SHINee ♡

SHINee ♡

Selasa, 25 Januari 2011

[Trans] Esai Jaejoong – “Kucing”



“Kucing”
Kucing sebenarnya hewan yang dapat membantu orang belajar.
Kadang-kadang (mereka) terlalu malas, tampak seperti idiot, tetapi ketika mereka mulai bergerak, mereka mulai berjalan ke sana kemari dengan antusiasme yang besar.
Kucing antusias dan riang pada saat yang sama, tidak ada yang di tengah! (Kucing) tampaknya tidak suka berada di tengah-tengah antusiasme dan keriangan.
Kepribadian (mereka) juga ditunjukkan secara langsung; berpikir bahwa mereka adalah yang terbaik di dunia. Mungkin karena ini, apa yang mereka suka dan tidak suka sangat mudah ditebak.
Sejujurnya, (Aku) iri dengan kucing semacam ini. Mengenai emosiku, aku selalu tidak bisa mengungkapkannya secara langsung. Jika seseorang terluka, atau telah disalahpahami oleh orang lain, jika mereka hanya memiliki kepribadian seperti kucing yang dapat secara langsung mengutarakan maksud hatinya, pada akhirnya mereka tidak akan pernah meninggalkan kesan yang buruk.
Kucing tampaknya tidak sepertiku. Tidak peduli seberapa keras aku mencoba, jika aku tidak suka, aku bahkan tidak akan melihatnya. Jika aku adalah binatang peliharaan, bahkan jika aku tidak tahu apakah itu menjijikkan, asalkan itu menunjukkan perasaanku secara langsung, tidak menyakiti pihak lain, dan juga memiliki cara untuk mencintai diriku sendiri.
Aku ingin mempelajari itu semua..
 Jaejoong oppa, so sweet <333
Picture Credits: DNBN
Source: BaiduTVXQ
Translation: tvxqhwaiting @ OneTVXQ.com
Credits: OneTVXQ.com { One World. One Red Ocean. One TVXQ! }
Shared by: DBSKnights
Indo-trans: pinkrazy.wordpress.com



Tidak ada komentar: