SHINee ♡

SHINee ♡

Minggu, 16 Januari 2011

fakta Hyungseung b2st




*Hyunseung minum jus pir tentang setiap dua hari untuk mengurus suaranya.
*Hyunseung menangani suaranya dengan menempatkan handuk basah di dekat tempat tidurnya, atau bungkus lehernya dengan sapu tangan sebelum ia tidur
*"Jika saya pergi ke ...suatu tempat dengan banyak debu, aku gatal banyak, seperti tenggorokan, hidung dan mata saya." -
*Hyunseung sangat sensitif terhadap debu.
*Hyunseung bisa melihat bahwa dia bisa menjadi teman baik dengan Kikwang karena mereka berdua cinta menari dan memiliki kepentingan bersama untuk dibicarakan.
*Hyunseung merasa bahwa Dongwoon terlihat sangat dewasa & paling tampan dari seluruh anggota BEAST.
*"Sebelumnya, dia adalah teman, benar-benar bersalah tenang yang bernyanyi dengan baik."

*Hyunseung tahu Yoseob sebelum dia masuk CUBE Hiburan & tidak pernah berpikir bahwa Yoseob akan menjadi seperti sebuah goofball.
*Selama hari latihan, "tampaknya Hyunseung dan Junhyung seperti adik kakak. Mereka serupa.." - ibu Hyunseung's.

*"Ketika saya pertama kali melihat Junhyung, ia tampak sangat bersalah." - Hyunseung
*Hyunseung digunakan untuk mendapatkan Doojoon dan nama Junhyung's terlibat banyak pada awal karena itu bagian "Juni".
*"Saya biasanya tidak bisa hanya berjalan melewati sesuatu yang berantakan, tapi saat ini kita begitu lelah dari jadwal kami."
*Hyunseung mengungkapkan bahwa Doojoon tidak bersih di asrama
*"Doojoon terlihat jantan dan bahkan sebagai seorang pria, aku bisa merasakan karisma Ia juga mudah pergi.." -
*Hyunseung adalah seorang peserta pelatihan selama 5 tahun sebelum memulai debutnya.
*Junhyung menggoda hyunseung dan berkata "Bentuk Kepala saya? takut kita harus kepala botak mereka dalam rangka untuk hakim?"
*Wanita ideal Hyunseung adalah seorang gadis dengan wajah cantik.

Tidak ada komentar: