SHINee ♡

SHINee ♡

Selasa, 04 Januari 2011

my beloved hankyung, is out of SUPER JUNIOR

sebenernya berita ini sudah lama sih, gak lama2 amat sih.. tapi sampai sekarang aku masih merasakan kepedihan kehilangan hankyung. oh boy..

Tanggal 21 Desember 2010, Pengadilan Distrik Pusat Seoul menggelar persidangan untuk salah satu anggota Super Junior, Hankyung atau dikenal juga dengan nama Hanggeng, yang menggugat agensinya SM Entertainment. Dalam persidangan tersebut diputuskan bahwa tiga kontrak yang mengikat Hanggeng tidaklah berlaku.
"Ketiga kontrak - mulai dari Januari 2003, kontrak yang telah diperbaharui pada 2007, dan kontrak yang mengikat pada tahun 2009 - tidaklah berlaku," demikianlah keputusan Departement Peradilan.
Hanggeng menggugat agensinya SM Entertainment pada tahun 2009 karena merasakan adanya ketidakadilan dalam isi kontrak yang mengikatnya juga member super junior yang lain.
"Aku tidak bisa bertahan dengan kontrak yang tidak adil," ujar Hankyung kala itu, dan kini setelah sempat mengalami proses yang berbelit akhirnya pengadilan memberikan kemenangan atas gugatan Hanggeng melawan SME.
Namun demikian, walau telah dinyatakan kalah dalam sidang tersebut perwakilan SME berbicara kepada MyDaily dan menegaskan bahwa mereka tidak bisa menerima hasil dari persidangan tersebut.
"Kami tidak bisa menerima hasilnya. Kami akan mengajukan banding secepatnya untuk membalikkan keputusan," tutur perwakilan tersebut
cre : id.omg.yahoo
Pesan ini ditulis oleh fan dari Korea yang ingin memberi tahu fans China bahwa mereka mendukung Hangeng! JANGAN MEMULAI MASALAH!!!
Halo, aku seorang fan dari Korea. Sebenarnya, aku seorang fans Super Junior. Aku selalu menyukai Hangeng, hanya itu.
Akhir-akhir ini, aku mulai lebih menyukai dia dan lebih tertarik dengannya tapi tiba-tiba ada kasus dengan pengadilan. Lalu akupun belajar tentang kebenaran.
Berbagai kesulitan dan air mata yang tersembunyi ia tetap bertahan… Kepribadiannya yang selalu menahan segalanya tapi tidak pernah mengungkapkan apa yang sebenarnya terjadi. Aku akan mendukung Hangeng untuk selamanya. Tapi, satu-satunya hal yang dapat aku lakukan hanyalah mencintainya dan mendukungnya dengan menontonnya. Itu hanya sedikit yang dapat aku lakukan, itu membuat aku merasa sedih…
Walau begitu, karena fans Hangeng ada di seluruh dunia (Aku sangat mempercayai itu!), jika semuanya mendukung dia, itu akan menjadi dukungan besar untuknya.
Aku berharap Hangeng dapat melakukan apapun yang dia inginkan. Tuhan memberkatimu dan semoga berhasil…
Aku mencintaimu Hangeng seolah-olah satu detik seperti seribu tahun selama satu tahun di masa kecilku. Untuk pertama kalinya kamu membuatku gambaran sebuah mimpi sama besar dengan negaramu sendiri.
Han Geng, malaikat tercintaku,  seseorang yang selalu tersenyum seperti tidak memiliki rasa sakit, akhirnya menyatakan lukamu dan mulai mengepakkan sayap… Aku sedih dan bahagia.
Dengan mengenalmu, Aku telah melihat yang namanya KEAJAIBAN.
—-
Aku minta maaf, Aku minta maaf, dan Aku minta maaf lagi.
Aku minta maaf  bahwa aku tidak bisa tapi aku minta maaf lagi dan lagi setelah mengetahui kau sedang sangat terluka sekarang.
Han Geng oppa, Aku akan percaya dengan keputusanmu dan mengikuti sampai selesai.
Pilih jalan yang membuatmu bahagia dan membuatmu tersenyum lagi…
Mungkin aku tidak bisa melihatmu lagi… Mengeluarkanmu itu terlalu menyedihkan dan terlalu menyakitkan…
Walaupun begitu, itu ratusan kali dan ribuan kali lebih baik aku yang menderita daripada melihatmu menderita.
Kau harus menang untuk dirimu sendiri, kamu harus menang!!!!!!!!!!!
Semangat!!
Aku tidak akan pernah menyerah dengan Super Junior yang telah menghabiskan waktu 4 tahun bersama.
Aku sangat mencintainya dari lubuk hatiku dan masih mencintainya.
Maka dari itu, aku akan menghormati keputusan oppa lebih untuk tujuan itu.
Sampai hari ini aku telah memikirkan selama saudara Hangeng berjanji untuk tetap ber-13 di Super Junior, Aku akan mendukungnya sampai akhir.
Namun, setelah satu hari berpikir panjang, Aku berharap kau dapat memilih jalan yang lebih baik untukmu pertama.
Ini tidak hanya untuk Hangeng oppa, tapi juga member yang lain.
Tentunya, aku sedikit kecewa dan mungkin merasa sedih jika memikirkan tentang tahun-tahun lalu. Tapi aku pikir aku mulai mencintai tidak hanya Super Juniornya saja, tetapi masing-masing anggotanya walau aku tidak tahu kapan.
Aku berharap sangat semuanya akan jadi lebih baik: kondisi yang tidak adil untuk Hangeng oppa itu, praktek-praktek bisnis SM yang tidak tepat, dan seterusnya. Terus terang aku masih bingung.
Pokoknya, aku sungguh berharap Hangeng oppa mendapatkan yang terbaik dimana saja.
Aku sungguh ingin memberitahu fans China seberapa besar fans Korea ELF mencintai Hangeng oppa sama besar dengan anggota yang lain.
Kita tidak pernah tahu tentang gerakan Only 12 di China sampai sekarang. Sampai sekarang kita masih tidak tahu kenapa.
Tulisanku semakin panjang T.T
Pokoknya, aku mengharapkan kebahagiaan untuk Hangeng.. T.T

Tidak ada komentar: