONT TAKE OUT WITHOUT FULL CREDITS

8 komentar:

ayu aditi mengatakan...

ahahaha XD
aku juga seSUJU bgt ama pendapat author!!!~
semesbles mah matanya pada bucek kali ya
blm aja mreka liat suju or shinee
mungkin pd gila smua XD
wkwkwk

mila K-POPerz ( Kang Soo Hee ) mengatakan...

. iya aq jga sutuju sangadt ama author.
. mgkin mata ama telinga semesbelek pada gangguan smua kli..
. sampek" blang idola mereka GANTENG & suaranya bgus gtu..
. padahal kalo diliat salah satu membernya ada yg mirip OLGA.
. ckckckckc..

Anonim mengatakan...

ini kenapa deh?jangan jelekjelekin semes bisa kali.ga ada bahan laen apa?meskipun gue bukan semesbles tapi gue tersinggung nih

keuliseu-KL✿ mengatakan...

missii. bukannya apa yaah, tp cuman mo nyampein ke user yang tidak punya di atas ^.
kok sibuk pulak author post yang beginian?
lagian kamu kan udah bilang kamu bukan smashblast? hahaha :D
lucu juga aku bacanya tadik . ckck
maaf yaah . heheh

Anonim mengatakan...

setuju ^O^
bukan ngejelek-jelekin atau apa, tapi itu kenyataan
ahahaha...
penasaran klo para sm*shblast liat shinee reaksinya kyk gmn xD

ghina mengatakan...

Aku seSUJU bgt,aku punya bnyk tmn smesbles suka mls kdg dgrin dy brisik ngmngin smes -_-

Nurdin Halit mengatakan...

Maklum aja lah, Semes-Blek kan orang-orang dari SLB C. Alias Tuna Grahita. Wkwkwkw.

Paramesti Safa Ardiningrum mengatakan...

Aku smashblast loh!! :)
Tpi k-pop jga..
Masih bingung percaya apa gak
masih bingung setuju apa gak..