SHINee ♡

SHINee ♡

Sabtu, 05 Februari 2011

Heechul predebut pict



Pernah bertanya-tanya apa Super Junior Heechul tampak seperti apa ketika ia masih remaja?

Pada tanggal 1 Februari Heechul upload foto pre-debut dirinya di Twitter, yangsebenarnya dari drama KBS nya, "Banolim".

Dalam gambar ini, para penggemar dapat melihat Heechul dengan rambut cokelat,co-star Go Ara, dan yang saat ini "hilang" anggota Super Junior, Kim Ki Bum.

Heechul cukup mudah untuk dikenali, tapi bisakah kau melihat dua 
co-stars terkenal ?


Super Junior Kim Heechul (28) mengungkapkan gambar sekolahnya dulu.

Pada 3 Februari, Heechul posted a tweet baru berjudul, "picture selama sekolah tinggi. kekeke". Dia melihat olahraga gaya rambut pendek dan kemeja (jika tidak longgar) trendi dengan gambar Doraemon di atasnya.

Dia berkata, "Aku suka Doraemon" dan "Aku mengambil gambar gambar ini, tapikualitasnya .. Anda tidak bisa mengatakan siapa orangnya ..."

Melanjutkan, pikirnya, "Ah namun kualitas gambar yang buruk, sehingga terlihat seperti aku tidak punya kelopak mata ganda dan alis saya dipotong setengah.Mengapa seperti itu, saya membuat kesalahan dalam meng-upload itu.Keke. lihat 'Kim Hee Chul operasi plastik' muncul di berita ".

Tetapi terlepas dari gosip tersebut, Raja Twitter Korea berkomentar, But one thing is for sure and that is that you can tell that I looked popular kekekeke
.

Netizens setuju dengan sepenuh hati, karena mereka berkomentar, "Dia masihterlihat baik", "Dia tampan ketika ia masih muda bahkan", dan "Dia sangat lucu."




Tidak ada komentar: