SHINee ♡

SHINee ♡

Senin, 17 Januari 2011

Kim Hyung Jun & Kim Ki Bum: Brother to Brother

Jika SS501 dan UKISS bertemu? Akan menjadi saudara. Hal ini karena dalam dua kelompok, ada dua orang (masing-masing dari grup) yang adalah saudaradarah-terkait. Kedua orang ini sangat mirip terlepas dari cara mereka tertawa, suaramereka atau bahkan posisi mereka tidur. Berhala-berhala yang beredar, Brothers KimHyung Jun dan Kim Ki Bum yang menjadi lebih dan lebih mirip, akan mengungkapkankisah khusus mereka untuk pertama kalinya.


https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgNLSFl-8yxYpLfsHgwhKg0rQyKRKr1PzIDUAlTB3ZoZuc-fNuuja50ZNt42G6w1ipCXIZA8dWaxihx7v2BThAWb8QTXKPzGFWvbqa8JoxbtFsJhLcKsz6dzKq-i5287P6cQZuGIQYPdI4/s1600/a.JPG

Highlights of the Brothers

Apakah Anda bertengkar seringkali ketika Anda masih anak-anak?

(Hyung Jun) Tidak sekali saat kita bertengkar besar. Tentu saja, ada saat-saat kami bertentangan pada hal-hal. Oh ya, ketika Ki Bum mengubah nomor plat mobil saya, kami memang memiliki bertengkar. (tertawa)

(Ki Bum) Jika kita memulai perang dingin, kita hanya akan kembali menghadapikomputer (terdapat 4 komputer di rumah). Dan kami akan men-chat satu sama lain, dengan kata-kata seperti "Maaf" dan jawabannya akan "Saya mengerti" dan kita tidak akanmarah satu sama lain lagi.

Apakah ada episode menarik selama masa kecil Anda?

(Ki Bum) Selama sekolah dasar, saya menabung untuk keperluan darurat, tapi saya menemukan bahwa satu hari uang itu hilang. Awalnya, saya tidaktahu mengapa tetapi kemudian menemukan bahwa kakak saya membawanya untuk bermain game komputer. Tapi kini telah berbalik. Kakak sering memberi saya uang. Kakak adalah pilar utama (pencari nafkah) rumah tangga kita.



Sekarang Anda berdua tinggal bersama-sama, siapa yang memasak?

(Ki Bum) Karena jadwal kita berdua berbeda, kita tidak punya waktu untuk makan bersama. Jika kita ada waktu makan bersama, saya harus menjaga kakak saya. Ketika ia memasak ramyun, dia akan memasukkan 3L air, benar-benar tidakbisa percaya dia..

(Hyung Jun) Saya selalu membawa sikap bersyukur setiap kali saya makan apa KiBum telah menyiapkan bagi saya, terutama telur goreng nya, itu luar biasa.



Sepertinya adik membutuhkan perawatan yang baik dari kakak?

(Hyung Jun) Saya tipe cerewet (catatan: berarti ia berbicara banyak) dan akumenjalani hidup relaxedly (catatan: juga bisa berarti malas / secara slack). Jadi KiBum selalu mendengarkan saya dengan tenang. Di rumah, kadang-kadang orang akan menjadi bingung siapa yang sebenarnya adalah kakak



Bagaimana Anda menghabiskan waktu Anda bersama?

(Hyung Jun) Kami bermain game komputer bersama sering dan juga akan menulismusik bersama dan memberikan umpan balik yang membangun satu dengan lainnya.Meskipun kita dapat bermain dan bercanda tetapi ketika saatnya untuk bekerja, kita melakukannya secara serius.




Dapatkah Anda menunjukkan kekuatan dan kelemahan satu sama lain tanpa memegang kembali?

(Hyung Jun) Dia berbeda dari saya. Dia hemat.Adapun kelemahan-nya dia tidak berperilaku seperti adik.

(Ki Bum) Pertama, kekuatan nya adalah bahwa ia dilahirkan lebih awal dari saya.Tidak peduli bagaimana Anda melihatnya, berbeda 3 tahun. Adapun kelemahan, ia terlalu lemah. Ketika ia berada di HME, ia hidup seolah-olah ia adalah tanpa jiwa.Oh ya, ia memiliki kekuatan lain. Dia sangat tampan.


Apa yang Anda pikirkan adalah keunggulan sebagai kakak / adik?

(Hyung Jun) Dari bagaimana saya melihatnya, saya pikir menjadi adik lebih baik daripada menjadi kakak. Karena dia selalu di sisi saya memberi saya dukungan, itu membuat saya merasa stabil.

(Ki Bum) Ketika kita masih muda, karena orang tua kita memperhatikan pada kakak lebih, jadi saya sangat cemburu. Sekarang aku hidup bersama dengan kakak, kita dapat mengerti satu lebih lain. Keuntungannya adalah jika kita mendapat masalah bersama-sama, kakak akan menjadi orang pertama harus dihukum.

Life as an Idol
Tidak keberatan ketika adik ingin menjadi seorang penyanyi?

(Hyung Jun) Pertama, saya sangat khawatir. Aku melalui pengalaman menjadi trainee selama 5 tahun, dan mengalami banyak kesulitan saat frase itu. Tapi Ki Bum sangat yakin apa yang ia inginkan, dan ia bekerja sangat keras ke arah itu. Sekarang setiap yang kita lakukan cukup baik.

Apakah itu banyak membantu untuk memiliki kakak sebagai penyanyi senior?

(Ki Bum) Ketika saya pertama kali ingin menjadi seorang penyanyi, ia membantu dengan menyediakan peluang di sana-sini untuk audisi.Sekarang Saya sudah bagian dari sebuah perusahaan hiburan, memulai debutnya sebagai seorang anggota U-KISS. Jika tidak karena Kakak, aku tidak mungkin bisa menjadi siapa saya sekarang.

Menjadi kelompok Brothers Idol, bagaimana rasanya untuk mengambil bagian dalam acara bersama?

(Hyung Jun) Merasa sangat bangga. Tidak peduli apa, rasanya sangat baik.(tertawa) Mampu berbagi sesuatu kesamaan spasial dan temporal merupakan bentuk kekuatan untuk saya. Merasa sangat puas untuk menonton Ki Bum bernyanyi dan tampil di panggung.

Tidak memiliki rencana untuk merilis album bersama-sama?

(Ki Bum) Jika ada kesempatan, pasti akan ingin merilis album Proyek dan kemudian tampil bersama di atas panggung. Jadi sekarang kita menulis lagu untuk duet.

(Hyung Jun) Saya pikir jika baik musik kita menjadi lebih matang musik, kesempatanakan datang.

"Karena jadwal yang berbeda, kami hanya bertemu di tempat penyiaran sebelumpertunjukan. Hanya setelah kami bertemu, apakah kita menyadari bahwa akumemakai jaket yang sama seperti Ki Bum. Keluarga, saudara mungkin berbagitelepati tanpa perlu kata-kata --- Hyung Jun "


Similar Looks But With Different Dreams

Apa yang Anda ingin ketika Anda masih muda?

(Hyung Jun) Karena aku sudah suka musik sejak kecil, jadi tentu saja ingin menjadiseorang penyanyi

(Ki Bum) Karena nilai saya sedikit lebih baik daripada Kakak di sekolahmenengah, jadi saya ingin menjadi jaksa penuntut. Tapi yang saya inginkan sebenarnya adalah untuk membuat musik seperti apa Kakak lakukan. Walaupun sedikit terlambat, namun berkat Kakak, mampu mewujudkan impian
.

Apa saja mimpi masing-masing saudara-saudara ?

(Hyung Jun) Ini akan sangat baik jika SS501 mampu mendapatkan akhir tahun GayoAward Daesang. Saya juga ingin menjadi anggota DPR, menciptakan lingkungan masyarakat yang diinginkan orang-orang

(Ki Bum) Jika U-KISS dapat menerima cinta lebih banyak dari masyarakat umum.Ingin melakukan banyak hal dengan Kakak. Pergi pada acara bersama, dan mengambil pictorials sama seperti yang kita lakukan sekarang, dan melakukan perjalanan bersama (Tertawa).

Untuk Juni Hyung, Bum Ki? Untuk Ki Bum, Jun Hyung itu?

(Jun Hyung) lain saya. Jika tidak ada aku, Ki Bum tidak akan ada. Jika ada Ki Bum, Hyung Jun tidak akan ada. Kami bersama selamanya ~

(Ki Bum) Suatu harta yang membuat saya merasa aman. Pada kenyataannya dan mental, dia adalah pohon besar yang mendukung dan melindungi saya dan keluarga saya.

Magazine scan credit: Lina @ Prettyboy
Translation credit: hyunlang @ Kim Hyung Jun Baidu Bar (chi trans) + crazynoona @ 501wangja.multiply.com/journal (eng trans)

REPOST ONLY WITH FULL CREDITS

Tidak ada komentar: