SHINee ♡

SHINee ♡

Sabtu, 29 Januari 2011

chocoball club member


Kim Heechul

Hongki: Credits: Hongki’s ...




nah, ini nih persahabatan AB-ers yang bikin orang-orang ngiri, gimana enggak? mereka tuh deket banget udah kayak sodara.. belum kenal sama member2 chochoball club? yuuk kenalann :)


Kim Heechul "Super Junior"


siapa yang nggak kenal namja satu ini ? yuup. uri oppa, heechul. dia kan tenar banget tuh di twitter,sering banget updet" foto-nya,terutama sama hongki karna mereka sangat dekat *iri
dia nih ketua geng-nya *ditabok elf* di chocoball club *sok tau bener*..kkk~

hongki-heenim-kbs-gayo-daejun





liat kan,deket banget mereka?banyak bgt pikku mereka berdua *pingin nyelip

Lee Hong Ki "FT Island"


ini AB-ers kedua kita, Hongki. namja berkepribadian lucu, ceplas-ceplos dan paling gak tau malu *digetok pri's. maksudnya, hongki tuh cuek banget mau gaya apaan juga,sejelek2nya dia,tetep keliatan ganteng kok.huehehhee

Jang Geun Seuk


ingat dengan Tae-kyung di He is beautiful? Atau pernah denger lagu Touch Holic? yuhuu~ ini dia AB-ers ketiga kita..kkk~
siapa yang gak tau dia? dan bahkan dunia sedang dilanda Geun Seuk-fever?kkk~
gara2 drama He is beautiful,semua orang langsung membicarakan dia.sebenernya sih aku udah tau tentang jgs udah lama,dari movie 'doremifasolasido' tahun 2008 klo gak salah.

Simon D "Supreme Team"


ini dia rapper dengan golongan darah AB, mungkin kalian yang ngikutin realty show "OH!My School" nggak asing lagi dengan namja berkening lebar ini *Ditabok hongchul
simon D ini diam2 tapi menghanyutkan,alias sekali ngomong langsung nancep. huahaha.. hongki sering bgt tuh jadi bahan ledekan simon di oms

Sangchu "Mighty Mouth"


suka nonton Dream Team season 2?Atau udah nonton maknae rebelion? yupp!inilah maknae mighty mouth kita.kkk~ sama kyak simon D,dia itu seorang rapper :)
sangchu, uumm..orangnya kalo aku liat dari berbagai acara ditivi, dia itu gak mau kalah *ga tau jg ya aslinya*, sama sih kyak Minho SHINee,orangnya kompetitif banget. apalagi diacara Dream Team, dia sama Ricky Kim tuh saingan berat.

Mithra Jin "Epik High"


udah lama banget nggak denger lagu baru epik high, terakhir lagu mereka Run, featuring Rain. huaa..kangen !
aku nggak nyangka klo mithra ini salah satu member chocoball club. dia sering banget terlihat lagi ngumpul bareng heechul dan kawan-kawan. ternyataa..dia seumuran sama heechul loh!wah..tapi kok heechul keliatan lebih muda ya?mgkin krna mithra berkumis dan berjenggot.

Choi Jonghun "FT Island"


ini nih, member chocoball club yang bergolongan darah A. tapi ngga masalah,toh dia bisa menyesuaikan diri dengan member AB lainnya.kekekke~
dia ini salah satu biasku loh *jelas,semua member fti itu bias-ku.hohoho*, nggak masalah dia masuk chocoball club, wajahnya itu looh ganteng banget *melt
dia ini sering banget ribut sama hongki *dalam artian bercanda yaa


Kim Jung Mo "Trax"


김정모 @guitarjm

sering banget liat dia berfoto bareng sama member chocoball yang lainnya.pantesan aja waktu jung mo bergabung di twitter, heechul langsung menyambutnya dengan hangat. dia sering twitter-an sama jungmo..omonaa~~ *lgsg follow


ada yang kurang ngga chingu ? aku juga ga tau pasti siapa aja membernya,tapi mereka yang sering terlihat bersama :)

2 komentar:

miracleofice mengatakan...

pengen msuk member chocoball ^^

Mercy Devana mengatakan...

Saranghae Honggi oppa...
Saranghae Jonghun oppa...