SHINee ♡

SHINee ♡

Kamis, 27 Januari 2011

DGNA On variety program “100% DaeGukNamAh”





ayoo..kita tonton. kkk~ jadi pengen liat jaay >____<

Perkenalan
Hyunmin – saya dipanggil Hyunmin. Saya 19 tahun dalam usia Jepang. Masing-masing dan setiap hari saya melakukan yang terbaik. Harap memperlakukan saya dengan baik
Injun – saya dipanggil Injun. umur saya 18 tahun. Harap memperlakukan saya dengan baik.Jay – saya dipanggil Jay. 16 tahun. Harap memperlakukan saya dengan baik.
Injun mengatakan “Cute ~” dan Karam berkata “bayi DGNA’s”
Karam – saya dipanggil Karam. Golongan darah saya B! Next! *geez..lagi-lagi idola ku type b?
Mika – Saya leader D-Na, Mika. Harap memperlakukan saya dengan baik.
Sementara mereka sedang melakukan Yoga, Hyunmin kehilangan keseimbangan dan jatuh. Injun tampak seperti dia kesulitan dalam melakukannya. Selanjutnya ketika mereka melakukan Pilates, Injun juga tampak seperti dia mengalami kesulitan.
Setelah itu mereka menjalani tes kebugaran fisik.
Ada 3 peristiwa.
Babak 1 Berdiri di atas satu kaki dan keseimbangan dengan mata tertutup
Hasil 1. Hyunmin, 2. Jay, 3.Karam, 4. Mika, 5. Injun
Round 2 Bend maju dan mengukur jarak dari lutut Anda ke ujung jari
Hyunmin: 48 cm, Jay: 63 cm, Injun: 35 cm, Karam: 51 cm, Mika: 63 cm
Round 3 Tekuk ke belakang untuk memeriksa kekuatan tubuh bagian atas
Hyunmin: 56cm, Karam: 50 cm, Injun: 43 cm, Jay: 66 cm, Mika: 33 cm
Keseluruhan
1.Hyunmin
2. Jay
3. Mika
4. Karam
5. Injun
muahahaha.. hyunmin hebat eyy~
Tanggapan setelah itu..
Mika: Rasanya sedikit sakit  ..
Injun: Saya merasa sedikit buruk … punggung dan kaki sakit
Jay: Hari ini benar-benar menarik. Aku merasa senang ^ ^
Karam: sangat disayangkan .. 僕 の 4 センチ (4 インチ) が あ ~ ッ 
Hyunmin: Hari ini saya merasa sangat bahagia. Tapi, perut saya sakit

[EngTrans]
DGNA’s Introduction
Hyunmin – I am called Hyunmin. I am 19 years old in Japanese age. Each and every day i am doing my best. Please treat me well
Injun – I am called Injun. My age is 18 years old. Please treat me well.
Jay – I am called Jay. 16 years old. Please treat me well.
Injun said “Cute~” and Karam said “DGNA’s baby”
Karam – I am called Karam. My blood type is B ! Next !!
Mika – I am DGNA’s leader Mika. Please treat me well.
While they were doing Yoga, Hyunmin lost his balance and fell down. Injun looks like he has difficulty in doing it. Next when they did Pilates, Injun also looked like he had difficulty.
After that they had a physical fitness test. DGNA cup
There are 3 events.
Round 1 Stand on one foot and balance with eyes closed
Results 1. Hyunmin, 2. Jay, 3.Karam, 4. Mika, 5. Injun
Round 2 Bend forward and measure the distance from your knee to the finger tips
Hyunmin : 48 cm, Jay : 63 cm, Injun : 35 cm, Karam : 51 cm, Mika : 63 cm
Round 3 Bend backwards to check upper body strength
Hyunmin : 56cm, Karam : 10 cm, Injun : 43 cm, Jay : 66 cm, Mika: 33 cm
Overall
Hyunmin 1st
Jay 2nd
Mika 3rd
Karam 4th
Injun 5th
Thoughts about it..
Mika : It hurts abit..
Injun : I am feeling abit bad… my back and leg hurts
Jay : Today was really interesting. I had fun ^^
Karam : Its a pity.. 僕の4センチ(4インチ)が・・あ~ッ ( My four centimeters (?))
Hyunmin : Today i am feeling really happy. But, my stomach hurts


Scoure : @astromafia.com

Tidak ada komentar: