SHINee ♡

SHINee ♡

Minggu, 16 Januari 2011

ZE;A 1st annyversary too





ZeA merayakan ulangtahun pertama mereka dengan mengadakan konser diam2 untuk memberikan kejutan kepada fans mereka tanggal 15 januari.


Diadakan di depan Mall Migliore, anak-anak merencanakan acara khusus dalam upaya untuk 'kembali ke pola pikir rookie mereka.






Berjuang melawan suhu -16 ° C, 300 penggemar mereka berjuang melawan dingin bersama mereka dan bersorak-sorai anak-anak pada saat mereka menyanyikan total enam lagu, termasuk "Mazeltov," "All Day", "My Only Wish," dan "Level Up. "





Meskipun mereka awalnya hanya direncanakan untuk menyanyikan tiga lagu untuk konser 20 menit-mini, anak-anak memutuskan untuk memperpanjang sebagai hadiah untuk fans yang menunggu mereka di terik dingin.
Anak-anak sudah memiliki pengalaman dengan wisata gerilya, karena mereka melakukan perjalanan di seluruh negara sebelum debut mereka dalam rangka untuk mendapatkan nama mereka dikenal.
Pemimpin Junyoung berkomentar, "Melakukan pada mobil sayap lagi merasa hari ini menyegarkan. Sebelum debut kami, mobil ini terasa begitu besar, tapi sekarang bahwa kita memiliki lebih banyak pengalaman berada di panggung, mobil ini terasa sangat kecil sekarang. "
Kwang Hee melanjutkan, "Terima kasih kepada semua fans kami yang datang dalam dingin," sementara Minwoo menambahkan, "Aku masih tidak percaya itu sudah setahun sejak kita debut."
Senior labelmates Vos juga membuat penampilan kejutan dan menyanyikan lagu hit mereka, "It’s a Big Deal," dan "Look in my Eyes and Talk to Me," dalam perayaan ulang tahun mereka






wah..chukkae buat ZE;a juga.. aduh jeongmal mianhae .. aku telat lagi.. hikhikhik..


cre : allkpop.com

Tidak ada komentar: