SHINee ♡

SHINee ♡

Rabu, 26 Januari 2011

Hangeng membela SM Entertainment



Hangeng baru-baru ini mengadakan pemotretan untuk  Marie Claire Cina, meskipun foto-fotonya keren, tapi perhatian fans lebih tertuju pada pernyataan yang dilontarkannya ketika ditanya mengenai bisnis entertainement di  Korea.
Sekarang ini banyak orang yang menganggap perusahaan entertainment Korea itu ketat dan kaku terhadap artis mereka, tapi Hangeng ‘Super Junior’ lewat pernyataannya dalam sebuah interview membela SM Entertainment, dengan menyangkal tudingan tersebut.
Berikut petikan interview-nya
“Hari wawancara adalah hari ketika dia memenangkan gugatan terhadap SM Entertainment, yang kasusnya telah bergulir selama 1 tahun.  Satu tahun yang lalu, hari ini, dia  mengajukan untuk mengakhiri kontrak, sehingga menyebabkan agensiny marah. Meskipun sebagian member Super Junior menampakkan ketidak setujuan mereka, tapi hal itu tidak membuatnya mundur.
[*] (Kembali ke masa lalu, ketika dia menanda tangani kontran dengan SME) [*]

“Jika saya tidak pernah pergi ke Korea, dan tetap tingal di  Beijing, Saya sudah pasti akan hidup normal dengan mengajar siswa (menjadi guru).”

[Ask] “Apa anda pernah membenci ayah anda?Meskipun ini bukan keputusan sendiri, dia tidak pernah mencegah untuk mendatangani kontrak..”
[Hangeng], “Tidak, bahkan meskipun beliau menentang hal tersebut, saya akan tetap menandatangai kontrak. Ini adalah sebuah kesempatan.”
Dia mengambil kesempatan, dan terbang ke Korea..
[ Ask ] “Ada laporan bahwa trainee berada dalam pelatihan yang ketat, dilarang pacaran, perasaan pribadinya diabaikan, diajarkan rasa kesadaran kelompok, dan bahkan kadang-kadang dibebankan oleh perusahaan mereka untuk ‘menghibur’ di luar jadwal normal mereka dengan minuman keras.”
Ketika wartawan menyebutkan hal tersebut, Hangeng menyanggah dengan pernyataan, “SM tidak pernah seperti itu. Saya tidak yakin bagaimana dengan perusahaan lainnya, tapi SM tidak akan pernah melakukan hal itu. “
Banyak statemen dari media yang mengatakan Hangeng tidak tau terima kasih, tidak sadar bawah popularitas yang dia dapat sekarang ini tidak lepas dari peran SME, menjadi member Super Junior, dan tinggal di Korea (ingat kasus game online?)
Tapi ternyata tuduhan itu tidak benar, Hangeng sadar sepenuhnya apa yang dia dapat sekarang tidak terlepas dari keputusannya untuk menandatangai kontrak dengan SME, meskipun pada tahun 2009 lalu dia merasa kontrak itu sangat berat dan tidak adil baginya.
Dan bahkan ketika banyak artis yang berbalik menyudutkan agensi mereka, Hangeng malah membela mantan agensinya itu. Salut untuk Hangeng!!! :))

Source: This Charming Man Naver Blog | via allkpop
Got it from puchicatos
Reuploaded / Reshared by heachiyoko @ koreanchingu

Tidak ada komentar: