SHINee ♡

SHINee ♡

Minggu, 02 Januari 2011

D-NA fever . kekeke~










Tumblr_l82vb2tkij1qctd4qo1_500_large


Dae guk nam ah, d-na, the boss, the boys of super space, karam, injoon, jay, hyunmin, mika









Nama Grup : 대국남아 (Dae Guk Nam Ah) 大國男兒 (hanja)
The BOSS (The Boys of Super Space)
D-NA ( singkatan dari Daeguk Nam Ah)
Members: Mika (Lee Suhoon, leader) | Woo Hyunmin | Karam (Park Hyunchul) | Lee Injoon | Jay (Jeon Jihwan, Maknae)
Debut: March 4th, 2010 “The Admirer” @ Mnet Countdown

D-NA aka Dae Guk Nam Ah aka The boss, BB yang baru muncul pertengahan tahun lalu langsung merebut hatiku.pas pertama kali denger lagu D-Na yang stumble" aku penasaran personilnya kyak gimana..setelah aku teliti,ternyata mereka GANTEEEEEEEEEEEEEEEENG semua. kekeke~ (maaf ya jaejin ah~, aku padamu kok..)
mulai dari suara, wajah dan dance mereka bener-bener tidak diragukan lagi..aku langsung naksir pas liat MV admiring boy.. kekeke~
bagi yang belum kenal, kita kenalan yuk yukk yukk..



1. Mika, Lee Suhoon (my coolest boy)

dia ini leader nya.. mika juga paling tua di DNA,tapi wajahnya gak kalah ya sama yang lain. kekeke~
Mika sering dipanggil dengan sebutan "White" mungkin karena kulitnya yang putih ? kekeke~







2. Karam, Park Hyuncul (my pretty Boy)
kalo liat karam, mungkin kalian ingat dengan salah satu personil DBSK.kekeke~ siapa yah siapa yah ? :DD~ dia juga ngefans banget sama Yunho DBSK,katanya dia nyanyi karna Yunho..waaah~~
Karam lebih dikenal dengan panggilang Rising
aku suka banget liat karam.. lebih cantik dariku sepertinya #sigh






3. Injoon, Lee Injoon (my chubby boy)
liat injoon, aku gemes bgt . pipinya chubby soalnya.. jadi aku pengen cubit. eh cium dink kekeke~ injoon juga paling banyak selcanya. narsiiiiiiiis..
injoon, injoon kamu unyuu bangeeeeeeeeeeeeet.kekeke~





Tumblr_l6nn6xfgok1qbkr7ho1_500_large

4. Hyunmin, Woo Hyunmin (my charming boy)
aah~ benar-benar tdk bisa memilih salah satu diantara mereka.. benar-benar sangat charm.terutama Hyunmin.. dia punya kharisma yang sangat baguuss.aku jadi naksiir juga nih ama dia.kekkeke~
Hyunmin lebih sering dipanggil dengan sebutan Husky dibanding Hyunmin.kkeeke~






5. Jay, Jeon Jihwan (my lovely boooooy)
aku bener-bener kesengsem sama maknae yang satu ini.. dia bener-bener lucu dan tiap liat dia aku jadi deg"an gmana gt.wkwkwa~ #lebe
Jay juga dikenal dengan nama Kiparang (?) kekeke~
jaaaaaaaay~ kamu imuuut sekalii.. aku sampe jatuh cinta begni sama kamuu..

jay




#pict spam. but i think this is so admiring :DDDDDDDDDDDDDDD~

Injoon carrying Mika ? LOL..


Jay also wanted in carrying Injoon ? LOL. poor Injoon.kekke~

ImageShack, share photos, pictures, free image hosting, free video hosting, image hosting, video hosting, photo image hosting site, video hosting site

so pretty~ oh booyys

Tumblr_lbgxismssk1qe70hzo1_400_large

Injoon dan Jay. aaah~~ cuteee >w<


Jay, Injoon, Hyunmin. kekeke~


Jay dan Mika. the cute jay expression..


d-na jay

look at my Jay .. aah~ cuteee >w<


Shock expression from jay ? LOL. thats so cute ~~


who is your admiring boy ?? i choose jay ! <3333

Tidak ada komentar: