SHINee ♡

SHINee ♡

Rabu, 12 Januari 2011

Hangeng profile and fact



- Nama panggilan : Hangeng, Beijing Fried Rice, Dragon (Shionya)

- Tanggal Lahir : 9 Febuari 1984
- Hobi : Menari tari tradisional China, balet, dan nge-Game.
- Warna Favorit : Hitam

- Debut Pertama : Model fashion show Fall/winter general ideal di Mei 2005,
- Dia anggota yang terpilih dari 3000 orang china yang ikut audisi.Hangeng punya badan yang bagus, makanya baju apapun selalu pas dan bagus dengannya, dia pernah dapat penghargaan sebagai Artis berpakaian terbaik. Selain itu ia pintar masak… Di Super Junior, dia tidak banyak bicara, Hangeng tidak bisa bahasa Korea. Heechul sering meledek kemampuannya berbahasa Korea. Heechul malah sering ngajarin Hangeng bahasa Kasar. Tapi, hangeng sering pura-pura tidak mengerti bahasa Korea. Agar tidak diintimidasi katanya.
Ketenarannya di Suju membuat ia terkenal di China. Dia menyumbangkan seluruh pendapatanya jadi model untuk membantu korban gempa di Negerinya, Dia juga berhasil membelikan rumah buat Ibunya dan Restoran dumping ‘mie pangsit’. Perhatian juga sama Ibunya.. Dia menelpon Ibunya 2 kali sehari.
Hangeng tida kuat makan pedas. Waktu disuruh makan makanan pedas, ia menjerit dan menangis.. Dia juga tida suka makan junk food. Suatu kali ada elf melihat suju latihan.. Kata fans itu ada seorang yang lagi makan permen, Dia mengira itu Donghae.. Saat anggota suju itu berbalik , ternyata itu Hangeng. Sejak saat itu, tidak ada yang percaya kalau Hangeng Tidak suka junk food.
Hangeng ini sangat suka memuji keahlian memasaknya. suatu hari saat diasrama dia hanya menemukan bawang, telur dan nasi aja dan hanya bahan seadanya dia pun memasak hidangan tersebut. Semua anggota memujinya dan bertanya kepadanya apa nama hidangan ini. karena dia ga terlalu pandai dlm bahasa korea, pada waktu itu hangeng ingin mengatakan “EGG FRIED RICE”tetapi dia malah ga sengaja bilang kalau namanya itu BEIJING FRIED RICE. jadi begitulah asal mulanya NASI GORENG BEIJING nya Hangeng..(lucu jg yaa)
Hankyung adalah member yang sering di anggap umma ke 3, selain ryeowook dan sungmin
Hankyung menjadi satu2nya member china Super Junior, yang mendapatkan banyak perhatian dari Korean dan Chinese fans sebelum debutnya. seperti SM’s trainee yang dilatih keras selama 2 tahun dan Chinese trainee pertama yang debut, Hankyung selalu memiliki perasaan memikul beban tanggung jawab yang besar. Hankyung yang mana selalu memikulnya semua tekanan oleh dirinya sendiri bagaimanapun besarnya kesulitan yang datang.



 
Mulai dari penyesalan pertama di atas panggung sampai sekarang saat semuanya berjalan lebih mudah, setiap langkah untuk maju yang telah dibuat dari tetesan keringat dan airmata . Hankyung, berada di Negara yang berbeda dari kampung halamanya menjalani training yang sulit selama2 tahun, meskipun itu semua tidak baik untuk tubuhnya, ia tetap memperlihatkan kepribadian yang kuat dan gentle mampu menjadi yang mudah dimengerti. Setiap waktu ia menghadapi fans camera dia akan selalu tersenyum dan menjaga tekanan dan kesabaranya oleh dirinya sendiri
Hankyung sebagai orang Chinese, merasai bahasa Korea sebagai rintangan terbesar di Korea. Sedikit demi sedikit ia belajar untuk mendengarkan secara hati-hati apa yang orang lain katakan. Tersenyum diam-diam untuk mebesarkan hati yang lain

Kriteria Cewek Idaman Hangeng
-Cewek cute, baik hati, dan murah senyum


-Seorang cewek keibuan yang bisa sayang ama keluarga nya Hangeng juga
-Hangeng berharap cewek itu bisa sayang dan nerima Hangeng sebagai “Hangeng” bukan sebagai Hangeng yang seorang aktor dan member suju
-Hangeng juga lebih prefer ama cewek yang pendiem dan of course


- well-behaved a.k.a. bertingkah laku baik, penting tuh…
Hangeng likes :
- Flower : water lilies
- Food : Steamboat , Southern China dishes
- Fruits : Watermelon
- Brand : Gucci n Clavin Klien
- Color : Black
- Number : 4
- Country : Italy
- Animals : Dog
- Season : Summer
Hangeng suka fans yg pendiam (aku pendiam kok oppa)

First love- nya pas umur 19 tahun
Hangeng menganggap Shindong adalah member SuJu yg paling imut
Hangeng menganggap dirinya terlalu jujur
Hangeng akan tidur kalau dia sdg mengalami bad mood . sebelum tidur dan setelah tidur , biasanya dia minum air putih .
Hangeng selalu membawa kamus cina-korea
Hangeng mengidap sakit ginjal
 
#hangeng memang member yang selalu tersenyum walaupun dia sedang merasa sakit sekalipun

Tidak ada komentar: