SHINee ♡

SHINee ♡

Senin, 07 Maret 2011

Fan Apologizes For Injuring Heechul



Seperti yang telah diberitakan sebelumnya, jika wajah Heechul Super Juniorterluka karena lemparan LED board oleh seorang fans saat konser “Super Show 3” di Shanghai beberapa hari yang lalu dan kini, fans tersebut melalui Weibo-nya telah menuliskan permintaan maaf-nya kepada Heechul dan kepada semua fans lainnya.
Ada seorang gadis yang bertanya padaku kenapa aku tidak keluar dan segera meminta maaf. Maaf, saat itu aku sangat terkejut (atau mungkin aku mengalami kerusakan otak ditingkat pertama). Berjalan di sepanjang jalan, sesekali aku menangis, tidak bisa memanggil taxi, aku terus berjalan jauh dan menemukan sebuah webcafe/warnet kemudian menulis permintaan maafku. Aku tahu semua orang tidak akan memaafkanku, jadi tolong semuanya, jangan memaki-ku!
Karena diluar sana banyak orang yang meminta maaf tanpa alasan yang jelas, aku tidak ingin orang lain merasakan perasaan bersalah karena aku, jadi sekarang aku akan meperlihatkan nomor tiket konser milikku.
Meskipun aku tidak sengaja melakukannya, hal tersebut sudah terjadi, aku tahu semua orang tidak akan memaafkanku, aku tahu aku tidak hanya mencoreng nama China, tetapi juga membuat malu para fans dan merugikan orang yang paling tidak ingin aku lukai dalam hidupku. Jika aku bisa memilih, aku sama sekali tidak ingin melihat Heechul dalam hidupku, jadi aku tidak perluh datang ketempat dimana aku membahayakan dirinya dengan perbuatanku!!! Aku minta maaf kepada Heechul, Minta maaf kepada semuanya, maaf!!!
Bagiku, semalam, dalam sepanjang hidupku merupakan saat dimana aku sangat tidak bisa melupakan bahwa aku adalah orang yang paling berdosa. Saat itu pertama kalinya aku berada ditempat yang sama dengan Heechul, aku sendiri merasa terluka dengan apa yang ku katakan tapi, secara tindakan, aku adalah orang berdosa yang telah melukainya“.
 
 
Source : Weibo via xinlin at Twitter
Translator: xinlin at Twitter
shared by Gokpop
indo trans by hera@koreanindo
#PLEASE DO NOT BASHING

Tidak ada komentar: