SHINee ♡

SHINee ♡

Minggu, 16 Januari 2011

[INTERVIEW] SHINee mengungkapkan mereka "cry baby" untuk tour 10Asia




Pada bulan Mei 2008, seperti yg kita tahu, menyaksikan debut boy band baru bernama SHINee. Dua setengah tahun kemudian, setelah menunjukkan kemampuan mereka melalui dua album penuh dan tiga album mini, anak-anak itu mengadakan konser pertama mereka. "SHINee World" berlangsung di Seoul Olympic Park Stadion pada tanggal 1 Januari 2011.

SHINee anggota termuda Taemin, hanya siswa kelas kesembilan selama rilis lagu debut mereka "Replay", menyatakan bahwa konser pertama mereka menandai akhir masa remajanya. Untuk merefleksikan pertumbuhan mereka sebagai seniman, anak-anak mengadakan konferensi pers pada tanggal 2 Januari hari kedua konser mereka:


10A: Bagaimana rasanya bisa mengadakan konser sendiri untuk pertama kalinya? Apakah Anda mempersiapkan sesuatu tambahan?

Jonghyun: Selama latihan, saya senang bahwa saya akan bisa menyanyikan begitu banyak lagu di panggung besar dan saya senang bahwa sepertinya kita telah meningkat dengan mendapatkan banyak pengalaman. Rasanya sangat besar untuk memulai Tahun Baru dengan fans kami dan rasanya seperti kita akan melakukannya dengan baik pada tahun 2011 juga.
Key : Aku khawatir tentang bagaimana melakukan pekerjaan baik pengemasan ulang lagu judul kami untuk konser, namun kami sudah berhasil membuat beberapa menyenangkan dan penampilan menarik jadi saya berpikir bahwa akan menjadi pesona untuk konser kami.

10A: Bagaimana Anda skor seri pertama Anda konser yang diselenggarakan kemarin, hari pertama Tahun Baru?

Jonghyun: Karena ini konser pertama kami, rasanya seperti kita bisa melakukan lebih.
Key : Jika saya melihat kembali pada setiap dan setiap saat konser kemarin, saya menemukan bahwa tidak ada yang memuaskan dan hanya ada banyak yang merasa menyesal atas. Saya pikir saya harus make up untuk itu hari ini dengan berusaha keras. Untuk skor diri kita sendiri ...
Onew: skor saya adalah ... (tertawa)
Minho: Apa itu?
Onew: Sekitar 30 poin ...
Jonghyun: Dari apa?
Onew: Sekitar 300 poin?
Jonghyun: Semakin rendah nilai diri kita, semakin kita akan bekerja lebih keras untuk meningkatkan melalui pengalaman jadi kita akan mencoba untuk meletakkan pada kinerja yang lebih baik hari ini daripada yang kita lakukan kemarin. (tertawa)

10A: Anda dikenal akan menangis setiap kali Anda tampil di konser. Siapa diantara kalian yg lebih sering menangis ?

Jonghyun: Tapi kita hanya mengadakan konser sekali!
Minho: Ada satu tangisan bayi dalam tim kami.
Key : Saya biasanya yang pertama untuk mencucurkan air mata dalam konser ...
Jonghyun: key dan Onew yang terlalu sentimentil ...
Minho: (untuk Jonghyun) Tunggu, bagaimana berani Anda mencoba untuk menyelinap keluar dari itu? (tertawa)
Jonghyun: Kami sudah mempersiapkan dan memimpikan konser ini begitu lama yang saya pikir kita semua menjadi semakin emosional sebagai akhir semakin dekat dan akhirnya kami menangis karena kami merasa bersyukur ke arah fans kami dan anggota staf. (Laughs)
Onew: Saya harap Anda tidak membuat terlalu banyak keributan karna kami menangis begitu keras.

10A: Apakah ada insiden terjadi sambil mempersiapkan konser ini?

Jonghyun: Ini bukan apa yang Anda akan sebut 'insiden' tapi kita harus pergi ke tiga upacara penghargaan akhir tahun berturut-turut sehingga kami harus bekerja sampai larut malam dan kemudian berlatih untuk konser kami sampai 09:00 di pagi hari.
Key : Kami menyambut Tahun Baru di tempat konser kami. (tertawa)
Onew: Rasanya seperti kita menjadi burung awal dengan datangnya Tahun Baru. (tertawa)

10A: konser terbaru Anda di Jepang juga berakhir sukses, tetapi tampaknya bahasa akan menjadi penting untuk kegiatan masa depan Anda di Jepang. Bagaimana belajar bahasa Jepang datang dan siapa yang terbaik?

Jonghyun: Semua orang mulai mengambil pelajaran Jepang pada waktu yang sama dan kami biasanya mempelajari tentang budaya Jepang melalui drama atau animasi. Dan Key tampaknya unggul di Jepang. Dia benar-benar baik.
Minho: Dia berbakat.
Kunci: (dalam bahasa Jepang) Setiap orang, kami sangat senang memiliki Anda semua di sini. Terima kasih untuk datang ke konser kami.

10A: Key, Anda tampaknya menjadi tumbuh tinggi selama beberapa bulan terakhir meski jadwal sibuk Anda. Apa rahasianya?

Onew: Dia memiliki waktu sulit akan tumbuh saat memimpin jadwal yang sibuk. (tertawa)
Key: Saya telah tinggal ketinggian yang sama selama sekitar satu setengah tahun setelah saya debut tapi aku sudah mendengar bahwa banyak hari ini. Aku tidak tahu apa yang saya lakukan, saya kira itu hanya waktu.
Jonghyun: Serius, apa rahasianya?
Key: Mungkin karena aku makan banyak? Atau makan dengan baik? Ini juga dapat dilakukan dengan tinggal saya dalam mood yang baik sepanjang waktu.

10A: Onew menyanyikan opera Turandot's "Nessun Dorma" untuk single di konser yang cukup pilihan yang tidak biasa. Mengapa Anda memilih lagu itu? Pasti sangat berbeda dari berlatih lagu SHINee.

Onew: Saya memilih lagu itu dengan harapan bahwa itu akan menyentuh hati orang-orang sangat tapi berlatih itu benar-benar sulit. Dan meskipun aku empat atau lima pelajaran, aku selalu down karena aku ragu untuk bisa melakukannya. Tapi aku mendorong ke depan, berpikir bahwa saya ingin mengesankan orang dan percaya bahwa aku akan mampu bergerak mereka jika aku menyanyikannya dengan hati saya.

10A: Minho, bagaimana melakukan dengan Simon D dari Supreme Team untuk individu anda dan anda Key, dengan Krystal dari f (x)?

Minho: Aku dilakukan sendiri kemarin tapi aku tampil dengan Simon D. hari ini. Saya sedang mencari cara untuk mendorong para penonton untuk menjadi satu dengan saya panggung dan untuk membuat kinerja saya bahkan lebih menyenangkan sehingga saya memutuskan untuk bekerja sama dengan Simon D. Saya harap Anda menikmati kinerja hari ini.
Key: Setelah memutuskan untuk menyanyikan 3OH 3's "My First Kiss," pikir saya itu akan menjadi ide yang baik untuk memiliki pemain wanita bergabung dengan saya!. Jadi saya mulai berpikir tentang orang yang akan menjadi sempurna pada mendorong saya pergi untuk kinerja ketika aku terpikir Krystal. Dia melakukan pekerjaan yang sangat baik seperti yang diharapkan.

10A: Taemin, Anda anggota termuda dari kelompok, untuk mengubah dengan usia 18 tahun ini. Bagaimana perasaan Anda?

Taemin: Terus terang, saya tidak baik dalam menyanyi sejak debut saya sehingga tugas membuat saya termotivasi sebagai tantangan untuk berbuat lebih banyak. Saya mulai berlatih dan karena sepertinya saya membaik, saya sudah menekan diri untuk mengikuti sejak itu.
Onew: praktek Taemin bernyanyi di perusahaan bahkan setelah menyelesaikan jadwal di subuh. Dia benar-benar seorang pria yang bekerja keras sehingga kita semua ingin belajar dari dia dalam aspek itu.

10A: Saya pikir setelah dilakukan di depan lebih dari 10.000 penggemar untuk konser terbaru Anda harus telah membantu Anda menyadari rasa baru kepercayaan dan kedewasaan dari dalam dirimu. Apa yang akan menjadi tujuan Anda untuk Tahun Baru?

Jonghyun: Saya tidak berpikir jumlah penonton dan ukuran hal-hal panggung. Kami akan terus bekerja keras untuk menunjukkan kinerja yang baik.
Minho: Karena tujuan kami untuk meningkatkan dan menunjukkan karakter yang lebih dengan harapan menjadi lebih akrab dengan penonton, kami akan mencerminkan pengalaman kami keuntungan tahap besar di Tahun Baru dalam pertunjukan masa depan kita.
Onew: Saya ingin untuk itu menjadi banyak kesempatan bagi kita untuk bersama fans kami seperti konser. Selain debut Jepang kita ditetapkan untuk Maret jadi kita akan secara aktif mempromosikan diri di Jepang sekitar waktu itu juga. Sementara itu, fans Korea, silahkan mendengarkan musik kami banyak sehingga Anda tidak merasa kesepian. (tertawa) Kami akan menjaga kinerja yang baik.

Tidak ada komentar: