SHINee ♡

SHINee ♡

Senin, 24 Januari 2011

Artis Korea yang udah pernah mampir ke Indonesia

Siapa aja sih, artis yang pernah datang ke Indonesia? Ini dia..

1.      BoA
BoA ke indonesia dalam rangka mengisi acara Anugerah Musik Indonesia (AMI) Samsung Award tahun 2004. BoA perform 3 lagu, yaitu My Name, No 1, and Valentine.

2.      Yoon Eun Hye dan joo Ji Hoon
Ya, para pemain princess Hour ini dikabarkan pergi ke Bali setelah menyelesaikan syuting princess hour untuk pemotretan sebuah majalah dan untuk liburan

3.      UEE “After School”
UEE pernah melakukan pemotretan di Bali untuk sebuah majalah.
4.      Kim Nam Gil
Awalnya, Kim Nam Gil ke Jakarta lalu ia pun pergi ke Padang untuk melakuukan kegiatan social disana
5.      Lee Ji Hoon
Baru-baru ini, Lee Ji Hoon ke Jakarta untuk mengadakan fan meeting. Bahkan dia sempat tampil di dahsyat tanggal 7 Juli 2010.
6.      Wonder Girls
Tanggal 20 Juni 2010, Wonder Girls datang ke Indonesia untuk mengadakan mini konser yang disponsori oleh Sony Ericson

7.      Jo Kwon dan Ga-In
Mereka pergi ke Bali untuk melakukan pemotretan “pre wedding” untuk keperluan acara/majalah Korea
8.      Rain
Pada 3 Desember 2009, rain datang ke Indonesia untuk mengadakan konsernya disini

9.      KimBum
Dia datang kesini untuk mengadakan fan meeting dan mini konser pada 5 Agustus 2010 silam

10.  Nichkhun
Dia  datang ke Bali untuk pemotertan sebuah majalah. Nichkhun sempat berkomentar bahwa dia merasa Bali sudah seperti rumah baginya

11.  Kim Hyun Joong
Kabarnya, Kim Hyun Joong sempat ke Bali, untuk melakukan pemotretan untuk photo booknya
12.  SHINee
SHINee hadir di Indonesia-Korean Friendship Sharing Concert 2010 yang ditayangkan di TVRI dan Arirang. Ini adalah konser, dimana penontonnya bisa mendapatkan tiketnya secara gratis 

13. Jessica SNSD
Ia datang ke Bali untuk pemotretan

14. Yuri SNSD
Ia datang ke Bali untuk Liburan

15. Jay Park
Mantan leader 2PM, Jaebum pernah datang ke Indonesia.Ia datang ke Indonesia untuk membuat fan meeting

16. Lee Jun Ki
Aktor Lee Jun Ki, pasti kalian smua tau kan? Itu looh, yang main My Girl. Pada taun 2009 kemarin, dia dateng ke Indonesia bareng Kim Na Eul. Untuk acara kemanusiaan Tanah Merah. Mereka bahkan sampai jalan-jalan ke puncak dan taman safari.
17. Jang Nara
Penyanyi cantik ini datang ke indonesia untuk mempromosikan album barunya.Pemain My Love Patzy ini tampil di gebyar BCA menyanyikan lagu Sweet Dreams.

18. Paran
Ini dia boyband korea yang pertama kali bikin konser di Indonesia!! Kurang tau kapan pastinya dia kesini, tapi itu udah lama banget.
19. Lee Dong Wook
Inget acara yang di Indosiar itu loh? Yang ada Lee Dong Wook-nya? kkk~ Inget acara itu, inget olga. Lucu banget dia disitu. Olga misi dong aku mau foto ama Dong Wook oppa
20. Kangin Super Junior
Kangin pernah dateng ke Indonesia loh! Dia dateng untuk keperluan Shooting di daerah Kalimantan. Kangin oppa dateng pas suju belum tenar seperti sekarang. Kalo gak salah kangin dateng taun 2007. Dia bilang 'Aku cinta padamu' loh pas acara di Samarinda. *Aku juga cinta kamu, oppa*
21. TOP Big Bang
Siapa sangka Rapper big bang ini pernah dateng ke indo? aku ngga tau tepatnya kapan. Dia dateng ke Bali buat liburan pribadi. huaa..oppa kok ga bilang akuuuuuu??
22. Heechul Super Junior
Dia dateng ke Indonesia , tepatnya Bali buat shooting 'Love Letter special Bali' barengan Kang Dong Hoon, Hwanhee, Bada, Soo.



sebenernya masih ada beberapa artis yang dateng ke korea,kayak goo hye sun,Han Chae Young,Park Shi Ho dan Jang Dong Gun.
Kangin sama Heechul ke indo gak ajak2 member suju lainnya yah?? kapan nih yang lain ke indo?? ku denger JYJ april nanti dateng kesini.

Tidak ada komentar: