SHINee ♡

SHINee ♡

Kamis, 27 Januari 2011

[Info] Television HOMME Interview D-Na


Memulai debut mereka tahun ini di Korea dan merencanakan debut di Jepang tahun depan, itu Daikokudanji (The BOSS)! Dengan usia rata-rata hanya 18 tahun dan muncul dalam nuansa segar, demi debut, mereka tinggal di Jepang dan memimpin gaya hidup mereka di asrama.
Pada DATV pada tanggal 22 Oktober program mereka “100% Daikokudanji (The BOSS)” diluncurkan dan tidak ada keraguan bahwa mereka terus akan tumbuh dari titik ini.
Sementaraitu  Daikokudanji (The BOSS) adalah film pada episode ini, jika mereka berada di Jepang, mereka bekerja keras untuk berbahasa Jepang mereka saat studi untuk memberikan jawaban!
Karam: Di film, pada waktu kita difilmkan bersama dengan pegulat pro … baik yang pro pegulat mulai berkata bahwa dia menyukaiku. Setelah itu ketika aku mendengar itu hanya lelucon Aku merasa lega (tertawa)
-kata-kata apa dalam bahasa Jepang pertama yang Anda hafal?
Hyunmin: “Keisatsu (Polisi)” dan “Kangoku (Penjara)” haha. Kata “Keisatsu” tampaknya keren jadi aku menyukainya. “Kangoku” adalah … tempat yang sangat menakutkan …
Karam: “Jyagaimo (Kentang)” dan “Chairo (Brown)” sulit! Oleh karena itu, setiap hari saya mengulangi kata2 “Apakah ini kentang? Brown?” dan saya ingat mereka.
-Beritahu kami tentang sifat asli dan rahasia anggota
Karam: Sebelum saat kami pergi makan Shabu Shabu bersama, Jay sendiri makan daging cukup untuk 30 orang (tertawa) Lol *behh Jay??? OMo~~
-Terakhir, sebuah kata dari pemimpin
Mika: Kami datang sebagai 5 orang ke Jepang, dan hidup saling membantu satu sama lain. Untuk para anggota selalu ceria dan baik, aku bersyukur!
Hyunmin
Tanggal Lahir: 22 Juli 1991
Tinggi: 181cm
Pesan dari anggota: “Dia benar-benar suka untuk tetap bersih dan rapi (Mika)” “Itu benar itu benar Meskipun kita berbagi ruangan yang sama itu adalah seperti kamar seorang gadis (Karam)”! *jaahh,, oppa2 *
Injun
Tanggal Lahir: 9 Maret 1992
Tinggi: 175cm
Pesan dari anggota: “The beatboxing ia pelajari dari menonton video sendiri benar-benar baik (Karam)!” “Dan di atas bahwa kakinya benar-benar cantik (Hyunmin)”
Jay
Tanggal Lahir: 31 Maret 1994
Tinggi: 170cm
Pesan dari anggota: “Dia adalah yang terbaik di menari (Semua anggota)!!” “Karena dia selalu tersenyum bahagia saya juga menjadi bahagia (Karam)”
Karam
Tanggal Lahir: 28 Juni 1991
Tinggi: 178cm
Pesan dari anggota: “Ia memiliki kebiasaan menyentuh hehe bibirnya Penampilannya mungkin lucu tapi dari para anggota ia memiliki kepribadian yang paling maskulin (Jay).”
Mika
Tanggal Lahir: 28 Juni 1990
Tinggi: 178cm
Pesan dari anggota:! “Pemimpin ~ ~ Untuk selalu melakukan dengan baik terima kasih banyak aishitemasu Pemimpin (Kami mencintaimu pemimpin) (Semua anggota)

Credit : @astromafia.com dan @SeptiDNA


Tidak ada komentar: