SHINee ♡

SHINee ♡

Selasa, 25 Januari 2011

Percakapan Jaejoong dengan Kucingnya Jiji di twitter



Jaejoong melakukan percakapan dengan kucingnya, Jiji di twitter.
Acount twitter kucing Jaejoong menarik perhatian fans. Jiji adalah hewan peliharaan Jaejoong, dan fan membuatkan account twitter untuknya. Jaejoong pun berkomunikasi dengan fans melalui twitter dan seringkali mengung kehidupan keseharian Jiji dan juga foto2nya. Sejauh ini Jiji sangat terkenal dikalangan fans.
Di dalam twitter buatan fan, Jiji menyebut pemiliknya sebagai  ‘Pelayan Kim’ dan mengupload sebuah foto Jaejoong bersamaan dengan pesan, “Pelayan saya tampaknya cocok dideskripsikan vampir dengan sangat baik.”, “pelayan saya tidak memberikan saya pijatan. Saya marah mengenai hal ini lagi.”, “Pelayan sayadengan mudah melemparkan cucian yang hanya diperlukan untuk dicuci dengan tangan kedalam mesin cuci. Rumah ini membutuhkan seorang wanita.” Dan lain sebagainya yang membuat ketawa..
Ini menjadi khusus saat Jaejoong mulai mem ‘follow’ account Jiji yang menarik perhatian semua orang, saat jaejoong mengatakan “Jiji ah, kamu dimana? Keluar sekarang.”, “I’ll starve you.”
Account palsu Jiji ini memiliki 8000+ followers dan masih meraih popularitas yang tinggi. Fans yang melihat percakapan antara Jaejoong dan Jiji meninggalkan komsntar seperti, “Benar2 iri dengan fan yang menciptakan account Jiji”, “Ini adalah hal yang paling envious di dunia.”, “Orang kreatif akan sukses.”, “Jiji, kamu hanyalah seekor kucing.” Dan lain sebagainya termasuk reaksi2 yang membuat iri dan cemburu.
source: Nate+baidu
trans by: sharingyoochun.net
Shared by: DBSKnights
Indo Trans: yeppopo@ yeppopo.wordpress.com

Tidak ada komentar: