SHINee ♡

SHINee ♡

Selasa, 07 Desember 2010

Because I Dont Know How To Love *Fan Fictions* part II

Tittle : Because I dont know how to love
Genre : Sad Romance
Cast
Lee JaeJin as Jaejin
Han Yuri as You
Song Seung Hyun as Seung Hyun(JJ Friend)
Choi Minhwan as Minhwan(JJ Friend)



Hari ini tanggal 1 desember, aku merayakan hari ulangtahun yuri dirumahnya. Apa yang salah waktu itu? bathin Jaejin.
"Hey Jinnoo."ujar Yuri menempelkan kopi hangat dipipiku sehingga aku terbangun dari lamunanku. "sampai kapan kamu mau bengong seperti itu ??"
"Mianhae.."sahut Jaejin. "Aah..aku lupa membawakan hadiahmu."tambah Jaejin
"Tak apa.Kau bisa memberikannya lain hari."sahut Yuri,nadanya sedikit kecewa.
"Aniyoo..Ini ulangtahunmu.Dan aku harus memberikanmu sesuatu."timpal Jaejin. "Kau mau apa,aigisshi?"
"Hmmm..Kita ketaman itu saja.Aku ingin lihat bunga matahari.."ujar Yuri.
"Hey han yuri.Kau kira ini musim apa?"ledek jaejin.
"Aigoo..aku tahu.Tapi aku merindukan bunga matahari."sahut Yuri sedih.
"Bisa.Kamu tunggu dsini yah.."ujar jaejin. "Jangan kemana-mana."
Jaejin meluncur kesebuah toko bunga dan membeli semua bunga matahari. Setelah dia mendapatkan 100tangkai bunga matahari, Jaejin kembali kerumah Yuri.
"Aiissh.Lama sekali.Memangnya Jaejin sedang apa siiihh?"gerutu Yuri.
Tanpa diketahuinya Jaejin sedang menghias halaman belakang rumahnya dengan 100 bunga matahari diatas salju.
Tok tok..
"Yurii.."ujar mama Yuri dari luar kamar. "Boleh masuk?"
"Ne..Tidak dikunci umma."
"Hey boleh umma minta tolong?"tanya mamanya.
"Ne..apa umma?"
"Tolong kmu ambilin kursi roda nenek yang ada dibelakang halaman.Dia sudah tidak kuat lagi dengan berjalan memakai tongkat."ujar mama Yuri. "umma mau lihat kondisi nenekmu dulu ya."
"Nee..Aku segera kembali."
Yuri bergegas menuju halaman belakang.
Bukan kursi roda nenek yang dilihat, melainkan taman bunga matahari dihadapannya. Matahari dimusim dingin.

Saengi Chukkae Hamnida~

Jaejin muncul dari balik bunga matahari sambil menyanyikan lagu ulangtahun untuk Yuri
Yuri hanya terdiam dan tidak tahu berbuat apa saking senangnya.Tanpa terasa air matanya jatuh.
"Hey apa kamu bodoh?"ujar Yuri terharu.
"Mwo?Apa ini terlihat seperti orang bodoh?"tanya Jaejin.
"Tidak..Ini sangat indah."jawab Yuri kemudian memeluk Jaejin. Jaejin pun membalas pelukan Yuri.


*****

"Yaa Jinno,sedang apa?"tanya Seunghyun penasaran,melihat Jaejin mengobrak-abrik album foto mereka berempat
"Aniyoo.Aku cuma mau membuat sesuatu. Waktunya hanya tinggal 5 hari."sahut Jaejin.
"Mwo?Emang mau buat apa?"kali ini minhwan ikut penasaran.
"Nanti kalian juga tahu.."jawab jaejin sambil tersenyum.
"aaah.hyung.daripada melakukan hal yang membosankan, bagaimana kalau kita jalan-jalan?"usul minhwan.
"aniyo..nanti siang aku ada janji sama Yuri.."
"Yaaahh..memang kalian mau kemana?Kami tidak boleh ikut gabung?"tanya seunghyun
"Boleh.Kita pergi main ski berempat?Gimana?"ujar Jaejin
"yes.. baiklah aku siap-siap dlu.Ayo minan!"ajak seunghyun.merekapun keluar dari kamar jaejin.
Siang itu,cuaca cukup hangat untuk musim salju seperti ini.Yuri sudah datang 5menit dari waktu perjanjian,sementara minhwan dan seunghyun masih sibuk mempersiapkan peralatan mereka.
"Hyung.cepatlah..kita sudah siang."ujar jaejin.
"Haha.dasar dua bocah itu selalu mengganggu kita."cibir Yuri.
"apa kamu tidak senang kita pergi berempat?"tanya Jaejin.
"Aniyoo.Aku sangat menyayangi kalian bertiga.Kau lebih lama mengenal mereka dibanding aku.Jadi,aku tidak akan melarangmu untuk pergi dengan mereka juga."jawab Yuri. Jaejin hanya tersenyum mendengar jawaban yuri
"Gomawo.."
"untuk apa?"tanya Yuri.
"Untuk segalanya.."lagi-lagi Jaejin hanya tersenyum dengan jawabannya yang cukup aneh.
Sesampainya ditempat ski, seunghyun dan jaejin langsung meluncur.sedangkan Jaejin dan Yuri masih duduk disebuah pondok peristirahatan.
"Kau tidak main?"tanya Yuri.
"Tidak..Kamu duduk disini, masa aku meninggalkanmu begitu saja."sahut Jaejin, yuri tersenyum mendengar ucapan jaejin.
"apa yang terjadi dengan Jaejin?Mengapa dia jadi selembuti ni?"bathin Yuri sambil senyum-senyum sendiri.


*****

tidak terasa sudah 5 hari berlalu.Jaejin berusaha untuk menjadi laki-laki yang benar-benar membahagiakan untuk Yuri.
Mereka melalui hari-hari bahagia berdua.
"Yuri.."ucap Jaejin.
"Ya?Kenapa Jinno?"tanya Yuri.
"Saranghae."bisik Jaejin pelan.Yuri tersenyum dan membakasnya,Tanpa disadari sebuah cincin melingkar dijari manisnya.
Yuri sangat senang dengan sikap jaejin belakangan ini.
"gomawo.."ujar Yuri tersenyum senang.
"ne..mianhaeyo.selama ini aku kurang baik untukmu."
yuri menggeleng dan memeluk jaejin erat.
Jaejinpun membalas pelukan Yuri.tersenyum lirih
Seandainya saja waktu berjalan lambat.batin Jaejin.


#backsound : FT Island - because i dont know how to love#

Always, looking at your sad expression

I neglected you under the pretense of being busy

Because I was a wretched fool..

To Be Continue..

Tidak ada komentar: