SHINee ♡

SHINee ♡

Selasa, 04 Januari 2011

SHINee world concert

Setelah berhasil menendang dari konser pertama mereka di Tokyo dan Seoul selama seminggu terakhir, SHINee membungkus dua hari mereka "SHINee World" tur konsertadi malam.

Di tengah penonton berkisar dalam ribuan, telah terungkap bahwa berbagai selebriti14:00's Nichkhun, TVXQ Yunho & Changmin, f (x) 's Amber, miss A Jia, SG Wannabe'sSeok Hoon, Nicole, Wheesung, Yoo Youngjin, Kara's berbagai anggota Super Junior(Donghae, Siwon, Kyuhyun), SNSD (Yoona, Jessica), MBLAQ, B2ST dan CSJH TheYoogeun Grace dan anak SHINee sangat sendiri juga menghadiri konser tersebut danmenunjukkan dukungan mereka terhadap kwintet pop pada konser pertama dan kedua.

Nickhun, Thailand pangeran 2PM tweeted, "Baru saja kembali dari konser SHINee! Wow! Itu adalah bom! ^ ^ "dengan gambar berikut:


 TVXQ's Yunho & Changmin juga tertangkap kamera menunjukkan dukungan merekadengan aqua glowsticks sebelah Donghae dan SNSD SuJu's YoonA

Anggota B2ST juga menyatakan kegembiraan mereka dengan tweeting foto sepanjangkonser. Pemimpin Doojoon berseru, "Setiap orang datang ke konser SHINee! Kami akan memiliki kesenangan~~~" dengan gambar layar konser:


Yoseob tweeted, "konser SHINee membuat Song Dongja-ku (Dongwoon) dan Yoon Duda's-ku (Doojoon) membuat hati berdebar dengan dan memuaskan bagi kami ! Saya punya banyak kesenangan menonton di tengah glowsticks bersinar tapi aku harus pergi di tengahㅜ ㅜ karena jadwal ㅜ ㅜ saya, saya sangat sediiiiiiiihh.."dengan foto Dongwoon maknae antara kerumunan sebelum konser dimulai:


Dongwoon sendiri kemudian men-tweeted, "Saya pergi ke konser SHINee, satu gambar dengan glowstick.saya tidak bisa menonton sampai akhir acara karena saya harus rekaman ㅠ ㅠ ㅠ ㅠ saya banyak belajar dan berpengalaman banyak, Anda begitu hebat! "dan diposting foto berikut dengan glowstick nya:


Anak kesayangan SHINee, Yoogeun dari "Hello Baby" juga hadir mendukung "ayah" dengan glowstick aqua erat tergenggam di tangannya.


Selain dari para penggemar dan selebriti yang menghadiri konser ini, fans internasionaldi seluruh dunia juga menyatakan kegembiraan mereka melalui jaringan sosial sepertiTwitter, membuat Daftar Tren di seluruh dunia dengan istilah # SHINeeworldconcert.

cre : allkpop.com

Tidak ada komentar: