SHINee ♡

SHINee ♡

Minggu, 16 Januari 2011

C.N BLUE’s Minhyuk is a ladyman

baru nyadar kalo mv orange caramel "magic girl" itu mas minhyuk . kekekkee~~ aku mau post ah~~





ini nih wawancara sama aa' minhyuk abis syuting mv ini..
Q: You Were in Orange Caramel’s MV, Are you planning to Act?
Minhyuk: Acting… I dont think So. I Found out the news 2 days before the shoot, I Didn’t Believe myself when i was told i was going to be the main lead in the music video. It Made my Heart Flutter, So i was half in doubt. As you see, my part is very small. I Didn’t act much. but i had fun due to retakes.
[IND] : Akting ? Aku tidak berfikir seperti itu. Saya mendapatkan dari beberapa berita 2 hari sebelum syuting, Saya tidak mempercayai diri saya ketika saya mengatakan saya akan menjadi pemeran utama dalam sebuah video musik. Itu membuat jantung saya berdebar., jadi itu membuat saya ragu. Seperti yg anda lihat, peran saya sangat kecil. Saya tidak berakting banyak, tetapi saya merasa sangat senang mengambil bagian ini.
Q: Can You Pick One Among Nana,Lizzy and Raina as your Ideal Type?
Minhyuk: I Have To Pick only One? I Think…. All Three. I Think all of them have their own charms.. Nana Was A Model Before So She Has a Model like Charm, Lizzy… Lizzy is Cute. And Raina has a very Powerful Voice,and She looks good with Short Hair..Because each of them have their own charms.. I Like Them All.


[IND] : Saya harus memilih salah satu ? Saya pikir.. Semuanya. Saya pikir mereka semua memiliki kharisma masing-masing. Nana adalah seorang model sebelumnya, jadi dia memiliki kharisma sebagai model. Lizzy..Lizzy adalah Imut. Dan Raina memiliki power suara yang sangat baik, dan ia terlihat cantik dengan rambut pendeknya. Karena mereka semua memiliki kharisma masing-masing, jadi saya menyukai mereka semua.
Q: So You Like Nana The Best?
Minhyuk: N..no… I Like All of The Members of Orange Caramel.


[IND] : Tidak.. Saya menyukai semua member dari Orange caramel









kalo aku gmana oppa? kkkk~~ kamu tetap milih aku kan?? #plakk dihadang boice

Tidak ada komentar: