SHINee ♡

SHINee ♡

Sabtu, 12 Maret 2011

Super Junior’s Eunhyuk dan G.Na Pernah Berpacaran???


Jauh sebelum G.Na debut, pembicaraan mengenai pacar masa lalu Eunhyuk telah menjadi bahan pembicaraan di fanblog Korea. Blog Sasaeng fan (Sasaeng fan artinya seorang fan yang terus mengikuti idol mereka 24 jam) ini dibuat pada tahun 2007, lebih dari 3 tahun yang lalu. Rumor yang paling populer adalah Eunhyuk berpacaran dengan seorang trainee Cube Entertainment bernama Choi Jina. C/O: Daum Korea, Anonymous fanblog dari 15-18 Agustus 2007. (2007년8월 15-18일 )
Tidak ada yang benar2 ingin mengetahui lebih lanjut tentang dirinya, karena dia hanya seorang trainee yang biasa saja saat itu. Saat ELF bertanya pada Eunhyuk, dia tidak mengiyakan ataupun berkata tidak tentang rumor itu. Tapi kemudian, netizen mulai mengumpulkan informasi. ELF tahu dia pernah berada di berbagai perusahaan, sebelum debutnya di bawah Good Entertainment, sebagai “Oh SoNyeo” (오소녀: Five Girls – tapi debutnya terhenti pada tahun 2007 dan kelima trainee tersebut kehilangan kesempatan untuk debut). Kelima cewek itu berpisah dan beberapa bahkan terkenal di grup baru mereka. Seperti Wonder Girl’s Woobin, After School’s Uee, dan leader Secret, Hyosung.
Pertemuan pasangan ini telah diketahui banyak fans Korea, tapi tidak ditanggapi dengan serius, karena G.Na sendiri belum begitu terkenal saat itu. Mereka sudah lama putus, dan hubungan tersebut tidak berlangsung lama. Choi Jina juga diketahui pernah tinggal di Amerika (dan bisa berbahasa Inggris dengan lancar) tapi juga pergi bolak-balik dari 2 negara berbeda untuk mengejar impiannya dan menjadi seorang trainee. Fans Korea dari Super Junior menyimpan informasi ini untuk diri mereka sendiri, dan tidak menyebarkan rumor ini (hasil dari sedikit informasi dari Baidu, SJ-Market, dan fansite E.L.F yang lain). Tapi sekarang, dia akhirnya memutuskan untuk menggunakan nama G.Na, dan menjadi penyanyi solo yang debut tahun lalu.
BONUS pic random dari Eunhyuk dan G.Na dari syuting Idol Sports Competition Special:
Posted by Sasaeng Korea
cr:smtownfamily.tumblr.com
via dkpopnews
trans by she@koreanindo
TAKE OUT WITH FULL CREDIT
DO NOT BASHING!!!! RESPECT EACH OTHER!!!
berita yang mengejutkan buat chingu deul???

Tidak ada komentar: