SHINee ♡

SHINee ♡

Senin, 17 Januari 2011

CO-ED school dorm


Intip Dorm CO-ED yuuuuuuuuuuuuuuuukk

Hum, ada yang tau Co-Ed gak? Itu loh Idol Grup yang membernya 'mix gender'. Sebelumnya banyak yang penasaran sama dorm mereka, apa mereka tinggal dalam satu dorm atau tidak? Nah, untuk menjawab pertanyaan fans akhir mereka merilis foto-foto dorm mereka. Dan, ya, ternyata mereka gak tinggal satu dorm. Yuk liat-liat dorm nya ^^ colorfulllll banget loh ;)






Sport Chosun baru-baru ini 'main' ke dorm Co-Ed yang terletak di daerah Kangnam, Seoul. Dorm mereka berjarak--hanya 5 menit bila ditempuh dengan berjalan kaki--dari perusahaan mereka. Sport Chosun melaporkan kalo dorm member cewek-nya terdiri dari 3 kamar n 2 kamar mandi, luasnya kira-kira 30 pyeongs [1 pyeong=3,3 meter persegi]. Ruangannya didekorasi dengan warna pink, sesuai selera member-membernya. Chanmi menunjukkan bonekanya dan mengatakan, "Ini hadiah dari T-Ara Jiyeon". Hyoyoung juga menunjukkan bonekanya yang keliatan udah robek di bagian kepalanya.
"Temanku merobek bagian lehernya, Ini tidak bisa diperbaiki." ujar Hyoyoung.

Sementara Soomi, sang leader, punya kamar sendiri. Didekorasi sesuai kepribadiannya, kamar nya sederhana dan bersih, dipenuhi benda-benda seperti pemijat n lilin. Soomi menunjukkan 'tirai gelap'-nya lalu berkata, "aku sangat sensitif jadi aku tidak bisa tidur jika ada cahaya sedikitpun."






Si Maknae-Hyewon juga punya kamar sendiri. Hyewon menunjukkan boneka Teddy Bear besar yang diberikan oleh ayahnya sebagai benda paling berharga miliknya.




Banyak yang mikir, 4 gadis tinggal dalam 1 dorm, 'Wah, pasti berantakan sekali'. Tapi kenyataannya enggak, semua member bagi-bagi tugas unutk menjaga kebersihan dorm. Soomi mengatakan, "kami tidak punya cukup ruangan untuk menyimpan sepatu. Jadi kami membiarkan sepatu itu didalam kotak lalu menaruhnya di bawah gantungan di ruang tamu. Ini terlihat rapi. Aku sebagai member tertua biasanya yang melakukan itu, tapi para dongsaeng juga sering membantu."
Saat membahas jadwal harian, gadis-gadis itu bilang kalau hari mereka dimulai pukul 9 pagi. Soomi adalah yang pertama kali bangun trus ngebangunin member yang lain. Tapi karena jadwal latihan yang padat, bangun pagi adalah hal yang sulit bagi mereka, terutama bagi Hyewon.
"Hyewon tidak pernah segera bangun. Kita harus membuang selimutnya dan menarik badannya dulu agar ia terbangun. Tapi bahkan kemudian, kita bisa melihat dia tertidur di kursi beberapa saat kemudian," aku Soomi
.




Member yang paling penurut adalah Chanmi, mungkin karena sudah punya pengamalan 'dorming' sebelumnya. Dia bakal segera bangun kalo dibangunin.



Soomi juga mengungkapkan perasaannya tentang perubahan perannya dari Maknae Seeya dan Leader Co-ED. Soomi mengatakan kalau ada sedikit kesulitan tentang mengubah pola pikir menjadi leader dan harus mengurus banyak hal. Tapi dia udah lebih baik sekarang, karena member lain tahu apa yang harus mereka lakukan.

Hyewon dan Chamni juga mengaku kalau Soomi banyak membantu mereka dan memberi nasihat. Mereka juga mengatakan kalau dorming itu tidak sulit, kecuali rasa 'kehilangan' orang tua.




Soal makan, member menyatakan kekecewaan mereka karena harus diet. Sebelumnya mereka bebas memesan fast food, tapi setelah debut, manajer membatasi ini. Hyoyoung mengaku kalau menghilangkan 5 kg dari badannya itu sangat sulit.




Sementara dorm cowok cuma berjarak 700 langkah dari dorm cewek [berapa meter ya?] Genk maknae Sungmin, Noori, dan Kangho tinggal di kamar yang sama. Kwanghaeng dan Yoosung punya kamar masing-masing. Dan ruang tengah adalah 'daerah kekuasaan' Taewoon. Dorm cowok gak didekorasi se-imut dorm cewek. Ruangan cuma berisi kebutuhan wajib.


 Banyak yang bertanya, apakah efektif kalau 6 orang menggunakan 1 kamar mandi? Begitu pemikiran ini ditanyakan, para namja ini mulai bertanya balik, "memangnya dorm cewek seperti apa?"
Mereka mengungkapkan ketidakpuasan soal kamar mandi dan mengklaim ini sebagai pemicu perang di pagi hari. Disaat genting gak jarang mereka menumpang mandi di warnet. kekeke~ LOL

Sama seperti member cewek, rata-rata mereka tidur 3-4 jam sehari. Yoosung biasanya yang membangunkan member lain, mereka langsung bangun lalu menuju perusahaan dengan membawa sikat gigi untuk menumpang mandi di sana. hahaha~ xD

Meskipun awalnya mereka udah sepakat untuk membersihkan dorm sebelum ke perusahaan, tapi karena jadwal yang padat membuat rencana ini tidak bisa dijalankan. “Still, there isn’t a big problem.” Untungnya CEO perusahaan pernah berkunjung ke dorm dan melihat dorm sangat berantakan, jadi mereka berencana menyewa pembantu. [hayoooo~ siapa yang mau jadi pembantu mereka?]


 Yoosung mengaku kalau maknae memegang kekuasaan. "Saat aku tidur, ia menarik kakiku sampai aku terjatuh dari tempat tidur dan membuat punggungku sakit. Saat aku akan memberi-nya 'pelajaran', ia mengancam akan mengadukanku pada manajer," ungkap Yoosung.

Maknae Sungmin ternyata juga punya kebiasaan buruk, yaitu jarang mandi meskipun ia terlihat 'cute' di panggung. Member yang lain mengungkapkan kalau si maknae pernah gak mandi 5 hari berturut-turut. xD yakss~
"Kaki-nya bau sekali, bukan pakaiannya yang berbau busuk, tapi badannya."
aigooooo~



 Kwanghaeng mengatakan,"Kangho pernah sangat marah karena saat ia ingin tidur, bau Sungmin sangat mengganggu dan membuatnya terus terjaga. Kangho lalu memaksa Sungmin untuk mandi."
Cerita 6 namja ini keliatan gak ada abisnya, mereka juga mengaku sering kabur dari dorm lalu pergi ke warnet, toko makanan dan sauna. Tapi ujung-ujungnya ketahuan manajer mereka.




 Tidak seperti di dorm cewek, mereka ini mendapat pelayaan VIP soal makanan. Tidak perlu diet. Mereka sering makan di toko 24-jam setelah rehearsal. 'Ahli' makan itu maknae Sungmin yang sulit naik berat badannya. Sekarang berat badannya kira-kira 48 kg.

Sementara Kangho, si fanatik soal kesehatan, selalu menyempatkan buat ke gym setelah bangun. Ia menyempatkan ke gym 2 kali sehari. Tapi setelah debut ia tidak punya banyak waktu untuk itu.






okay, segini aja ceritanya ^^
keliatannya dorm cowok-nya sempit yah :D [liat piccu]



DONT TAKE OUT WITHOUT CREDITS :)

Tidak ada komentar: