SHINee ♡

SHINee ♡

Rabu, 19 Januari 2011

Hewan peliharaan member super junior

Heechul


Han J Hee Bum

Kucing ini menjadi kucing paling terkenal di Korea. Kucing ini diberikan kepadaHeechul oleh fansnya dan Heechul bernama kucing HanJayHeeBum (Hankyung, Jay[Trax], Heechul, Kibum).
Kenapaa Heebum?? karna Kibum-lah yang menemukan kucing ini pertama kali didepan dorm Super Junior.Dan kenapa jadi Han-Jay-Hee-Bum??Karna Heechul takut Hankyung marah kalau nama kucingnya tidak ada namanya.kkk~Dan kenapa ada Jay (Trax), karna ketika heebum ditemukan,ada Jay disana.Jadi heechul menyatukan nama keempat orang itu.kkk~


 Saya pikir Heebum biasanya memiliki mata biru ... mungkin pencahayaan nya? 


Bangshin






aduh donghae dan siwon oppa ga mau kalah foto bareng bangshin ya? kkk~

Champagne

champagne juga kucing pemberian fans Heechul loh..kkk~


heebum dan champagne..cute :)))


heechul benar-benar pecinta kucing ya?sampe punya 3 gitu..

Ryeowook



kalo ini anjingnya Ryeowook yang namanya Ddabong, anjing berjenis Yokshire Terrier. Padahal, Ryeowook takut sama anjing, tapi malah pelihara anjing. Sebenernya, pas baru diadopsi, fisik-nya Ddabong emang udah lemah, jadi Ryeowook mesti ekstra care sama Ddabong. Tapi sayangnya, ga lama setelah dia ngadopsi Ddabong, tiba-tiba Ddabong sakit dan TEWAS setelah dibawa ke rumah sakit. FYI, Ryeowook bener-bener shock banget dan ga bisa bilang apa-apa lagi pas tau Ddabong mati. Poor Wookie. -_-

setelah itu, ryeowook membeli anjing lagi yang diberin nama teunshirie. dia berharap kalau anjing itu bisa seperti ddabong.


Sungmin

ini kucingnya Sungmin oppa yang dikasih nama Hyakku yang artinya 100 dalam bahasa Jepang. Oppa ngasih nama itu karena ingin Hyakku hidup 100tahun sesuai sama namanya ^^
Dia juga punya kucing bernama Sen loh..
Hyakku 1 jeniis sama champagne-nya heechul ya ???miriip bgt..






wah.. sen dan hyakku akrabnyaa..


sen imut banget disini


selain kucing, sbenernya sungmin punya peliharaan 2 ekor anjing, yang bernama ari dan ali.

 
yang dikepala nya donghae itu yang namanya ali,sedangkan dikepala ummin, itu bada-nya donghae

anjing Dachshund bernama Ari yang dia adopsi di Animal Farm bareng anjingnya Ryeowook, Ddabong. Kebalikan dari Ddabong yang lemah banget, Ari ini enerjik banget sampe pernah pipis di kasurnya Leeteuk. 

sedangkan anjingnya yang bernama ali, pernah muncul buat pemotretan Vogue Fashion Pet feat. Yoochun, Donghae, Sungmin and SHINee.


yang kiri ari yang kanan ali :))

Yesung

Namanya Ttangkkoma, yang artinya 'Small Runt'. Sebenernya, Yesung juga gatau ini jantan ato betina -_-. Yang diatas ini, foto Ddangkkoma sama dongsaeng-nya yang baru dibeli Yesung buat nemenin Ttangkkoma yang menurutnya kesepian. Yesung beli kura-kura ini seharga 300.000 won. Kalo di ke Rupiah-in, kurang lebih harganya 2,5 juta. ckckck..
Ddangkoma
Katanya, si Yesung ngiri ngeliat kucingnya Heechul yang bisa diajak maen. Dia ngerasa bosen, soalnya ga punya peliharaan. Akhirnya, Yesung beli Ttangkkoma deh. Tapi, pas diajak maen, si Ttangkkoma malah diem doang dan cuma ngedipin matanya. Yaiyalah Yesuungg..kura-kura mana bisa diajak maen!! Setelah beli Ttangkkoma, bukannya tambah seneng, si Yesung malah tambah bosen. wkwk

Ddangkoming


kura-kura yang ini cuma beda 6 bulan sama ddangkoma, tapi ukurannya hampir sama loh sama ddangkoma.wah.. yesung ternyata mengurusnya dengan baik.kkk~

Ddangkoming


naah..ini dia si imut ddangkoming.kkk~kemungkinan ini anak nya ddangkoma?bener ga sih??kkk~

Eunhyuk


ini anjing peliharaan Eunhyuk namanya Choco (kyak nama anjingnya Hyung jun dan Kibum ya^^) mungkin dikasih nama Choco karena warnanya coklat ya? hhe.




 ini juga ada piku yang lainnya, terus Leeteuk yang ikutan foto bareng Choco,kyaknya teuk oppa ga mau kalah nih.kkk~ ^^


like father like son,right? liat deh matanya Choco kok mirip Eunhyuk *ditabok hyuk* kkk~

Hangeng

Gege oppa sebenernya punya 3 ekor anjing, kkk~ banyak banget..
 nah yang paling banyak pikkunya tuh anjing yang bernama Rong-Rong,sejenis anjing pomeranian.

Rong-Rong



Rong-Rong dan Heebum.wah~ mereka akrab kyak majikannya yah.kkk~
tapi walaupun begitu, mereka juga sering berantem,dan malah Heebum yang menang.kkk~ nurun nih sifat gamau kalahnya heechul :D

Husky

jenisnya Siberian Husky warna abu-abu + putih. Namanya, RIDER!



lucunya si husky masih sewaktu baby >____<

Mao Mao

kalo diliat,mao mao emang mirip sama rong-rong yah.kkk


hangkyung ngajarin mao mao di hotel, untung gada heebum.kalo ada ribut ya?kkk


Donghae

donghae punya 3 anjing juga kyak hangeng,namanya Bada, Mao, dan Jiuwei Hu


Ali (Sungmin's), Bada (Donghae's) and Mio (Donghae's). Enak banget yak, anjing doang bisa nampang di majalah!



Bada.. lucu bener ini anjing.

29cy79

Zhoumi


anjingnya zhoumi lucu banget kyak boneka.. nama anjingnya juga unik loh. namanya Niqiu.kekekek~~

Naah,chingudeul lucuan pets siapa yaa?kkk~
Kyaknya yang unik emang yesung doang,melihara kura-kura.

1 komentar:

Sora mengatakan...

aku jdi suka sama kucingnya heechul & sungmin (maklum penggemar kucing)